RAWON.ID

Semua Tentang Mistis

Menurut Primbon Jawa Ini Dia Rahasia Weton Sabtu Kliwon Dari Watak, Percintaan, Dan Peruntungan

Primbon Jawa adalah ramalan yang dipercaya oleh sebagian orang Jawa. Biasanya Primbon Jawa digunakan oleh seseorang untuk menentukan hari penting seperti pernikahan dan acara penting lainnya. Tidak sampai disitu, dipercaya ramalan ini dapat membantu seseorang untuk mengetahui rahasia yang ada terkandung dalam weton yang dimiliki oleh seseorang. Setiap weton memiliki rahasia masing-masing yang akan seru jika di ulik lebih lanjut. 

Weton yang akan kita bahas sekarang adalah tentang weton Sabtu Kliwon. Sabtu Kliwon memiliki neptu sebesar 17, sabtu memiliki neptu 9 dan kliwon memiliki neptu 8. Bisa dibilang weton senin kliwon termasuk tinggi. Neptu ini juga dapat mempengaruhi kehidupan seseorang. Untuk itu, mari kita bahas lebih lanjut tentang weton Sabtu Kliwon. 

Watak

  • Suka Menolong

Weton Sabtu Kliwon memiliki watak seperti Lakuning Bumi. Yang memiliki arti bahwa, kalian adalah orang yang suka menolong orang lain yang sedang dalam kesulitan tanpa mengharapkan balas budi. Kalian tidak akan tega membiarkan orang-orang yang sedang mengalami kesulitan. Selain itu kalian juga sabar ketika menghadapi orang lain dan membimbing mereka untuk menjadi lebih baik.

  • Lemah Lembut

Kalian juga termasuk sosok yang lemah lembut dan tidak menyukai kekerasan. 

  • Suka Membantah

Salah satu sifat buruk dari weton Sabtu Kliwon adalah kalian sangat sulit untuk diatur. Jika sudah memiliki pendirian, kalian akan mengerjakan sesuai dengan apa yang kalian pikirkan. Weton sabtu kliwon juga sangat tidak suka diperintah, dan ini berdampak buruk didalam dunia kerja apalagi bekerja di bawah kepemimpinan orang lain. 

  • Angkuh

Kalian juga termasuk seseorang yang angkuh. Kalian akan menyombongkan apa yang kalian miliki.

  • Pendendam

Jika sudah kecewa terhadap seseorang, maka sulit sekali bagi weton Sabtu Kliwon untuk memaafkan. Bahkan kebencian tersebut akan bertahan lama dan orang yang kalian benci bisa menjadi musuh abadi. 

  • Tidak Fokus

Sulit fokus adalah salah satu sifat buruk lainnya bagi weton Sabtu Kliwon. Dimana kalian sangat mudah terganggu dengan dengan lingkungan sekitar. Contohnya ketika kalian sedang bekerja dan tiba-tiba ada obrolan yang menarik maka kalian akan sangat sulit untuk melanjutkan pekerjaan dan lebih terfokus oleh obrolan.

Percintaan

Menurut primbon jawa, seseorang dengan weton Sabtu Kliwon yang berneptu 17 sangat cocok apabila dapat berpasangan dengan seseorang berneptu 7, 12, atau 17. Dimana weton tersebut dapat kalian temukan pada weton Kamis Pahing, Selasa Wage, Sabtu Kliwon, Selasa Pahing, Senin Kliwon, Rabu Legi, Minggu Pon, dan Kamis Wage.

Dipercaya apabila kalian dapat membangun rumah tangga bersama dengan salah satu weton di atas, maka kehidupan rumah tangga kalian akan selalu dilimpahi dengan kesejahteraan, kebahagiaan, dan dalam perekonomian juga terbilang akan selalu terpenuhi.

Jika kalian tidak dapat berpasangan dengan salah satu weton diatas, bukan berarti kalian akan mengalami kesengsaraan. Hanya saja kalian akan mengalami cobaan dan hambatan di dalam rumah tangga kalian. Sehingga perlu kesabaran ekstra agar masalah tersebut bisa diselesaikan dengan baik.

Peruntungan

Weton Sabtu Kliwon memiliki neptu 17 dan termasuk besar dan berpengaruh kepada rezeki yang kalian miliki. Dimana dipercaya kehidupan dari weton Sabtu Kliwon akan selalu hidup berkecukupan. 

Bahkan menurut Primbon Jawa, seseorang yang lahir pada weton Sabtu Kliwon jarang sekali mengalami kesulitan di dalam hidupnya. Bisa dibilang segala keinginannya akan selalu tercapai. Selain itu dipercaya juga weton Sabtu Kliwon memang terlahir dengan keberuntungan di dalam kehidupannya. Keberuntungan ini bahkan dapat dirasakan oleh keluarga, terutama orang tua.

Neptu besar yang dimiliki oleh weton Sabtu Kliwon ini dapat membantu menaikkan taraf kehidupan keluarga. Dimana sang ayah akan diberikan kemudahan dalam mencari nafkah. Perjalanan karir sang ayah juga akan menjadi lebih baik lagi dengan kehadiran kalian pemilik weton Sabtu Kliwon. 

Bagi para weton Sabtu Kliwon banyak pekerjaan yang bisa kalian pilih, yang diprediksi akan mendatangkan kesuksesan. Kalian sangat cocok apabila bekerja di bidang pendidikan seperti menjadi seorang guru ataupun dosen. Dipercaya kalian dapat memberikan pemahaman dan bisa membimbing murid-murid kalian dengan baik dan mengarahkan mereka untuk mencapai yang diinginkan oleh murid kalian. 

Selain itu pekerjaan yang bisa kalian pilih adalah wirausaha atau pebisnis. Kalian bisa mengurus usaha kalian sendiri tanpa harus diperintah. Karena memang weton Sabtu Kliwon bukanlah tipe orang yang tidak suka diperintah. Dan kalian lebih bisa mengekspresikan diri kalian ketika bekerja dengan cara kalian sendiri. 

Di Dalam peruntungan nya, weton Sabtu Kliwon akan meraih kesuksesan nya pada umur 19 hingga 24 tahun. Pada usia 25 hingga 42 tahun, menurut primbon jawa kalian akan mengalami keterpurukan bahkan bisa mengalami kemerosotan di dalam kehidupan kalian. Namun kalian dapat meraih kembali kesuksesan kalian bahkan bisa dibilang sebagai puncak keberuntungan kalian pada usia 43 hingga 48 tahun.  

Untuk itulah seseorang dengan weton Sabtu Kliwon harus banget untuk menjaga keuangan kalian atau mengatur keuangan. Agar disaat kalian mengalami keterpurukan di dalam perekonomian, kalian ada uang cadangan dan bisa membantu kalian untuk terus melangkah. Selalu bekerja keras dan berusaha sekuat tenaga, agar kesuksesan yang sudah kalian dapat akan terus bertahan atau bisa semakin meningkat. Dan jangan lupa kepada Tuhan, karena segala rezeki selalu datang dari-Nya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *