RAWON.ID

Semua Tentang Mistis

Misteri Lukisan Wanita di Dinding Kamar

(Horror Based on True Story)

a thread

Hai, saya rahma.. maaf saya gak bisa menampilkan akun ig saya atas nama privasi. Tapi cerita yg saya angkat ini adalah cerita nyata,… .

cerita ini berhubungan dengan sebuah lukisan.. lebih tepatnya lukisan seorang perempuan.. 

lukisan ini bukan hasil karya seorang pelukis terkenal atau peninggalan dari orang2 di masa lampau.

lukisan ini dibuat oleh om saya, kejadian pelukisan itu sih ceritanya udah lama banget, waktu saya masih berumur 5 tahun.. dan sekarangpun saya tau karena diceritain sama tante. 

Lokasi lukisan ini ada di kamar mama saya.. bukan diatas kanvas, tapi coretan di tembok. Coretan seorang yg kurang waras dan memberontak ketika dilarang mencoret2 tembok..ya, om saya adalah orang yang memiliki gangguan mental, dan lukisan wanita itu adalah hasil coretan tangannya. om sempat dilarang, tapi ya mau gmana lagi? Teman2 tahulah bagaimana seseorang yg memiliki kekurangan seperti itu saat kemauannya tidak terpenuhi…

akhirnya ortu saya menuruti apa kata om saya dan om saya melukis perempuan di tembok.. 

saya akui om cukup mahir dalam menggambar karena wajah wanita itu cantik banget… karena hasilnya yg bagus itu pula, awalnya keluarga saya gk ada yg aneh melihat lukisan itu.. tapi tanpa kami ketahui, dari lukisan itulah kengerian2 mulai terjadi di kamar itu.. 

Beberapa waktu kemudian, sepupu saya lewat tepat di depan kamar mama saya, tempat adanya gambar itu. Ketika lewat, dia mendengar suara perempuan dr dalam. karena penasaran, sepupu saya melihat dari celah pintu kamar dan apa yg ia lihat membuat sepupu saya sangat kaget.. karena yang dia lihat dan dengar, suara wanita itu berasal dari lukisan wanita tadi! 

Ia bisa melihatnya! Lukisan itu bersuara sambil matanya melirik ke kanan ke kiri..! wajah cantiknya berubah mengerikan seperti orang yang marah! dan sepupu saya tersentak kaku ketika mata lukisan wanita itu melirik tepat ke arah celah pintu tempat sepupu saya mengintip! 

Segera sepupu saya langsung kabur dan mengadu ke bapak. Dan sejak itu bapak saya menaruh lemari agar menutupi lukisan tersebut..

Kejadian ini pulalah yg membuat sepupu saya (yg saat ini sudah dewasa) gak pernah berani lagi masuk ke kamar mama sendirian.. 

Peristiwa aneh seputar lukisan itu gak cuma sigitu aja.. kali ini berasal dari adik saya, R.. waktu itu, adik daya masih kecil.. umurnya sekitar 8 bulan. mama saya menaruh adik saya dikamar karna adik saya sudah tertelap tidur dan mama akan melaksanakan aktivitas rumah dikamar itu cuma adik saya yg tidur sendirian.. beberapa jam kemudian mama saya masuk ke kamar dan kaget adik saya sudah tidak ada di dalam kamar! 

Adik saya baru 8 bulan dan belum bisa berjalan waktu itu. Mama panik dan seluruh keluarga kaget ketika mama terlihat histeris. Saat itu juga, seluruh keluarga saya langsung mencari adik saya.. termasuk saya, mencari2nya dimana2 sampai ke luar rumah.. tapi hasilnya nihil.. 

sampai beberapa jam berlalu dan saya memutuskan pulang ke rumah..

Tapi tidak lama kemudian, saya mendengar suara adik saya… dia lagi tertawa.. dan asalnya dari kamar mama…

Tepatnya suara adik saya itu asalnya dari dalam lemari.. Suaranya tepat di dalam lemari mama saya yang dipakai untuk menutupi lukisan wanita tadi! Dan ketika saya buka, benar. Ia ada didalam. Entah bagaimana adik saya bisa ada disana, tapi saya langsung bawa adik saya keluar kamar.. 

Sejujurnya, lukisan itu sudah dihapus dengan ditimpa oleh cat putih.. tapi gak tau kenapa, corak lukisan itu masih ada tersisa bagian bibir dr lukisan perempuan tersebut.

Sampai sekarang, teror ini terus berlangsung.. saya masih suka takut berada dikamar mama saya sendirian karena cerita ttg lukisan ini.. Apalagi yang paling saya kesal adalah tiap malam saya mendengar suara perempuan menangis… Dan kalian tau arahnya dari mana? Ya, Belakang lemari..

Tamat 

(Gambar diatas bukanlah gambar yang sebenarnya) 

Thread By @mwv_mystic

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *