RAWON.ID

Semua Tentang Mistis

Menurut Primbon Jawa Ini Dia Rahasia Weton Minggu Pon Dari Watak, Percintaan, Dan Peruntungan

Weton Minggu Pon memiliki jalan hidupnya sendiri. Dimana dari weton ini kalian bisa mengetahui tentang watak, percintaan, serta peruntungan. Primbon Jawa sedari dulu sudah digunakan untuk mengetahui hal-hal tersebut. Jadi tidak heran, di masa modern seperti sekarang Primbon Jawa masih sering digunakan untuk menentukan sesuatu atau menguak rahasia pada sebuah weton. 

Weton Minggu Pon sendiri memiliki neptu 12, dimana minggu memiliki neptu 5 dan pon 7. Memang tidak terlalu besar, namun hal ini juga dapat berpengaruh kepada kehidupan seseorang. 

Watak

Seseorang dengan weton Minggu Pon memiliki watak Pancasuda Bumi Kapetek, dimana mereka memiliki sifat;

  • Giat Bekerja

Weton Minggu Pon dikenal sebagai seseorang yang sangat giat bekerja. Apapun pekerjaan asal kan halal pasti akan dikerjakan. Kalian tidak akan bermalas-malasan dan menghabiskan waktu untuk hal-hal yang tidak perlu. Tidak hanya itu, ketika bekerja kalian adalah orang yang sangat tekun.

  • Tahan Menderita dan Mental Sekuat Baja

Hati seorang weton Minggu Pon bisa dibilang sebagai seseorang yang tahan menderita. Dimana kalian adalah orang yang lapang dada. Jika mengalami kegagalan atau suatu kekecewaan, kalian dapat menahannya dan mulai mengatasinya. Jadi tidak heran weton Minggu Pon memiliki mental sekuat baja, tidak ada orang yang bisa menjatuhkan kalian. Walaupun jatuh, kalian pasti akan bangkit kembali.

  • Penuh Cinta

Weton Minggu Pon dikenal sebagai seseorang yang penuh akan cinta dan kasih sayang. Jika menyangkut dengan orang terkasih, maka kalian akan mencurahkan segala perhatian dan kasih sayang untuk mereka. Cinta yang kalian berikan juga bukan hanya untuk pacar namun kepada keluarga kalian juga adalah seorang yang penyayang. Selain itu di dalam hubungan pacaran, weton Minggu Pon adalah orang yang setia. Jika sudah dalam suatu hubungan mereka tidak akan bermain api dan akan setia dengan pasangan.

  • Suka Membantah

Salah satu sifat buruk yang dimiliki oleh weton Minggu Pon adalah suka membantah. Dimana kalian adalah orang yang sulit sekali untuk menerima masukan dari seseorang. Kalian cenderung akan membantah, jika menurut kalian hal tersebut tidak sesuai dengan yang kalian harapkan. Pendirian yang kuat memang sangat diperlukan, namun sayang pendirian weton Minggu Pon terkadang terlalu kuat. Sehingga terkadang pendirian tersebut malah tidak memberikan hasil yang baik, akibat tidak mendengarkan masukan orang lain. Tak hanya itu, dalam mengambil keputusan kalian tidak berpikir panjang. Kalian lebih mementingkan emosi, hal ini menyebabkan banyak sekali keputusan salah yang telah kalian ambilkan. 

Percintaan

Weton Minggu Pon memiliki neptu sebesar 12 diramalkan cocok apabila dapat berpasangan dengan seseorang yang memiliki neptu sebesar 7, 12, atau 17. Dimana kalian dapat menemukannya pada weton Selasa Wage, Selasa Pahing, Senin Kliwon, Minggu Pon, Rabu Legi, Kamis Wage, Kamis Pahing, dan Sabtu.

Dipercaya jika kalian dapat menikahi salah satu dari weton tersebut, maka kehidupan rumah tangga kalian bahagia dan mendatangkan kemakmuran. 

Peruntungan

Seseorang yang memiliki weton Minggu Pon, sangat tidak disarankan untuk menjadi bawahan. Dimana kalian memiliki sifat yang tidak bisa diatur dan suka membantah. Sehingga kalian jauh lebih baik untuk membuka usaha sendiri. Dimana usaha yang bisa kalian pilih adalah berdagang atau menjadi freelance. Karena kalian bisa mengerjakan sesuai dengan apa yang kalian inginkan. 

Sebenarnya weton Minggu Pon merupakan pekerja yang giat serta memiliki tingkat kreativitas yang tinggi. Sehingga selain menjadi pedagang atau freelance, kalian juga bisa menjadi seniman atau artis. Karena tingkat kreativitas kalian dapat membantu karir kalian menjadi lebih baik. 

Weton Minggu Pon bisa membantu dalam meningkatkan rejeki di dalam keluarga. Namun hal tersebut bisa terjadi apabila neptu dari ayah dan kakak lebih kecil dari 12. Jika neptu ayah atau kakak lebih itu maka akan lebih sulit untuk menaikkan rejeki dari keluarga.

Itu dia ramalan untuk weton Minggu Pon. Ramalan digunakan untuk membantu seseorang dalam menentukan langkahnya. Oleh dari itu, jika kalian mendapatkan amalan yang baik maka pertahankan atau ditingkatkan. Namun jika kalian mendapatkan ramalan yang buruk, maka ubahlah. Semua itu dimaksudkan agar kehidupan kalian dapat seimbang dan berjalan dengan baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *