RAWON.ID

Semua Tentang Mistis

Pengalaman Pertama Melihat “Dia”

Pengalaman berbau mistis sebenarnya banyak yang ku alami, tapi kalau yang melalui mimpi seingat ku waktu aku masih kelas 1 SMA itu yg rasanya pertama x ku alami sangat jelas di ingatan ku, saat itu pas masuk sekolah setelah liburan natal & tahun baru, selama liburan aku pulang ke kampung halaman karna aku sekolah dan tinggal cukup jauh dari ortu di kampung dan aku tinggal menumpang dengan saudara dekat. 

Saat besok hari pertama masuk aku malah demam, dan akhirnya ku putuskan ijin sama wali kelas karna benar benar tidak mampu mau mengikuti pelajaran, setelah ijin akupun pulang lalu pamit sama saudara buat balik ke kampung lagi karna menurut pikiran ku saat itu, aku gak kuat buat bertahan dan gak ada yg saat sakit, kalau di kampung pasti ada ayah dan ibu ku yg ngurus. Walau badan serasa lemas, aku paksakan pulang kampung lagi, dengan naik bis sebanyak 2 x pertama dari tempat ku sekolah sampai ke kota kabupaten lalu pindah bus menuju simpang ke arah kampung ku, kemudian di tempuh dengan berjalan kaki selama 2 jam waktu normal bagi orang sehat, karna saat itu aku sakit jadi ku tempuh jalan kaki selama 3 jam baru sampai di rumah. Saat sampai di rumah Ibu ku terkejut dan bertanya lha kok balik lagi, tapi tidak ku jawab karna rasanya pengen segera berbaring 

Sampailah malam tiba, karna ayah dan ibu ku tau aku sedang sakit jadi mereka tidak mau membiarkan aku tidur sendiri di kamarku jadi malam itu akhirnya ayah ku yg menemani aku tidur. Saat menjelang jam 12an malam disitulah rasanya aku di ganggu makhluk gaib yang menyerupai wanita tua seperti nenek nenek yg sudah renta, rasanya dia mengganngu aku saat pulang dari sawah orang tua ku, ketika dalam perjalanan sampai di tempat itu jalanan sebenarnya lebar dan becek, jadi cuma bisa lewat pinggir kanab naupun kiri jalan. Rasanya saat itu ketika sampai di tempat itu saya menjumpai nenek nenek itu tadi, anehnya ketika saya mau coba melewati pinggir jalan kanan maupun kiri dia selalu menghalangi jalan ku begitu seterusnya sampai rasanya aku marah dan diapun marah sampai berubah wujud dengan wajah yg sangat menyeramkan. 

Akhirnya rasa aku teriak ketakutan, dan ternyata teriakan ku di dengar oleh ayah ku yg menemani aku tidur waktu itu, dan akupun di bangunkan oleh ayah, kemudian aku terbangun maka usailah mimpi itu. Ketika pagi ayah cerita sama ibu kalau semalam aku ngigau saat tidur, aku cerita rasanya aku di ganggu nenek nenek saat pulang dari sawah di jalan tempat yg becek itu, karena nyatanya tempat itu memang selalu becek saat musim hujan. Lalu ibu ku bilang memang di sekitar situ ada penghuninya yaitu Mba Kunti.

Dan anehnya di sekitar tempat itulah kejadian yg pernah benar benar ku alami saat masih SD dulu dan sudah pernah ku ceritakan beberapa waktu yg lalu lewat kismis juga. Dan kebetulan pula memang sosok yg saat itu merasuki teman ku yg tertawa terus terusan gak bisa berhenti itu adalah Mba Kunti itu. 

Itulah kisah mimpi mistis pertama kali yg rasanya ku alami. Sekian & terima kasih. Maaf jujur aku gak bisa melihat apa lagi berbicara langsung. Hanya sekedar dapat merasakan saja jika ada makhluk lain saat aku berada di suatu tempat 🙏🙏 

Thread By @Demangkrak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *