RAWON.ID

Semua Tentang Mistis

Menurut Primbon Jawa Ini Dia Rahasia Weton Rabu Pon Dari Watak, Percintaan, Dan Peruntungan

Menurut Primbon Jawa, seseorang dengan weton Rabu Pon memiliki neptu sebesar 14 dimana rabu 7 dan pon 7. Neptu yang dimiliki oleh Rabu Pon termasuk besar, hal ini akan berpengaruh pada kehidupan pribadi kalian. Dimana weton ini berpengaruh pada watak, percintaan, serta peruntungan. Mari kita bahas rahasia yang tersimpan di weton Rabu Pon.

Watak

  • Menerangi Hati Setiap Orang

Dimana seseorang yang terlahir pada weton Rabu Pon dipercaya berada dinaungan watak lakuning rembulan. Dimana dipercaya weton ini dapat menerangi hati setiap orang yang berada didekatnya.Hal ini dapat diartikan bahwa kalian adalah orang yang sangat disukai oleh banyak orang, kehadiran kalian bisa dibilang menjadi salah satu yang paling ditunggu.

  • Sopan Santun

Kalian dikenal sebagai sosok yang memiliki sopan santun tinggi. Ketika sedang bersama orang lain, kalian akan selalu menjunjung sopan santun.

  • Mudah Berbaur

Weton Rabu Pon juga termasuk orang yang sangat mudah berbaur. Kalian dengan mudah untuk menemukan teman baru walaupun didalm ruang lingkup yang baru. Kalian dapat mengikuti pembicaraan seseorang sehingga tidak heran ketika bertemu teman baru kalian akan langsung akrab.

  • Protektif

Jika kalian adalah wanita, seseorang dengan weton Rabu Pon ini bisa dibilang sebagai seseorang yang protektif. Dimana kalian akan sangat menjaga keluarga kalian.

  • Berwawasan Luas

Tidak hanya itu, seseorang dengan weton Rabu Pon adalah orang yang berwawasan luas. Karena kalian suka mempelajari hal-hal baru, apalagi kalian adalah tipe orang yang suka berbaur. Sehingga wawasan yang kalian miliki juga tidak hanya tentang pelajaran, namuan wawasan umum kalian juga tergolong baik.

  • Pemalas

Setiap manusia pasti ada sifat buruknya, termasuk weton Rabu Pon. Dibalik kebaikan yang dimiliki, kalian adalah seseorang yang pemalas. Kalian cenderung malas melakukan sesuatu atau bisa dibilang sebagai seseorang yang mager.

  • Suka Disanjung

Selain pemalas, kalian juga termasuk seseorang yang suka disanjung. Ketika melakukan sesuatu biasanya kalian mengharapkan seseorang akan memuji perbuatan kalian. Walaupun tidak selalu namun ketika ada orang yang menyanjung, kalian merasakan kebahagiaan tersendiri.

  • Tidak Disiplin

Pemilik weton Rabu Pon terkenal sebagai seseorang yang tidak disiplin. Ketika melakukan sesuatu kalian cenderung orang yang akan mengerjakan sesuka hati. Kalian tidak bisa mengikuti peraturan yang ada dan menyukai melakukan seperti yang kalian inginkan. 

  • Gampang Goyah

Kalian adalah orang yang sangat mudah dipengaruhi. Tidak memiliki pendirian sehingga ketika mendapat hasutan dari luar kalian akan mempercayainya. Didalam mengambil keputusan kalian juga termasuk seseorang yang labil dan sering menyesal dengan keputusan yang sudah kalian ambil.

Percintaan

Seseorang dengan neptu 14 cocok bila disandingkan dengan neptu 10 atau 15. Dimana neptu tersebut dapat kalian temukan pada weton Kamis Pon, Rabu Kliwon, Jumat Wage, Jumat Pahing, Minggu Legi, dan Selasa Pon.

Apabila kalian dapat berpasangan dengan weton tersebut maka kehidupan rumah tangga yang kalian bangun dipastikan akan menjadi keluarga yang bahagia, langgeng, serta memiliki kehidupan yang baik. 

Peruntungan

Seseorang dengan neptu 14 bisa tergolong lumayan besar dimana ini berdampak pada perekonomian yang kalian miliki. Dipercaya seseorang yang lahir pada weton Rabu Pon adalah orang yang akan hidup berkecukupan.

Selain itu taraf hidup juga akan naik apabila ayah dan kakak kalian memiliki neptu yang lebih kecil. Namun jika sebaliknya, perekonomian keluarga bisa saja mengalami penurunan. 

Kalian jauh lebih cocok jika bekerja pada bidang yang tidak memerlukan peraturan yang ketat atau bisa dibilang bekerja dengan fleksibel. Seperti seorang pedagang online, seniman, dll. Jika kalian bekerja dengan peraturan ketat bisa dibilang kalian adalah orang yang akan melawan. Hal ini akan memperburuk suasana kerja. 

Bagi kalian yang memiliki weton Rabu Pon, cobalah untuk mengendalikan watak buruk yang kalian miliki. Karena watak buruk ini hanya akan menjadi penghalang bagi kalian yang ingin maju. Cobalah untuk lebih bertanggung jawab atas pekerjaan yang sudah diberikan, sehingga pekerjaan apapun yang kalian dapatkan tidak akan menjadi sebuah masalah.

Menurut Primbon Jawa, weton Rabu Pon memiliki angka keberuntungan 1,4,7, dan 9. Dimana angka-angka tersebut sudah dititeni oleh para leluhur Jawa, sebagai angka yang akan memberikan keberuntungan akurat.

Itu Lah penjabaran rahasia yang dimiliki oleh mereka yang lahir pada Rabu Pon. Semua ini hanya ramalan sehingga apabila kalian mendapatkan ramalan yang baik, maka coba kembangkan lah agar bisa semakin baik. Namun jika kalian mendapatkan ramalan yang kurang baik, jadikanlah sebagai patokan bagi kalian untuk bisa berintropeksi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *