RAWON.ID

Semua Tentang Mistis

Menurut Primbon Jawa Ini Dia Rahasia Weton Senin Kliwon Dari Watak, Percintaan, Dan Peruntungan

Primbon Jawa adalah ramalan yang dipercaya oleh sebagian orang Jawa. Biasanya Primbon Jawa digunakan oleh seseorang untuk menentukan hari penting seperti pernikahan dan acara penting lainnya. Tidak sampai disitu, dipercaya ramalan ini dapat membantu seseorang untuk mengetahui rahasia yang ada terkandung dalam weton yang dimiliki oleh seseorang. Setiap weton memiliki rahasia masing-masing yang akan seru jika di ulik lebih lanjut. 

Weton yang akan kita bahas sekarang adalah tentang weton Senin Kliwon. Senin Kliwon memiliki neptu sebesar 12, senin memiliki neptu 4 dan kliwon memiliki neptu 8. Bisa dibilang weton Senin Kliwon termasuk cukup tinggi. Neptu ini juga dapat mempengaruhi kehidupan seseorang. Untuk itu, mari kita bahas lebih lanjut tentang weton Senin Kliwon. 

Watak

  • Selalu Panik

Weton Senin Kliwon memiliki watak seperti Rakam Macan Ketawan dan Aras Kembang. Dimana kalian adalah orang yang sangat mudah panik. Sifat panik ini kadang membuat kalian menjadi was-was.

  • Curiga

Tak hanya panik, bahkan kalian juga sangat mudah curiga. Kalian akan mencurigai orang-orang yang mendekati kalian atau kalian akan curiga apabila ada seseorang bersifat baik kepada kalian. 

  • Penyimpan Rahasia yang Baik

Salah satu sifat baik yang kalian miliki adalah dapat diandalkan untuk menyimpan rahasia. Hal inilah membuat kalian menjadi sosok yang sangat dipercaya ketika ada yang curhat kepada kalian.

  • Ambisius

Menurut Primbon Jawa weton Senin Kliwon adalah sosok yang ambisius. Jika sudah menetapkan sesuatu kalian akan mengejarnya, apapun caranya baik atau buruk kalian akan terus mengejarnya hingga kalian berhasil mendapatkannya. 

  • Ceroboh

Didalam mengerjakan sesuatu baik di dalam pekerjaan maupun kehidupan sehari-hari kalian sangat ceroboh. Hal-hal yang kalian kerjakan cenderung berantakan dan selalu ada kekurangan. 

  • Ingkar Janji

Weton Senin Kliwon adalah orang yang tidak bisa dipegang omongan nya ketika membuat janji. Karena mereka lebih sering ingkar janji dibandingkan menepatinya.

  • Usil

Kalian sangat suka untuk usil terhadap orang-orang sekitar, bahkan sifat usil ini sangat mengganggu orang lain. Karena kalian tidak bisa menempatkan diri ketika sedang usil.

Percintaan

Weton Senin Kliwon memiliki neptu sebesar 12, dimana menurut Primbon Jawa kalian coock apabila bersanding dengan seseorang yang neptunya sebesar 7, 12, atau 17. Dimana neptu itu dapat kalian temukan pada weton Minggu Pon, Selasa Wage, Senin Kliwon, Selasa Pahing, Rabu Legi, Kamis Wage, Kamis Pahing, Jumat Wage, Jumat Pahing, dan Sabtu Kliwon.

Menurut Primbon Jawa, apabila kalian dapat berpasangan dengan salah satu dari weton diatas maka kehidupan rumah tangga kalian akan mengalami hal baik. Dimana kehidupan rumah tangga kalian akan selalu bahagia, memiliki kemakmuran, yang bisa dirasakan hingga masa tua kalian.

Jika kalian menemukan jodoh yang tepat, maka kalian dapat saling melengkapi satu sama lain. Dan sang suami bisa menjadi pengayom yang baik di dalam keluarga atau di lingkungan sekitar. 

Peruntungan

Di dalam Primbon Jawa, kalian adalah orang yang cocok bekerja di bidang apa saja. Asalkan pekerjaan tersebut tidak membutuhkan ketelitian ekstra dalam bekerja, contohnya akuntan atau bendahara, dan masih banyak lagi. Hal ini dikarenakan sifat ceroboh kalian yang akan mengganggu pekerjaan. 

Bisa dibilang soal rezeki weton Senin Kliwon adalah orang yang hidup di dalam kecukupan. Dimana sangat mudah untuk kalian dalam bekerja, asalkan kalian dapat bekerja dengan giat dan berusaha keras, serta menekuni pekerjaan kalian dengan baik. 

Namun sayang walaupun hidup berkecukupan, kalian selalu tidak puas dengan apa yang sudah kalian raih. Kalian akan terus mencari dan mencari rezeki tersebut. Sehingga bisa dibilang kalian adalah orang yang sulit untuk bersyukur. 

Weton Senin Kliwon dapat menaikan taraf keluarga dan membawa keberuntungan di dalam keluarga. Namun neptu yang kalian miliki harus lebih besar dari ayah atau kakak kalian agar kalian dapat membantu menaikkan rezeki keluarga. Jika sebaliknya, neptu dari ayah atau kakak lebih besar dari neptu 12. Maka akan sulit bagi kalian untuk menaikkan taraf hidup keluarga bahkan bisa dibilang akan menurun. 

Itu dia rahasia yang terdapat didalam weton Senin Kliwon menurut Primbon Jawa. Setiap weton akan mengalami masa-masanya sendiri, dimana pasang surut pasti akan terjadi di kehidupan seseorang. Semua tergantung dari bagaimana kalian mengambil keputusan, karena kehidupan kalian akan sangat berpengaruh dengan keputusan yang kalian ambil. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *