RAWON.ID

Semua Tentang Mistis

Pocong Penglaris, Pembawa Nikmat Para Pedagang

Ketika membuka sebuah usaha, setiap pemilik pasti berharap usaha yang dibangun akan menjadi ramai dan akan mendapatkan pelanggan tetap. Namun seperti yang kita ketahui, ketika membuka usaha bukanlah hal yang mudah untuk membuat usaha menjadi ramai. Banyak hal yang harus dilakukan agar usaha tersebut dapat berjalan dan mendatangkan keuntungan. 

Bagi sebagian orang yang percaya akan ilmu hitam dan tidak sabar dengan prosesnya atau usaha sedang mengalami kesulitan, menggunakan penglaris adalah salah satu jalan keluar yang bisa dipilih. Penglaris sendiri memang sudah menjadi pilihan banyak orang dari jaman dahulu karena dianggap ampuh dan tidak butuh waktu lama untuk melihat efek nya bekerja.

Penglaris sendiri memiliki banyak sekali pilihan, salah satu yang bisa dipilih adalah penglaris menggunakan pocong. Hah? Pocong bisa jadi penglaris? Yes, pocong bisa menjadi penglaris yang membuat tempat usaha kalian menjadi ramai. Namun cara menggunakannya pun tidak bisa sembarangan hanya bisa dikerjakan oleh mereka yang ahli. 

Penglaris Dagang Menggunakan Pocong

Penglaris dagang ini bisa digunakan di banyak aspek pekerjaan. Salah satu yang juga dipercaya banyak menggunakan penglaris adalah bidang kuliner. Memang tidak mudah membedakan dengan mata telanjang sebuah usaha yang menggunakan penglaris ataupun tidak. Namun ada satu cara yang paling terkenal dan paling banyak dipercaya oleh masyarakat Indonesia bahwa tempat makan tersebut menggunakan penglaris. Yaitu ketika makan di tempat dan dibungkus rasa makanannya akan terasa sangat berbeda. Banyak yang bilang bahwa hal tersebut bisa terjadi karena jika kalian makan ditempat maka makanan yang kalian dapatkan akan hangat. Berbeda jika dibungkus makanan tersebut sudah sudah dingin. Memang hal tersebut memungkinan, namun perbedaan rasa yang kalian rasakan akan benar-benar berbeda. 

Contohnya kalian membeli sebuah makanan, ketika makanan tersebut kalian makan di tempat maka akan terasa gurih dan selalu ingin tambah. Namun ketika kalian membawa pulang, makanan tersebut terasa hambar dan jauh dari rasa enak. Jika kalian menemukan makanan seperti ini kalian patut mencurigainya. Keenakan tersebut dipercaya didapatkan dari liur pocong yang menetes dan tercampur di dalam makanan. 

Cara Mendapatkan Penglaris Dagang Pocong

Mungkin untuk kalian yang tertarik menggunakan penglaris satu ini akan bingung bagaimana cara mendapatkan penglaris dagang pocong bukan? Karena memang untuk mendapatkan pocong yang bisa menglariskan usaha bukanlah hal yang mudah. 

Pertama kalian harus mencari orang pintar di dalam dunia gaib. Ketika kalian sudah menemukan dukun yang cocok, maka akan dimulai ritual-ritual yang tentu syarat nya akan berbeda antara setiap dukun. 

Pada umumnya untuk mendapatkan ilmu hitam ini kalian harus menggali kuburan dan kemudian mencuri potongan kain kafan. Namun kain kafan yang dicuri juga bukan sembarang kain kafan, karena kain kafan yang akan dicuri juga memiliki syaratnya. Dimana kain kafan yang harus kalian curi harus meninggal pada malam selasa kliwon atau jumat kliwon. Untuk mendapatkan kain kafan ini juga tidak akan mulus-mulus saja, karena banyak yang diganggu oleh hantu maupun jin dengan rupa yang menyeramkan. 

Sebenarnya itu adalah tantangan untuk kalian, karena ketika kalian menyerah maka kalian harus mengulangnya dari awal. Jika kalian sudah berhasil mendapatkannya, maka langkah berikutnya kalian harus mengambil beberapa gumpal tanah kuburan dan wajib berjumlah ganjil. 

Kain kafan serta tanah kuburan yang sudah kalian ambil kemudian diserahkan kepada sang dukun. Setelah menerimanya maka dukun akan segera mendoakan serta melakukan ritual guna memberi kekuatan terhadap kain kafan serta tanah kuburan yang sudah kalian ambil. Jika sudah oke maka kain kafan tersebut akan menjadi media yang bisa kalian gunakan untuk menjadi penglaris. Dimana kain tersebut akan kalian campurkan dalam proses memasak. Contohnya jika kalian adalah pedagang bakso, maka kain kafan ini akan dicampurkan kedalam kuah. Maka pocong yang kain kafan nya kalian curi akan meludahi makanan setiap pelanggan. Dipercaya sebenarnya pocong ini melakukannya karena terpaksa dan diikat karena kain kafannya sudah dicuri. Selain itu tanah yang diambil juga akan ditaburi di depan toko, dimana hal ini bertujuan untuk mengunci sang pocong agar tidak bisa kabur dan meninggalkan sang tuan.

Mungkin kalian mengira menggunakan penglaris adalah cara tercepat untuk mendapatkan pundi-pundi uang. Namun harus diingat bahwa penglaris dagang menggunakan ppocong adalh ilmu hitam yang pasti memiliki efek yang lambat laun akan terasa. Untuk itu sebelum memutuskan untuk menggunakan penglaris, kalian juga harus berpikir berulang kali. Karena ketika kalian sudah menggunakannya, sulit sekali untuk melepaskannya. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *