RAWON.ID

Semua Tentang Mistis

PERANG MELAWAN SILUMAN

Ok guys kalau udah rame kita mulai yah, cek angin dulu dah hahhaha sambil nunggu thread SALAH APA AKU juga nimhehhe

Ouh ia itu gambar di ambil dr googel hahah … Soalnya ga bisa buat gambar sih .. Hehe

Guys ini cerita tentang Saudara gw sebut saja pak gani semua nama gw samarkan .

Awal cerita waktu tahun 2010,kejadianya itu sebelum azan zuhur, pak gani ini, sedang ada kerjan di tempat pembuat bata merah.

nah lokasi tempat pembuatan bata merah itu, di perumahan puri,jadi perumahan puri ini yang aktif hanya tempat pembuatan bata merah, karena belum ada yang ngbangun rumah.

pokonya sepi kaya perumahan yang ga laku gitu waktu tahun itu, tapi sekarang rame, dan itu lokasi deket kali sadane.

Guys di perumahan puri ada juga gudang Urea ke punyaan pertanian, itu gudang serem baget apa lagi pas gw nyari tetanga gw yang ilanag di umpetin sama mahluka halus nanti gw buat threadnya.

Ok kita lanjut lagi,jadi pak gani ini karena udah waktu nya sholat dia pulang lah, udah di tengah jalan dia baru ke inget, di karenakan palu sama gergajinya ketinggalan .

heru.

Dia balik lagi ke tempat pembuatan batu bata itu, di perjalan menuju lokasi dia ke temu sama temen nya nama ya heru.

Heru : gan arek kamana ?

(Gan mau ke mana)

Gani : arek ka puri, barang urang ka tingaleun.

(Mau ke puri, barang saya ke tingalan)

Heru : barang naon meuni kudu balik deui ?

(Barang apa, harus balik lagi ?)

Gani : nyaah palu jeung garaji anyar keneh, geus ah urang buru2 kedung deui azan lohor

( sayang palu sama gergajinya baru, udah yah saya cepet-cepet bentar lagi azan zuhur).

Heru : ouh heuh nya nyaah, geus atuh urang ge arek balik ka imah.

(Ouh iya sayaang, ya udah saya juga mau balik ke rumah)

_ Guys di sini gw mau jadi pak gani yah_

Matahari udah di atas kepala, lagi panas panas nya,aku jalan ke tempat bata merah dengan rasa yang berbeda, entah apa yang di rasa seakan-akan aku males masuk ke tempat bata merah itu, dan aku tau semua perkerja sedang istirahat.

aku masuk ke tempat itu dengan rasa yang berbeda rasa takut menyelimuti jantung ku berdetak cepat, aku fokuskan mencari palu dan gergaji tetapi bulukuduk ku berdiri gelisah, dan akhirnya aku tak sadarkan diri.

Jadi guys setelah tak sadarkan diri, badan pak gani itu sudah di masuki oleh siluman buaya putih, wajah pucet tatapan nya kosong dan setelah itu dia berjalan menuju rumah nya.

kadang mahluk-mahluk itu sinyal gps lebih kenceng dibandingkan kita, mereka lebih tau hehehhe, dan rumah pak gani ini sampingnya rumah gw, kita lanjut lagi guys .

Nah sesmpai di rumah dia itu berubah jadi kaya buaya, tengkurup gitu gerak nya, ni kaya gini ini hanya contoh kaya gini yah.

Nah pas sampai rumah jalan nya udah kaya buaya gitu jadi kelurga pak gani panik kaget istrinya nama nya bu yati sedih ngasih tau anak-anaknya.

Dan pak gani bilang ke istrinya lapar ke pegen makan,suaranya suara dia tapi tatapan matanya sangat ganas dan kosong, makannya juga itu dia tengkurep kaya buaya dan istrinya sampe 3x masak nasi 1,5 liter buat ngasih makan pak gani, makan hanya nasi saja tanpa lauk apa pun.

Semua anaknya kaget pas liat bapak nya makan nya kaya gitu. Bu yati langsung minta tolong ke ade nya namnya jumsar, a jumsar ini juga sodara gw, rumah nya juga deketan sama rumah gw satu RT dan satu RW juga.

a jumsar lagi asik nonton tv di rumah nya, dia kaget pas kakak nya teh yati nangis ke dia.

Yati : jumsar tulungan si aa,

(Jumsar tolongin si Aa)

Jumsar : ku naon emang na si a gani?

( kenapa emang si a Gani?)

Yati : tingali weh ku maneh? Sambil nangis

(Liat aj sama kamu)

Lalu mereka pergi ke rumah untuk melihat kondisi pak gani.

Pas di liat sama a Jumsar , a Jumsar terus langsung pulang lagi ke rumahnya,kebetulan azan ashar mengumandang, a jumsar sholat terlebih dahulu setelah selesai sholat baru dia siap-siap buat nyari pak gani ke alam gaib.

Dia pun nepak(mukul) bumi 3x minta tolong gitu , dan setelah itu ada yang ngbisikin ke a jumsar di kasih baca yang harus di baca.

Setelah di baca a jumsarnya keluar tuh rohnya masuk ke alam gaib. Kaya gini yah guys contoh pengambaranya cuman dia a jumsar nya sila gitu lagi wirid, cuman roh nya yang keluar.

Setelah di baca a jumsarnya keluar tuh rohnya masuk ke alam gaib. Kaya gini yah guys contoh pengambaranya cuman dia a jumsar nya sila gitu lagi wirid, cuman roh nya yang keluar.

Ini kaya gini yah ini contoh pengambaranya saja.

Dan setelah itu dia ngoblor tuh sama yang di dalam badan pak gani, nanyain di mana-mana nya udah tau letaknya a jumsar tuh langsung jalan ke kali sadane, sepajang jalan a jumsar liat anak-anak kecil lagi maen di lapangan volly, emang di rumah gw belakang nya ada lapangan volly.

Di lapangan volly itu rame aj kaya manusia tapi muka nya banyak darah, ada yang ancur mukanya,ada yang berbulu,ada tinggi besar,ada yang badan nya manusia kakinya hewan pokonya serem, serem liat nya sepanjang jalan a jumsar zikir terus dan akhirnya sampai lah di kali sadane.

dia ngliat di batu besar ada roh nya pak gani,sedang di sembah-sembah oleh anak buahnya itu si buaya putih.

Dan peperangan pun di mulai, a jumsar ngdoa minta tolong ke allah untuk di permudahkan mengambil rohnya pak gani, yang sedang di kelilingi oleh anak buahnya itu buaya.

Saat ngedeketin roh nya pak gani, anak buah buaya itu nyerang.

A jumsar : lepas keun moal?

(Lepasin ga?)

Eh itu buaya malah menyerang a jumsar, a jumsar di bantu juga sama mahluk2 tak kasat mata , di bantu sama karuhun(leluhur) untuk melawan itu pasukan buaya.

Dan akhirnya a jumsar bisa memenangkan perlawan itu dan bisa membawa roh nya pak gani.

Sesampai di rumah pak gani, a jumsar membantu proses masuknya roh pak gani ke badanya.

Dan setelah a jumsar kembali normal azan magrib pun mengumandang.

Pak gani sadar dan setelah itu badan nya lemes setelah 3 hari baru dia kembali ke seheatanya pulih.

Cerita ini di ceritain oleh a jumsarnya ke istrinya pak gani Dan sekarang a jumsar nya sudah pergi meningal dunia pada tahun 2011 kejadian kecelakan. Mohon doanya buat pembaca semoga alm. Di tempatkan di sisi allah aamiin.

Guys cerita nya sudah selesai. Emang tempat gw tingal lumayan banyak hal mistisnya. Dan gw bakalan buat thread lagi soal tetangga gw yang sama rohnya di ambil sama mahluk goib tunggu saja thread berikutnya ok.

Thread By @Uwa_cn24

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *