RAWON.ID

Semua Tentang Mistis

Ramalan Shio Kuda Di Tahun Kelinci Air

Tahun baru Cina atau yang dikenal dengan Imlek pada tahun 2023 jatuh pada tanggal 22 Januari. Seperti yang kita ketahui setiap pergantian tahun Cina artinya pergantian shio juga. Pada tahun 2574 merupakan tahun kelinci air. Di tahun ini peruntungan setiap shio juga ikut berubah, ada shio yang beruntung dan memiliki peruntungan yang baik. Namun ada juga shio yang harus menelan pil pahit, karena keberuntungan tidak memihak mereka. 

Untuk itu mbah akan membahas peruntungan setiap shio di tahun kelinci air ini. Shio yang akan dibahas adalah Shio kuda. Kalian yang lahir pada tahun 1918, 1942, 1954, 1966, 1978, 1990, 2002, 2014  merupakan shio kuda.

1. Karakter

  • Kuda Kayu (1954, 2014)

Bagi kalian yang bershio kuda kayu adalah pemimpin yang baik. Bukan tanpa alasan, karena shio kuda kayu dikenal sebagai sosok yang rajin, bersemangat dalam bekerja serta memiliki antusiasme tinggi. Namun kalian bukanlah orang yang suka terikat. Sehingga cobalah untuk mencari pekerjaan yang tidak monoton agar kalian betah dan performa kerja kalian semakin meningkat. 

  • Kuda Api (1966)

Shio kuda api adalah orang yang cerdas dan karismatik, membuat kalian disukai oleh banyak orang. Selain itu shio kuda api juga kesehariannya adalah sosok yang energik dan tidak pantang menyerah apabila ada masalah. 

  • Kuda Bumi (1918, 1978)

Shio kuda bumi merupakan sosok yang supel dan sangat mudah bergaul dengan orang baru. Hal ini membuat shio kuda bumi menjadi memiliki banyak teman. Selain itu shio kuda tanah dermawan dan senang membantu orang yang sedang mengalami kesulitan. Kalian juga adalah sosok yang optimis ketika mengerjakan sesuatu.

  • Kuda Emas / Logam(1930, 1990)

Memiliki jiwa positif tidak heran jika kalian santai menghadapi masalah yang menghadang kalian. Selain itu juga kalian dikenal sebagai sosok yang baik hati, namun apabila ada yang kurang disuka kalian akan langsung berterus terang. 

  • Kuda Air (1942, 2002)

Sosok yang percaya diri akan kemampuan diri sendiri, kalian tahu dan mengenal diri kalian sendiri. Selain itu kalian juga suka membantu orang lain dan point pentingnya kalian membantu dengan perasaan tulus tanpa mengharapkan balasan dari orang yang sudah kalian bantu. 

2. Percintaan

Ramalan percintaan shio kuda di tahun kelinci air termasuk baik. Dimana kalian yang masih jomblo akan bertemu dengan sosok yang bisa menjadi calon pasangan kalian. Namun perlu diingat untuk tetap lebih selektif, agar tidak salah dalam memilih pasangan dan bisa ke jenjang yang lebih serius.

Untuk kalian yang sudah menikah ramalan rumah tangga kalian juga termasuk bagus. Dimana hubungan kalian akan harmonis dan diberkahi dengan keberuntungan. Untuk itu pertahankan keharmonisan keluarga kalian dan perbanyak berbincang satu sama lain. 

Shio kuda cocok jika bersama orang yang bershio harimau, anjing, dan kambing.

3. Keuangan

Untuk keuangan shio kuda diramalkan kurang baik. Shio kuda diramalkan akan mengalami pergeloka besar yang akan membuat kalian mengalami kesulitan keuangan. Untuk itu di tahun kelinci air ini, shio kuda wajib mengelola keuangan dengan baik. Jangan belanjakan uang kalian untuk barang-barang yang tidak penting.

Bagi kalian yang sedang bekerja, harus lebih berhati-hati. Karena ada orang lain yang ingin menghambat pekerjaan kalian. Bekerjalah lebih keras dan fokus. Masalah yang tidak ada hubungannya dengan pekerjaan jangan sampai mempengaruhi kinerja kalian. 

4. Kesehatan

Kesehatan shio kuda di kelinci air ini juga termasuk tidak baik. Kalian akan mengalami penurunan kesehatan. Jangan meremehkan penyakit sepele yang kalian rasakan. Apabila mengalami gejala ringan cobalah untuk langsung ke dokter agar bisa langsung ditangani.

Secara keseluruhan ramalan shio kuda di tahun kelinci air ini termasuk kurang baik. Untuk itu kalian harus lebih berhati-hati dalam mengambil keputusan di keseharian kalian. Karena keputusan yang kalian ambil akan sangat berpengaruh terhadap masa depan. Walaupun ramalan ini belum tentu sepenuhnya benar, namun bisa kalian jadikan patokan untuk lebih berhati-hati. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *