RAWON.ID

Semua Tentang Mistis

Menurut Primbon Jawa Ini Dia Rahasia Weton Selasa Legi Dari Watak, Percintaan, Dan Peruntungan

Primbon Jawa adalah ramalan lokal yang dipercaya oleh sebagian masyarakat Indonesia. Primbon Jawa ini biasanya digunakan untuk meramalkan hari-hari penting, seperti pernikahan dan acara lainnya. Bahkan dipercaya Primbon Jawa juga dapat menguak rahasia yang terdapat di weton seseorang. Seseorang dapat mengetahui watak, percintaan, dan peruntungan yang terdapat di weton. Weton sendiri berpatokan kepada hari lahir seseorang. 

Weton yang terdapat pada Primbon Jawa termasuk banyak, namun yang akan kita bahas sekarang adalah weton Selasa Legi. Dimana dari weton ini memiliki jumlah neptu yang kecil, yaitu 8. Neptu dari Selasa adalah 3 dan neptu dari Legi adalah 5. Neptu seseorang dapat berpengaruh terhadap apa yang didapatkan di dalam kehidupannya, semakin besar neptu maka akan berbanding lurus dengan rezeki yang didapatkan. Begitu juga sebaliknya, apabila mendapatkan neptu yang kecil maka rezeki yang didapatkan juga akan kecil. Penasaran? Mari kita bahas lebih dalam weton Selasa Legi tentang watak, percintaan, dan peruntungan yang terkandung didalamnya.

Watak

  1. Emosian

Memiliki watak Lakuning Geni, yang berarti seperti api, weton Selasa Legi adalah tipe orang yang gampang sekali meledak dan tersulut emosi. Jika sudah didalam situasi ini akan sulit bagi orang lain untuk meredam nya.

  1. Ambisius

Sebenarnya memiliki ambisi adalah hal yang baik agar memiliki tujuan di dalam hidup. Namun akan menjadi hal buruk ketika sifat ambisius itu menjadi berlebihan, kalian akan menggunakan banyak cara bahkan cara buruk juga akan kalian gunakan. Asal apa yang sudah kalian inginkan dapat tercapai. 

  1. Cemburuan

Tidak hanya cemburuan kepada pasangan namun weton Selasa Legi juga terkadang cemburu dengan keberhasilan orang lain.

  1. Tegas dan Mandiri

Weton Selasa Legi dikenal sebagai sosok yang tegas dan tidak bergantung kepada orang lain. Kalian lebih suka mengandalkan diri sendiri dalam mengerjakan banyak hal. 

  1. Pendirian Teguh

Ketika sudah menetapkan suatu tujuan kalian akan terus mengejarnya. Tidak peduli apa perkataan orang kalian akan mengejarnya dan berusaha untuk meraihnya. 

  1. Sosok Yang Menyenangkan

Di lingkungan sekitar kalian adalah sosok yang menyenangkan, jadi tidak heran jika kalian sangat disuka oleh banyak orang, 

  1. Bertanggung Jawab

bertanggung jawab dengan apa yang kalian kerjakan. Selain itu di dalam bekerja kalian juga dikenal sebagai sosok yang loyal dan tidak perhitungan. 

  1. Pemaaf

Memiliki sifat emosi bukan berarti weton Selasa Legi adalah orang yang pendendam malah sebaliknya. Kalian adalah tipe orang yang pemaaf, ketika marah dengan seseorang maka kalian akan segera melupakannya dan tidak memasukkan kejadian tersebut kedalam hati. Bahkan ketika ada orang yang memfitnah kalian juga akan segera memaafkan nya. 

  1. Berwawasan Luas

Dikenal sebagai sosok yang berwawasan luas, sehingga tak heran jika weton Selasa Legi selalu unggul baik di akademis maupun non akademis.

Percintaan

Weton Selasa Legi memiliki neptu sebesar 8, dimana menurut Primbon Jawa kalian akan cocok bila berpasangan dengan seseorang yang memiliki neptu sebesar 11 atau 16. Neptu sebesar itu dapat kalian temukan pada weton Kamis Kliwon, Rabu Wage, Selasa Kliwon, Sabtu Pon, Senin Pon, Rabu Pahing, dan Jumat Legi.

Menurut Primbon Jawa apabila kalian dapat berpasangan dengan salah satu dari weton diatas, maka kehidupan rumah tangga kalian akan sejahtera dan harmonis. Kalian dapat saling mengisi kekurangan dan kelebihan yang kalian miliki.

Peruntungan

Memiliki neptu kedua terkecil yang ada di Primbon Jawa, sangat berpengaruh terhadap rezeki yang didapatkan oleh weton Selasa Legi. Dimana rezeki dan peruntungan yang didapatkan tergolong seret atau sedikit. Selain itu dipercaya jika ayah dan kakak dari weton Selasa Legi lebih besar, maka kemungkinan besar dapat membantu untuk menaikkan rezeki keluarga. 

Di dalam karir pekerjaan yang cocok dan bisa kalian geluti adalah sebagai seorang wirausaha, pengajar atau dosen. Kalian tidak cocok apabila harus bekerja dibawah kepemimpinan seseorang seperti karyawan. Karena kalian sulit bekerja dibawah tekanan yang dapat menyebabkan emosi kalian lebih gampang tersulut. 

Jangan berkecil hati ketika terlahir pada weton yang neptunya tidak besar. Karena semua tergantung bagaimana kalian bekerja dan menjalaninya. Perlu diingat kerja keras dan tekun adalah modal utama bagi seseorang yang ingin berkembang dan maju. Tekuni terus pekerjaan yang sudah kalian dapatkan, agar mendapatkan posisi atau tingkatan yang semakin baik. Jika sudah diposisi itu, jaga dengan terus bekerja keras agar keberhasilan yang kalian raih dapat bertahan lama.

Selain itu di dalam Primbon Jawa, weton Selasa Legi memiliki angka keberuntungan yaitu 5, 6, dan 7. Memiliki keberuntungan pasti ada kesialan, Selasa Legi juga memiliki hari sial yaitu hari Kamis Pon, Sabtu Kliwon, dan Senin Pahing. Pada hari-hari sial tersebut kalian dianjurkan agar meningkatkan daya spiritual dengan cara tirakat dan berdoa kepada Yang Maha Kuasa. Hal ini bertujuan agar kalian bisa terhindar dari berbagai macam malapetaka.

Itu dia rahasia yang terdapat di dalam weton Selasa Legi menurut kitab kuno Primbon Jawa, percaya atau tidak semua dikembalikan ke diri masing-masing. Hanya saja ketika mendapatkan ramalan, hal-hal baik bisa menjadi bekal agar kalian bisa menjadi lebih baik lagi. Dan hal buruk bisa menjadi pembelajaran agar kalian dapat lebih berhati-hati lagi ketika mengerjakan atau menjalankan keseharian kalian. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *