RAWON.ID

Semua Tentang Mistis

Pelet Puter Giling, Hanya Butuh Baju Bekas Mantan Akan Kembali Kepelukan

Putus adalah salah satu hal yang tidak diinginkan oleh sepasang kekasih. Karena hal ini dianggap keputusan yang sulit dan menyakitkan, apalagi jika salah satu masih menyukai mantan pacarnya. Banyak cara yang digunakan oleh seseorang demi mendapatkan dan memenangkan hati sang mantan. Misalkan dengan kembali memberikan perhatian dan memberikan barang-barang yang disukai sang mantan. 

Namun bagaimana jika sang mantan ternyata tidak memiliki perasaan suka dan tidak dapat membalas perasaan kalian? Hal ini bisa membuat seseorang menjadi galau dan mencari cara lain untuk dapat kembali dengan sang mantan. Salah satu cara yang banyak dipilih seseorang demi dapat kembali lagi dengan sang pujaan hati adalah dengan menggunakan pelet. Pelet sendiri masih menjadi hal yang tabu untuk dilakukan, namun bukan menjadi hal baru bagi masyarakat luas. Banyak dari kalian juga pasti sudah tahu tentang pelet, apalagi banyak film horor yang mengangkat hal ini di dalam filmnya.

Pelet sendiri biasanya dipilih sebagai jalan terakhir karena sang mantan tetap tak bisa menerima perasaan kalian, padahal sudah banyak hal yang sudah dilakukan. Walaupun demikian kalian harus tahu bahwa pelet sendiri memiliki banyak sekali jenisnya, salah satu pelet yang bisa dilakukan adalah pelet puter giling. Mungkin banyak dari kalian yang tidak mengetahui tentang pelet satu ini, untuk itu di artikel ini kita akan membahas lebih rinci tentang pelet puter giling agar kalian lebih memahaminya.

Pelet Puter GIling

Pelet puter giling merupakan salah satu pelet yang dipercaya sangat ampun oleh masyarakat Jawa dalam memenangkan kembali hati sang mantan. Untuk menggunakan pelet satu ini kalian memerlukan pakaian sang mantan untuk digunakan sebagai media pelet. Mungkin kalian akan berpikir bahwa persyaratan itu sangatlah mudah bukan? Namun ternyata pakaian yang dimiliki haruslah pakaian yang bekas dipakai dan masih ada keringat sang mantan. Jadi untuk mendapatkan persyaratan ini kalian harus benar-benar mencari cara agar dapat mendapatkan pakaian yang masih ada keringat sang mantan. Setelah mendapatkannya, kalian cukup melingkarkan pakaian tersebut di tiang rumah kalian. Sampai di tahap ini masih tergolong mudah untuk dilakukan. 

Setelah itu kalian perlu melakukan ritual dengan membaca doa Nur Buar (Nurun Nubuwag) sebanyak 500 hingga 1.000 kali. Hal ini harus kalian selama 7 hari berturut-turut dan tidak boleh terputus, jika terputus atau kalian lupa mengerjakannya atau tidak sampai dengan target per hari maka kalian harus mengulangnya dari awal. Banyak yang tidak kuat dengan persyaratan yang harus dilakukan dan merasa hal tersebut melelahkan dan akhirnya menyerah. Untuk itu ketika kalian memutuskan menggunakan pelet puter giling, kalian harus menguatkan niat kalian dan mengingat tujuan kalian melakukan ritual tersebut.

Perlu kalian ingat, untuk melakukan hal ini kalian tidak bisa melakukannya sendiri apalagi untuk kalian yang masih awam terhadap dunia spiritual. Karena kalian memerlukan guru spiritual untuk membimbing kalian dalam melakukan ritual. Agar dalam proses pengerjaanya kalian tidak melakukan kesalahan dan apa yang sudah kalian kerjakan menjadi sia-sia. 

Pelet puter giling ini akan menunjukkan hasilnya ketika kalian sudah melakukan ritual. Sang mantan perlahan akan kembali perhatian dan bersedia untuk kembali bersama dengan kalian. Efek ini akan kalian rasakan jika ritual yang kalian lakukan benar yah. 

Itu dia pelet puter giling yang hanya memerlukan pakaian sang mantan untuk kembali bersama. Seperti yang kalian ketahui ketika sudah menggunakan sebuah pelet sulit untuk melunturkan efeknya. Untuk itu sebelum kalian menggunakan pelet, kalian harus memikirkan secara matang tentang keputusan yang akan kalian ambil. Hal ini karena efek yang diberikan oleh pelet akan bertahan lama bahkan bisa seumur hidup. Sang kekasih akan terus menempel kepada kalian dan hanya dapat mencintai kalian ketika sudah dibawah pengaruh pelet. Untuk itu kalian harus benar-benar memikirkan sebelum mengambil keputusan. 

Percaya atau tidak penggunaan pelet masih ada hingga saat ini karena dianggap ampuh dan praktis tanpa harus mengeluarkan banyak usaha untuk mendapatkan sang pujaan hati. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *