RAWON.ID

Semua Tentang Mistis

Menurut Primbon Jawa Ini Dia Rahasia Weton Selasa Pahing Watak, Percintaan, Dan Peruntungan

Primbon Jawa sudah banyak digunakan untuk melakukan perhitungan di berbagai macam aspek. Biasanya banyak digunakan dalam meramalkan sesuatu. Selain itu Primbon Jawa juga ternyata dapat memberitahu bagaimana sifat seseorang, masalah percintaan, satupun tentang peruntungan. Di Primbon Jawa terdapat banyak salah satunya adalah weton selasa pahing.Dimana menurut Primbon Jawa neptu dari selasa pahing adalah 12, dimana selasa memiliki neptu 3 dan pahing neptunya adalah 9. 

Nah bagi kalian yang memiliki weton selasa pahing, berikut penjelasan tentang weton yang kalian miliki;

Watak

  • Mudah Marah

Seseorang yang lahir pada selasa pahing adalah orang yang sangat mudah marah. Ketika kalian marah cenderung akan meledak – ledak. Sehingga membuat lawan kalian akan menciut melihat kemarahan kalian. Jadi jangan sekali-sekali membuat pemilik weton selasa pahing marah.

  • Tidak Sabar

Selain pemarah, kalian adalah tipe orang yang sangat tidak sabaran. Dalam mengerjakan sesuatu kalian tidak bisa bertele-tele dan ingin langsung menyelesaikan nya dengan cepat.

  • Suka Membantah / Keras Kepala

Seseorang yang lahir pada selasa pahing, agak sulit menerima masukan dari orang lain atau sebuah nasihat. Kalian adalah orang yang suka membantah jika ada seseorang yang sedang memberitahu kalian akan sesuatu. Kalian bisa dibilang seseorang yang keras kepala, jadi sangat sulit bagi seseorang dengan weton selasa pahing untuk menerima masukan. Kalian menganggap apa yang kalian pikirkan atau lakukan adalah hal yang tepat. 

  • Mudah Bergaul

Walaupun demikian kalian sebenarnya adalah orang yang mudah bergaul. Kalian sangat mudah berkomunikasi dengan orang baru. Tidak hanya itu, kalian juga bukan orang yang pemilih ketika berteman.

  • Cerdas

Cerdas salah satu hal yang sangat menonjol di diri kalian. Kalian cerdas dalam segala hal, di dalam akademi kalian adalah murid-murid yang menonjol. Di Dalam pekerjaan kalian adalah orang yang sangat mudah untuk memahami hal-hal baru. Selain itu kalian juga cerdas dalam menyelesaikan sebuah masalah. Sehingga tak heran kalian sangat bisa diandalkan.

  • Kreatif

Kalian adalah orang – orang yang selalu memikirkan ide-ide baru. Pemikiran kreatif kalian sangat membantu kalian ketika sedang bekerja.

  • Disiplin & Rajin

Dalam dunia kerja, kalian adalah karyawan yang sangat disukai banyak perusahaan. Bagaimana tidak, kalian merupakan seseorang yang disiplin serta rajin. Kalian akan selalu datang on time dan mengerjakan tugas kalian dengan baik. Jika mempunyai usaha sendiri kedisiplinan ini akan sangat kalian tanamkan tidak hanya untuk diri sendiri bahkan akan kalian terapkan kepada para karyawan. 

  • Mandiri

Kalian bukan seseorang yang akan menggantungkan diri kepada orang lain. Kalian lebih suka menyelesaikan semua dengan tangan tangan kalian. 

  • Bersih

Kebersihan adalah nomor satu bagi kalian. Kalian sangat tidak menyukai jika lingkungan sekitar kalian kotor maupun berantakan. Kalian akan mandiri membersihkan kamar maupun tempat-tempat pribadi kalian.

  • Suka Menolong

Weton selasa pahing termasuk orang yang sangat suka menolong. Jika orang lain meminta pertolongan, mereka akan segera dan dengan senang hati membantunya.

Percintaan

Primbon Jawa biasanya digunakan oleh orang-orang yang percaya untuk mencari tanggal atau hari baik bagi sepasang pasangan yang ingin menikah. Hal ini dilakukan untuk mengetahui kecocokan antara dua insan tersebut,

Nah bagi kalian yang lahir pada weton selasa pahing, pasangan yang cocok untuk kalian adalah mereka yang memiliki neptu 7, 12, dan 17. Dimana neptu tersebut dimiliki oleh orang yang lahir pada weton Senin Kliwon,  Selasa Pahing,  Selasa Wage, Rabu Legi, Kamis Wage, Kamis Pahing, Sabtu Kliwon dan Minggu Pon.

Dipercaya jika weton selasa pahing menikah dengan weton diatas maka bahtera rumah tangganya akan bahagia, damai serta tentram. Walaupun mengalami masalah kalian akan dengan mudah menyelesaikan masalah-masalah yang timbul di pernikahan kalian.

Peruntungan

Menurut Primbon Jawa anak yang lahir dengan weton selasa pahing sebenarnya terlahir dengan keberuntungan yang baik. Dimana didalam kehidupannya mereka akan dalam kecukupan. Bahkan kehadiran anak dengan weton selasa pahing dapat membawa berkah bagi keluarganya. 

Dengan watak yang kurang baik seperti mudah marah dan suka membantah, sebenarnya mereka yang lahir pada selasa pahing tidak cocok jika menjadi seorang karyawan atau bekerja dengan orang lain. Karena sifat buruk yang dimiliki cenderung akan menimbulkan sebuah masalah di dalam pekerjaan. Atau kalian tidak akan betah di dalam pekerjaan.

Lebih direkomendasi jika kalian bekerja sendiri atau membuka usaha sendiri. Karena kalian memegang penuh kendali. Pekerjaan yang cocok untuk kalian adalah seperti menjadi seorang pedagang, petani, peternak atau bisa juga menjadi seorang makelar. 

Itu dia penjelasan untuk weton selasa pahing. Setiap manusia pasti memiliki sisi baik ataupun buruk. Oleh karena itu seseorang perlu membina diri jika sudah mengetahui keburukan yang ia miliki dan mempertahankan sifat baik yang sudah ada.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *