RAWON.ID

Semua Tentang Mistis

Menurut Primbon Jawa Ini Dia Rahasia Weton Rabu Wage Dari Watak, Percintaan, Dan Peruntungan

Setiap weton memiliki rahasia yang menarik untuk diulik satu per satu. Dimana menurut Primbon Jawa, dari weton kita dapat mengetahui ramalan-ramalan mengenai watak, percintaan, serta peruntungan. Hal ini bisa membantu seseorang agar bisa lebih mantap lagi dalam menjalankan kehidupan.

Weton yang akan kita bahas adalah weton Rabu Wage. Berdasarkan kitab Primbon Jawa kuno weton Rabu Wage memiliki neptu sebesar 11, rabu memiliki neptu 7 dan wage 4. Neptu ini tergolong lumayan besar dan dapat mempengaruhi kehidupan sehari-hari yang mencangkup watak, percintaan, dan peruntungan. Untuk itu mari kita bahas ramalan yang ada di weton Rabu Wage.

Watak

  • Berwawasan Luas

Weton Rabu Wage memiliki watak Pancasuda Sinamba, hal ini berarti kalian adalah orang yang berwawasan luas. Dimana kalian adalah seseorang yang senang belajar sehingga bisa dibilang kalian sangat mudah untuk menangkap sesuatu, sehingga wawasan yang kalian miliki juga menjadi luas.

  • Mudah Bergaul

Watak weton Rabu Wage termasuk ramah dan sangat mudah bergaul dengan orang lain. Kalian tidak akan kesusahan jika harus masuk ke ruang lingkup baru. Selain itu kalian adalah orang yang sangat menyenangkan, tidak heran kalian sangat mudah berbaur dan diterima dimana saja. 

  • Hemat

Kalian termasuk orang yang hemat dan sangat perhitungan. Hal ini bukan karena kalian pelit, namun karena sudah terbiasa hidup sederhana hingga membuat kalian selalu berpikir untuk mengeluarkan uang. 

  • Kerja Keras Namun Licik

Kalian akan bekerja sekeras mungkin agar dapat mencapai impian yang kalian miliki. Kalian tidak akan putus asa walaupun mengalami kegagalan dan jatuh. Kalian akan berusaha dan bangkit untuk mencapai yang kalian inginkan. Namun sayang kalian rela melakukan cara apapun untuk mencapai yang kalian inginkan, bahkan cara picik pun rela kalian lakukan. 

  • Sombong

Weton Rabu Wage juga termasuk orang yang sombong. Jika kalian memiliki sesuatu yang lebih dari orang lain, kalian akan menyombongkan hal tersebut. 

  • Pendendam

Tidak hanya sombong, kalian juga akan memendam kata-kata atau perbuatan seseorang jika menyinggung perasaan. Kalian akan selalu memikirkan kata-katanya mereka yang menyinggung perasaan. 

Percintaan

Weton rabu pon memiliki neptu sebesar 11, dimana menurut Primbon Jawa kalian akan cocok bila bersanding dengan seseorang yang memiliki neptu 8, 13, atau 18. Dimana neptu tersebut dapat kalian temukan pada weton Kamis Legi, Selasa Legi, Sabtu Wage, Sabtu Pahing, dan Minggu Kliwon.

Dipercaya jika kalian dapat berpasangan dari salah satu weton tersebut maka, kehidupan rumah tangga kalian akan selalu rukun dan selalu harmonis. Memang akan mengalami masalah, namun kalian dapat melewatinya dengan baik.

Peruntungan

Menurut Primbon Jawa weton Rabu Wage di dalam kehidupannya akan hidup dalam kesederhanaan. Kalian sudah terbiasa dengan hidup sederhana, karena memang dari kecil kalian sudah merasakannya. Namun ternyata hal ini membuat kalian menjadi sosok yang mengerti akan kata bersyukur. 

Weton Rabu Wage adalah orang yang tergolong kurang mandiri, sehingga dalam bekerja kalian cenderung tidak kreatif dan harus menunggu perintah dari orang lain. Oleh karena itu, weton Rabu Wage lebih dianjurkan untuk bekerja dengan orang lain. Kalian adalah tipe pegawai yang sangat bisa diandalkan dan bisa dipercaya, tak hanya itu kalian juga seseorang yang dapat bekerja dibawah tekanan. Sehingga bisa dibilang kalian pegawai kegemaran sang bos. 

Beberapa pekerjaan yang bisa kalian pilih adalah menjadi seorang guru maupun dosen. Hal ini dikarenakan kalian memiliki wawasan yang luas dan mudah bergaul, sehingga kalian bisa menjadi guru atau dosen yang asik.

Itu dia rahasia yang ada di weton Rabu Wage. Seperti kita ketahui setiap orang lahir dengan kekurangan dan kelebihan masing-masing. Hal ini seperti menjadi ciri khas setiap individual. Ramalah Primbon Jawa digunakan agar seseorang dapat lebih bermawas diri di dalam kehidupan sehari-harinya. Apabila medapatkan ramalan yang baik, maka terus kembangakan dan tingkatkan. Namun apabila kalian mendapatkan ramalan yang buruk, cobalah untuk mengatasinya dan mencari jalan keluar. Hal ini dimaksudkan agar kehidupan pribadi, kehidupan berpasangan kalian bisa berjalan selaras dengan keinginan kita. Selain itu untuk mendapatkan apa yang kalian impikan teruslah bekerja keras dan gunakan cara yang halal, agar hasil yang kalian dapatkan juga dapat bertahan lama. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *