RAWON.ID

Semua Tentang Mistis

Ramalan Shio Ular Di Tahun Kelinci Air

Tahun baru Cina atau yang dikenal dengan Imlek pada tahun 2023 jatuh pada tanggal 22 Januari. Seperti yang kita ketahui setiap pergantian tahun Cina artinya pergantian shio juga. Pada tahun 2574 merupakan tahun kelinci air. Di tahun ini peruntungan setiap shio juga ikut berubah, ada shio yang beruntung dan memiliki peruntungan yang baik. Namun ada juga shio yang harus menelan pil pahit, karena keberuntungan tidak memihak mereka. 

Untuk itu mbah akan membahas peruntungan setiap shio di tahun kelinci air ini. Shio yang akan dibahas adalah Shio Ular. Kalian yang lahir pada tahun 1929, 1941, 1953, 1965, 1977, 1989, 2001, 2013 merupakan shio naga.

1.Karakter

  • Ular Kayu (1965)

Sosok yang pandai bergaul dengan orang yang baru dikenal. Di dalam bekerja kalian juga adalah orang yang pekerja keras dan memiliki kreatifitas tinggi. Tidak heran banyak yang menyukai kalian, ditambah kalian juga adalah sosok yang jujur serta setia.

  • Ular Api (1917, 1977)

Kalian para shio ular api adalah orang yang bisa di bilang tenang, kalian tidak mudah tersulut emosi walaupun ada yang mengganggu kalian Selain itu Kalian juga dikenal sebagai sosok yang ramah dan murah hati. Kalian suka menolong orang-orang disekitar kalian.

  • Ular Bumi (1929, 1989)

Sosok yang memiliki prinsip kuat, jika kalian sudah menetapkan sesuatu maka kalian akan terus mengikuti prinsip kalian dan tidak akan guncang walaupun ada orang lain yang ingin mempengaruhi. Selain itu kalian juga orang yang jujur dan rajin.

  • Ular Emas / Logam(1941, 2001)

Kebaikan hati yang kalian miliki membuat kalian menjadi sosok yang suka membantu yang senang membantu orang lain. Ketika kalian membantu, kalian tidak mengharapkan imbalan atau balasan apapun dari mereka. 

  • Ular Air (1953, 2013)

Shio ular air adalah sosok yang berwawasan luas, karena kalian menyukai hal-hal baru dan mempelajarinya. Selain itu ketika bekerja, kalian tidak akan mudah menyerah dan selalu memanfaatkan sebaik mungkin. 

2. Percintaan

Kabar baik untuk kalian yang bershio ular dan statusnya masih jomblo. Karena di tahun kelinci air ini percintaan kalian tergolong baik. Dimana kalian akan bertemu dengan sosok yang kalian impikan. Namun harus diingat, kalian harus saling mengenal terlebih dahulu. Agar hubungan yang kalian jalin juga dapat bertahan dan bisa melanjutkan ke jenjang yang lebih.

Untuk kalian yang sudah menikah tahun kelinci air ini juga termasuk tahun yang baik. Keluarga kalian akan harmonis. Pertengkaran yang terjadi di dalam rumah tangga juga bisa kalian selesaikan dengan baik. Terus tingkatkan keharmonisan di dalam keluarga kalian dengan meluangkan waktu lebih untuk saling berkomunikasi satu sama lain.

Shio ular cocok jika bersama orang yang bershio kerbau atau ayam.

3. Keuangan

Sepertinya ini memang tahun terbaik untuk kalian yang bershio ular. Karena di tahun kelinci keuangan ular terbilang yang paling baik di antara semua shio. Dimana keuangan kalian akan mengalami kemajuan dan melejit. Ditambah investasi yang kalian miliki mulai menunjukkan hasilnya. Tetapi walaupun kalian mendapatkan ramalan yang baik perlu diingat kalian harus tetap menabung untuk keperluan yang lebih penting ataupun darurat.

Walaupun kalian akan mengalami kendala di dalam pekerjaan, namun karena di dalam bekerja kalian adalah orang yang tangguh dan tidak pantang menyerah. Sehingga kalian akan bisa melewati kendala tersebut dengan baik. 

4. Kesehatan

Sayangnya untuk kesehatan shio ular kurang baik. Karena kalian akan mengalami penurunan kesehatan. Hal ini berpengaruh terhadap fisik bahkan mental kalian. Untuk itu cobalah menyisihkan waktu kalian agar dapat berolahraga. Selain itu cari lah cara agar mental kalian tetap terjaga dan tetap sehat.

Bisa dibilang peruntungan shio ular adalah yang paling baik. Walaupun ada masalah di kesehatan namun kalian dapat menanggulanginya dengan cara menjaga kesehatan kalian. Selain itu kalian hanya perlu menjaga kinerja dan kerja keras kalian agar ramalan-ramalan yang baik ini bisa terjadi di dalam kehidupan kalian. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *