RAWON.ID

Semua Tentang Mistis

Menurut Primbon Jawa Ini Dia Rahasia Weton Rabu Kliwon Dari Watak, Percintaan, Dan Peruntungan

Primbon Jawa adalah ramalan yang dipercaya oleh sebagian orang Jawa. Biasanya Primbon Jawa digunakan oleh seseorang untuk menentukan hari penting seperti pernikahan dan acara penting lainnya. Tidak sampai disitu, dipercaya ramalan ini dapat membantu seseorang untuk mengetahui rahasia yang ada terkandung dalam weton yang dimiliki oleh seseorang. Setiap weton memiliki rahasia masing-masing yang akan seru jika di ulik lebih lanjut. 

Weton yang akan kita bahas sekarang adalah tentang weton Rabu Kliwon. Rabu Kliwon memiliki neptu sebesar 15, Rabu memiliki neptu 7 dan kliwon memiliki neptu 8. Bisa dibilang weton Rabu Kliwon termasuk cukup tinggi. Neptu ini juga dapat mempengaruhi kehidupan seseorang. Untuk itu, mari kita bahas lebih lanjut tentang weton Rabu Kliwon. 

Watak

  • Menjadi Sinar Bagi Orang Lain

Weton Rabu Kliwon berada dibawah naungan Lakuning Srengenge, yang berarti perilakunya seperti matahari. Hal ini berarti, kalian yang terlahir pada weton Rabu Kliwon adalah penerang bagi orang-orang yang ada disekitar kalian. Kalian ceria sehingga dapat membangun suasana menjadi cerah. Tak hanya itu, kalian juga adalah orang yang memancarkan positif aura. Jadi tak heran jika banyak orang yang suka berada disekitar kalian. 

  • Baik

Weton Rabu Kliwon dikenal sebagai sosok yang baik. Sangat suka membantu orang lain tanpa mengharapkan balasan.

  • Cerdas dan Disiplin

Memiliki otak yang encer, kalian adalah orang yang cerdas baik dibidang akademik maupun non akademik. Kecerdasan kalian juga didapatkan dari kedisiplinan kalian dalam menghargai waktu. Kalian memanfaatkan waktu yang kalian miliki, untuk dapat melakukan hal-hal positif seperti belajar.

  • Pandai Berbicara

Sangat pandai berbicara, kalian sangat mudah bila ada ruang lingkup baru. Orang-orang akan mudah menyukai kalian, karena kalian tipe orang yang akan membangun suasana menyenangkan di lingkungan pertemanan maupun keluarga.

  • Seorang Pemimpin Yang Baik dan Mengayomi

Dipercaya seseorang dengan weton Rabu Kliwon memang termasuk seseorang yang dipercaya bisa menjadi seorang pemimpin yang baik. Kalian adalah tipe orang yang adil serta dapat mengayomi baik di dalam keluarga maupun lingkungan sekitar.

  • Pemarah

Sifat jelek yang dimiliki oleh weton Rabu Kliwon adalah pemarah. Karena weton Rabu Kliwon dikenal sebagai orang yang ramah, sehingga disaat emosi tersulut kalian akan meledak. Hal itu termasuk mengerikan karena berbeda dari keseharian kalian yang ramah.

  • Suka Membantah

Weton Rabu Kliwon tidak akan pernah sungkan ketika harus menyampaikan pendapatnya walaupun bertentangan dengan yang lain. Kalian akan terus mempertahankan pendapat kalian, walaupun sebenarnya pendapat tersebut ada sebuah kesalahan.

Percintaan

Di dalam dunia percintaan weton Rabu Kliwon memiliki neptu sebesar 5 ini cocok apabila dapat berpasangan dengan seseorang yang berneptu 9 atau 14. Dimana neptu sebesar itu dapat ditemukan pada weton Rabu Kliwon ada pada weton Minggu Wage, Rabu Pon, Jumat Kliwon, Rabu Legi, dan Minggu Pahing.

Menurut ramalan dari Primbon Jawa, apabila kalian dapat berpasangan salah satu dari weton diatas, maka kehidupan rumah tangga kalian dapat berjalan harmonis bahkan hingga akhir hayat.

Peruntungan

Di dalam keluarga weton Rabu Kliwon bisa menaikkan rejeki keluarga dan mendatangkan kemakmuran, namun hal ini bisa terjadi jika neptu dari ayah ;lebih kecil dari neptu 15. Tetapi jika neptu dari ayah lebih besar dari neptu 15, maka kemakmuran dan keberuntungan yang dimiliki oleh weton Rabu Kliwon tidak akan baik. Weton yang neptunya lebih besar dari 15 adalah weton Rabu Kliwon ada pada weton Rabu Pahing, Sabtu Pahing, Sabtu Kliwon, Kamis Pahing, Kamis Kliwon, Sabtu Pon, dan Kamis Pon.

Selain itu karena memiliki tanggung jawab, disiplin dan memiliki jiwa kepemimpinan yang baik. Pekerjaan yang cocok untuk weton Rabu Kliwon adalah menjadi seorang pengusaha. Karena weton Rabu Kliwon memiliki sifat yang suka membantah sehingga jauh lebih baik untuk bisa membuka usaha sendiri. Weton Rabu Kliwon juga seseorang yang pandai berbicara, sehingga tak heran ketika memulai usaha kalian akan sangat digemari oleh banyak orang. 

Atau jika kalian ingin pekerjaan yang lain, kalian bisa menjadi seorang polisi atau abdi negara lainnya. Dipercaya menurut Primbon Jawa, weton Rabu Kliwon ketika menjadi seorang polisi akan mendedikasikan dirinya kepada negara. Kalian harus mencari pekerjaan yang sesuai dan cocok dengan diri kalian, karena hal ini bisa berpengaruh terhadap kesuksesan yang kalian raih. 

Itu dia penjelasan tentang weton Rabu Kliwon. Seperti yang kita ketahui, ramalan dibuat agar seseorang lebih mawas diri. Ketika mendapatkan ramalan yang baik maka syukuri dan apabila mendapatkan ramalan yang tidak baik maka ubah hal tersebut. Agar tidak ada masalah di masa yang akan datang. Selain itu kesuksesan dapat diraih bukan hanya dari weton yang baik, namun kerja keras, usaha, dan doa adalah hal utama yang tidak boleh ditinggalkan. Karena weton yang baik tanpa ada usaha semuanya akan menjadi hal yang sia-sia. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *