RAWON.ID

Semua Tentang Mistis

Penjelasan Semua Roh Dalam Film Thirteen Ghosts

Thirteen Ghosts adalah film kedua Dark Castle yang diproduksi, setelah House on Haunted Hill tahun 1999. Ini jauh dari usaha yang luar biasa, tetapi memiliki konsep sentral yang hebat, desain produksi yang luar biasa, dan beberapa hantu paling keren yang pernah dibuat untuk layar lebar. Inilah ikhtisar lengkap dari semua 12. Ya, 12, bukan 13, untuk alasan yang masuk akal jika seseorang benar-benar menonton film tersebut.

1. Putra Pertama Lahir

Dalam hidup, Anak Pertama Lahir adalah seorang anak laki-laki bernama Billy Michaels, yang memiliki obsesi tidak sehat dengan budaya pop yang melibatkan “koboi dan India. Setiap upaya untuk merenggutnya dari kehidupan fantasinya akan menimbulkan kemarahan, tapi kemarahan itu, dan pistol mainan tidak melindungi Billy dari panah sungguhan yang ditembakkan ke kepalanya oleh anak laki-laki lain selama duel yang salah. Billy tidak menyerang siapa pun secara langsung di Thirteen Ghosts, tetapi dia menakut-nakuti mereka ke arah roh yang lebih kejam.

2. Torso

Torso persis seperti apa bunyinya, tubuh tanpa tubuh yang dibungkus plastik. Dalam kehidupan, Torso adalah bagian dari penjudi kompulsif bernama Jimmy Gambino. Gambino juga seorang bandar judi, tetapi perjudiannya sendiri mencegahnya untuk dapat membayar kemenangan “orang buatan” di gerombolan itu, dan penjahat tidak menerimanya dengan baik. Preman mafia membunuh Jimmy dan memotongnya, membuang jenazahnya ke laut.

3. The Bound Woman

Dalam hidup, The Bound Woman bernama Susan LeGrow, dan memiliki pendidikan yang istimewa. Dia kaya, dan merupakan seorang cheerleader populer yang berkencan dengan kapten tim sepak bola. Itu sampai kapten itu menemukannya dengan anak laki-laki lain di malam prom, dan memiliki reaksi yang agak mengerikan. Dia memukul lawan romantisnya sampai mati, kemudian mencekik Susan dengan dasinya sendiri.

4. The Withered Lover

The Withered Lover adalah salah satu hantu yang jelas bukan ancaman apa pun bagi keluarga Kriticos begitu mereka terjebak di dalam rumah horor Cyrus yang dianggap sudah mati. Tentu saja, itu karena latar belakangnya yang sangat tragis, karena dia adalah Jean Kriticos, istri protagonis Arthur (Tony Shalhoub) dan ibu dari anak-anaknya Kathy dan Bobby. Jean meninggal dalam kebakaran rumah yang membuat seluruh keluarganya selamat.

5. Pangeran Torn

The Torn Prince adalah bintang bisbol sekolah menengah di akhir 1950-an, menjelaskan senjata pemukul bisbol yang selalu ada yang akan dengan senang hati dia gunakan untuk menyerang salah satu karakter hidup di Thirteen Ghost. Dinamakan Royce Clayton dalam kehidupan, The Torn Prince meninggal saat balapan drag, setelah kehilangan kendali atas mobilnya dalam kecelakaan yang mengerikan. Dia seharusnya tidak menyalahkan dirinya sendiri, karena lawannya diam-diam telah merusak remnya.

6. Putri yang Marah

Terlahir sebagai Dana Newman, Putri yang Marahadalah wanita yang sangat cantik, dengan semua standar kecuali standarnya sendiri. Sayangnya, dia tidak bisa bahagia dengan penampilannya, melihat ketidaksempurnaan yang tidak dimiliki orang lain, dan terus-menerus berusaha memperbaiki penampilannya melalui operasi. Serangkaian hubungan yang kasar tidak membantu citra dirinya. Setelah menggagalkan upaya untuk melakukan operasi wajah pada dirinya sendiri, Dana meninggal karena bunuh diri, memotong pergelangan tangannya di bak mandi. Karakter pengacara berlendir Ben Moss membuat komentar kasar tentang penampilan hantu telanjangnya, dan anak laki-laki apakah dia.

7. The Pilgrimess

Bernama Isabella Smith, The Pilgrimess adalah korban histeria pengadilan penyihir yang mencengkeram New England pada akhir 1600-an. Sebagai orang buangan lokal, Isabella dituduh melakukan sihir, dan ketika upaya pembakaran tidak berhasil, persepsi bahwa dia jahat hanya meningkat. Pada akhirnya, The Pilgrimess dibiarkan perlahan-lahan mati kelaparan di gudang tempat hantunya tetap terkunci selama Thirteen Ghosts.

8 & 9. The Great Child & The Dire Mother

The Great Child dan The Dire Mother adalah kasus lain dari hantu yang persis seperti suara mereka. Margaret Shelburne adalah orang kecil yang bekerja di pertunjukan aneh karnaval, dan putranya yang sangat besar, Harold, adalah hasil dari serangan seksual oleh anggota tertinggi dari rombongan aneh karnaval itu. Beberapa orang aneh lainnya kemudian membunuh Margaret, membuat Harold menjadi gila dengan kapak dan membunuh sebagian besar dari mereka, sebelum dia sendiri dibunuh oleh massa yang marah.

10. The Hammer

Tiga hantu terakhir ini pasti yang paling berbahaya bagi keluarga Kriticos dan karakter manusia lainnya dari Thirteen Ghost. Terlahir sebagai George Markley, The Hammer sama sekali bukan orang jahat, bekerja sebagai pandai besi di kota kecil. Itu sampai dia dituduh mencuri oleh seorang pria kulit putih dan keluarganya dibunuh secara brutal. Dalam kemarahan yang dipicu kesedihan, George mengambil palu godamnya yang terpercaya dan memukul pembunuh mereka. Tentu saja, penduduk kota menyalahkannya, dan membunuhnya dengan menusukkan paku kereta api ke tubuhnya.

11. The Jackal

Hantu yang paling mudah berubah dan tidak terduga di Thirteen Ghost, Jackal lahir sebagai Ryan Kuhn pada tahun 1887, dan tumbuh menjadi orang yang sakit dan bengkok. Pemangsa dan pembunuh seksual yang kejam dan kompulsif, Ryan benar-benar mencari bantuan untuk penderitaannya, memeriksakan diri ke rumah sakit jiwa. Bukannya itu benar-benar baik baginya, seperti tak lama kemudian dia benar-benar kehilangan apa yang tersisa dari pikirannya. Dia akhirnya meninggal ketika suaka terbakar.

12. The Juggenaut

Horace “Breaker” Mahoney, The Juggernaut, jelas merupakan hantu paling berbahaya yang ditemukan di dalam Thirteen Ghost, dan dapat dianggap sebagai “bos terakhir” dari grup. Segunung manusia, Horace adalah seorang pembunuh berantai yang akan menjemput penumpang atau menawarkan tumpangan kepada mereka yang terdampar, hanya untuk membawa mereka kembali ke tempat barang rongsokannya dan mencabik-cabik mereka dengan tangan kosong. Dia kemudian akan memberi makan tubuh mereka untuk anjing-anjingnya. Seiring dengan The Hammer, The Juggernaut dengan sedih menghancurkan karakter psikis ramah Dennis Rafkin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *