RAWON.ID

Semua Tentang Mistis

Menurut Primbon Jawa Ini Dia Rahasia Weton Sabtu Pahing Watak, Percintaan, Dan Peruntungan

Primbon banyak digunakan oleh seseorang untuk mengetahui hal-hal penting. Seperti mengetahui watak, percintaan, serta peruntungan. Hal ini ingin diketahui dengan maksud agar lebih mengenal diri sendiri, dapat memperbaiki diri sendiri agar bisa menjadi lebih baik, serta bisa mengetahui pasangan yang baik bagi kalian. Primbon Jawa sendiri sudah digunakan sejak dahulu kala, karena dipercaya apa yang tertulis sering menjadi sebuah kenyataan. Penasaran dengan apa sih watak, percintaan, dan peruntungan kalian yang berweton sabtu pahing.

Bagi mereka yang lahir pada weton sabtu pahing, mereka memiliki neptu sebesar 18 dimana sabtu ber neptu 9 dan pahing juga berneptu 9. Neptu 18 termasuk neptu yang besar dan memiliki kehidupan yang istimewa.

Watak

  • Pemarah

Kalian memiliki watak lakuning Geni, hal ini berarti kalian memiliki sifat seperti api. Kalian adalah orang yang sangat mudah tersulut oleh api emosi. Jika sudah emosi, kalian adalah orang yang sangat meledak. Bahkan kalian sangat mudah untuk di adu domba, tak heran jika kalian bisa bertengkar dengan siapa saja. Bahkan lebih buruknya, kalian bisa mengamuk, hingga beradu fisik dengan lawan kalian.

  • Egois

Sudah pemarah, kalian termasuk seseorang yang sangat egois. Kalian selalu ingin menjadi orang yang ingin menang sendiri, bahkan kalian tidak akan peduli dengan orang lain. Bahkan kalian adalah orang yang tidak memiliki pendirian sama sekali.

  • Luwes

Kalian adalah seseorang yang luwes. Orang-orang akan mudah menyukai kalian. Tidak hanya itu kalian adalah mudah dalam membuka diri kepada orang lain. Kalian sangat mudah mendapatkan teman, karena memang kalian juga termasuk orang yang mudah bergaul. 

  • Pemaaf

Walaupun kalian adalah orang yang sangat mudah marah hingga meledak, namun kalian adalah orang yang sangat pemaaf. Jika masalah yang kalian miliki sudah selesai, maka para pemilik weton sabtu pahing ini akan segera memakannya. Karena dia memang bukanlah orang yang pendendam dan cenderung akan segera memaafkan ketika masalah selesai.

  • Belas Kasih Sayang

kalian adalah tipe orang yang sangat mudah kasihan kepada orang lain, dimana kalian tidak akan ragu ketika membantu orang lain. Tidak hanya itu, kalian juga tergolong orang yang dermawan. Kalian akan membantu orang lain dengan ikhlas tanpa mengharapkan apapun dari orang yang ia bantu. 

  • Membalas Budi

Mereka yang lahir pada weton sabtu pahing apabila menerima bantuan dari orang lain akan segera membalas kebaikan tersebut. Hal ini dikarenakan mereka adalah orang yang tidak enakan dan akan lega jika sudah membalas kebaikan seseorang.

  • Ambisius

Seseorang yang terlahir pada weton sabtu pahing termasuk orang yang sangat ambisius, Kalian akan mengejar apa yang kalian inginkan. Namun sayangnya sifat ambisius ini diikuti dengan ketidak konsistenan dimana ketika tidak mendapatkan apa yang diinginkan kalian akan segera berubah haluan. Yang membuatnya sulit  untuk mencapai tujuan mereka, karena mereka tidak bisa memiliki pendirian dan tidak puas akan suatu hal.

Percintaan

Jika weton sabtu pahing ingin mendapatkan pasangan yang cocok makan kalian harus mencari seseorang yang memiliki neptu 11 dan 16. Dimana orang dengan neptu tersebut ada pada weton Senin Pon, Selasa Kliwon, Rabu Pahing, Rabu Wage, Kamis Kliwon, Jumat Legi, dan Sabtu Pon.

Kalian adalah orang yang sangat mudah jatuh cinta. Kalian bahkan bisa mencintai seseorang hanya dalam pandangan pertama. Bisa dibilang kalian adalah bucin, jika mencintai seseorang, kalian akan memberikan perasaan yang tulus.

Peruntungan

Memiliki neptu yang besar, mempengaruhi rejeki weton sabtu pahing. Dimana kalian adalah orang yang dapat membawa berkah di tengah-tengah keluarga kalian. Tak sampai disitu apabila orang tua lahir pada weton sabtu pahing, maka mudah bagi mereka untuk bekerja serta membuat rezeki yang mereka miliki semakin meningkat.

karena memiliki emosi yang sangat mudah sekali meledak, kalian bukan lah orang yang cocok untuk bekerja dibawah tekanan apa lagi bekerja dengan orang lain. Karena sifat tersebut dapat mempersulit kalian dalam bekerja, apalagi jika kalian mendapatkan atasan atau teman kerja yang tidak bisa diajak kerja sama. Maka hari-hari kerja kalianakan terasa semakin berat. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *