RAWON.ID

Semua Tentang Mistis

Menurut Primbon Jawa Ini Dia Rahasia Weton Senin Pon Watak, Percintaan, Dan Peruntungan

Sebuah ramalan biasanya menyimpan banyak rahasia yang perlu di uli satu persatu. Di Indonesia terutama di Pulau Jawa, primbon masih sering digunakan di dalam kehidupan sehari-hari. Apalagi di hari-hari besar atau acara sakral seperti pernikahan, Primbon Jawa banyak digunakan untuk menentukan hari baik. 

Weton sendiri memiliki banyak sekali, namun di artikel ini weton yang akan dibahas adalah weton Senin Pon. Weton satu ini memiliki neptu sebesar 11, dimana senin neptunya 4 dan pon neptunya 7. Dimana hal ini dapat berpengaruh kepada kehidupan seseorang. Mari kita bahas satu persatu tentang ramalan watak, percintaan, dan peruntungan dari weton Senin Pon.

Watak

  • Angkuh dan Keras Hati

Weton Senin Pon merupakan weton yang memiliki watak seperti Demang Kandhuruwan dan Aras Tuding. Dimana hal ini bisa diartikan mereka yang memiliki weton Senin Pon memiliki watak angkuh dan keras hati. Hal ini merupakan sifat bawaan dari lahir.Keangkuhan dan keras hati ini membuat kalian tidak begitu disukai oleh banyak orang. Karena keangkuhan ini menyebabkan kalian suka memandang rendah seseorang. Tak hanya itu, tidak mudah untuk membujuk seseorang yang lahir pada weton Senin Pon karena memang kalian terkenal dengan hati yang keras.

  • Tidak Mudah Dihasut

Salah satu sifat yang dimiliki weton Senin Pon adalah tidak mudah dihasut. Bila ada orang yang ingin menghasut kalian yang berweton Senin Pon, hal tersebut sangatlah tidak mungkin. Karena hati yang keras kalian sangat sulit untuk dihasut. Tak sampai disitu kalian juga bukan seseorang yang mudah dimanfaatkan, kalian tidak bisa didikte oleh orang lain.

  • Suka Membantah dan Memberontak

Didalam keseharian kalian adalah tipe yang suka membantah setiap perkataan kalian. Ada saja yang menurut kalian tidak cocok dengan kalian sehingga terus membantah omongan orang lain. Tak hanya itu selai suka membantah ternyata kalian juga tipe pemberontak. Tidak ada yang bisa mengekang kalian, semua yang kalian inginkan biasanya akan langsung dikerjakan. Tidak heran jika kalian adalah orang yang sangat sulit untuk diatur.

  • Berwawasan Luas

Kalian yang lahir pada weton Senin Pon adalah orang yang sangat berwawasan luas. Dimana kalian sangat cepat tanggap dengan hal baru yang baru saja kalian pelajari. Bahkan hanya dengan sekali belajar saja, biasanya kalian akan langsung menyerap ilmu tersebut. Tidak heran, jika masih sekolah kalian bisa menjadi juara kelas. Apabila kalian sudah bekerja, kalian adalah orang yang akan dengan cepat belajar bagaimana situasi kantor atau mempelajari semua pekerjaan kalian.

Percintaan

Kalian yang ingin mencari pasangan hidup, menurut Primbon Jawa neptu yang cocok bagi kalian adalah 7, 13, atau 18. Dimana neptu tersebut dapat ditemukan pada weton Minggu Kliwon, Selasa Legi, Kamis Legi, Sabtu Pahing, Jumat Pon, dan Sabtu Wage. Jika kalian berpasangan dengan salah satu weton diatas, dipercaya kehidupan rumah tangga kalian akan menjadi keluarga yang bahagia, makmur, dan semua akan bertahan hingga akhir hayat kalian. Sifat diantara kalian berdua akan saling melengkapi dan dapat mengayomi keluarga dengan baik.

Peruntungan

Weton Senin Pon mempunyai rejeni yang tergolong bagus, dimana kalian suka mendapatkan rejeki yang entah dari mana asalnya. Didalam keluarga neptu ayah atau kakak juga ternyata mempengaruhi perekonomian kalian menurut Primbon Jawa. DImana jika neptu dari ayah dan kakak neptunya lebih kecil dari 11 maka bisa saja didalam keluarga akan ada peningkatan taraf hidup. Namun jika neptu dari ayah dan kakak lebih besar, maka keberuntungan yang dimiliki oleh weton Senin Pon tidak akan berpengaruh untuk meningkatkan taraf hidup keluarga. 

Kalian dengan weton Senin Pon lebih cocok jika bekerja dibawah kepemimpinan kalian. Hal ini dikarenakan sifat kalian yang suka membantah. Hal ini dimaksudkan agar kalian terhindar dari masalah seperti bertengkar dengan teman kantor atau kalian bosan jika harus melihat berkas menumpuk. 

Itu dia tentang weton Senin Pon, sebenarnya kalian adalah orang yang istimewa. Hanya saja ada orang yang mengatur bagaimana kehidupan kalian. Selain itu kecerdasan yang kalian miliki harus dapat diarahkan, karena kecerdasan ini jugalah yang bisa menjadi boomerang bagi kalian. Kecerdasan membuat kalian menjadi besar kepala, sehingga kalian biasanya akan menyombongkan kecerdasan yang kalian miliki. Oleh karena itu cobalah untuk merendah agar orang-orang bisa melihat kebaikan yang kalian miliki. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *