RAWON.ID

Semua Tentang Mistis

Penjelasan Tentang Tali Roma Khodam Ratu Kencana

Benda mistis di Indonesia tergolong banyak sekali penggemarnya. Walaupun mistis sebenarnya tidak semua benda tersebut akan mendatangkan kemalangan atau mencelakai orang lain. Namun banyak benda mistis yang malah membantu dan menjaga sang pemilik. Selain itu benda mistis biasanya memanfaatkan energi yang terkandung di dalamnya. Sehingga para pemiliknya dapat merasakan manfaatnya. Salah satu benda mistis yang berguna bagi sang pemilik adalah Tali Roma. Mungkin bagi kalian yang tidak mengetahui tentang hal-hal seperti itu akan bingung, namun bagi mereka yang suka dan berkecimpung di dunia pergaiban tali roma adalah salah satu benda mistis yang mumpuni. Untuk itu bagi kalian yang belum tahu dan penasaran dengan benda mistis satu ini, Mbah akan menjelaskannya.

Asal Usul Tali Roma

Mungkin bagi kalian yang tidak terlalu mengetahui tentang apa itu tali roma. Kata roma sebenarnya diambil dari kata bulu roma pada manusia. Bulu roma sendiri merupakan bulu-bulu halus pada manusia yang berada di tengkuk manusia. Dimana biasanya jika seseorang merasakan hal-hal mistis atau merasakan kehadiran sosok tak kasat mata, maka bulu roma akan berdiri dan merinding. Karena ini adalah sinyal alami, agar apabila kalian sedang mengalami hal tersebut dapat lebih berhati-hati. Hal ini mengapa benda mistis ini sebagai tali roma karena memang bisa menangkap hal-hal gaib dan memberikan manfaat gaib kepada sang pemilik.

Menurut beberapa sumber, dipercaya tali roma berasal dari urat syaraf buaya putih. Bagian yang diambil merupakan bagian kepala hingga ujung moncongnya. Pengambilan nya juga tidaklah mudah, dimana saat buaya putih sedang bersenggama dengan pasangannya. Disaat itulah harus ditombak pada bagian kepala nya, nanti urat tersebut akan keluar dengan sendirinya. 

Ada juga cerita lain dimana tali roma merupakan salah satu benda mistis yang berasal dari dunia gaib. Maksudnya untuk mendapatkan tali roma kalian harus melakukan penarikan gaib di tempat-tempat yang keramat. Dipercaya tali roma dijaga oleh khodam gaib, dimana untuk mendapatkanya kalian harus mendapatkan persetujuannya. 

Sedangkan Tali Roma Khodam Ratu Kencana merupakan salah satu benda bertuah yang berasal dari serat alami. Dimana tali roma saru ini tidak akan terbakar, hanya saja warna nya akan menghitam meskipun memiliki rupa yang tetap sama. 

Manfaat dari Tali Roma

Salah satu alasan mengapa orang-orang banyak menggunakan tali roma adalah karena manfaatnya. Berikut adalah manfaat yang kalian dapatkan jika memiliki tali roma khodam ratu kencana;

1. Pembawa rejeki dan kekayaan

Dipercaya Tali Roma Khodam Ratu Kencana akan mendatangkan rezeki bagi siapa saja yang memilikinya. Dimana seseorang yang memiliki Tali Roma Khodam Ratu Kencana akan menjadi orang yang lebih bersemangat bekerja dan aura positif yang dikeluarkan juga akan membuat aura sang pemilik juga ikut positif. 

Apabila seorang pengusaha memiliki Tali Roma Khodam Ratu Kencana dan menyimpannya di tokko maka dipercaya aura positif tersebut akan membuat toko menjadi beraura positif dan ramai pelanggan.

2. Pengasihan Tingkat Tinggi

Selain dapat mendatangkan rejeki bagi pemiliknya, Tali Roma Khodam Ratu Kencana juga dipercaya dapat menjadi media pengasihan tingkat tinggi demi menggaet hati sang pujaan hati. Jika memiliki Tali Roma Khodam Ratu Kencana kalian juga akan dihindarkan dari kesialan yang membuat kalian sulit mendapatkan pasangan. Selain itu Tali Roma Khodam Ratu Kencana juga dipercaya dapat membuat hubungan kalian semakin erat bersama dengan pasangan. 

3. Pagar Gaib

Tali Roma Khodam Ratu Kencana juga dipercaya bisa menjadi pagar gaib bagi sang pemilik. Dimana sang pemilik akan terhindar dari hal-hal mistis, salah satu contohnya adalah kirimnya santet. Tali Roma Khodam Ratu Kencana akan menetralisir serang ilmu hitam tersebut. 

Cara Menggunakan Tali Roma Khodam Ratu Kencana

Penggunaan tali roma sebenarnya tergolong mudah dan tidak memerlukan ritual-ritual yang merepotkan. Berikut beberapa cara untuk menggunakan tali roma;

1.Jika kalian ingin membuat usaha kalian lancar, kalian cukup menyimpan tali romanya ke dalam toko atau tempat usaha kalian. 

2. Jika kalian harus bertemu dengan klien maka, kalian bisa menyimpannya di saku atau di dalam tas. Kalian harus terus membawanya agar energi dari Tali Roma Khodam Ratu Kencana dapat terus bersama dengan kalian. 

3. Jika kalian ingin memikat hati sang pujaan hati, caranya sama seperti di atas. Kalian hanya perlu membawanya dan meletakkan nya dekat dengan diri kalian. Contohnya di dalam kantong baju atau di dalam tas.

4. Jika ingin menjaga rumah dari gangguan gaib, maka kalian bisa meletakkannya di rumah. Sehingga energi yang dikeluarkan dapat membuat rumah menjadi aman. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *