RAWON.ID

Semua Tentang Mistis

Rantai Babi, Benda Bertuah Yang Dapat Membuat Pemiliknya Menjadi Kebal

Tak bisa dipungkiri bahwa di dunia serba modern ini, hal-hal mistis masih ada tempatnya tersendiri. Percaya atau tidak masih banyak orang-orang diluaran sana yang percaya akan hal mistis. Selain itu diluar sana banyak benda-benda mistis yang masih dipercaya dapat memberikan atau memudahkan seseorang dalam mendapatkan sesuatu. Banyak alasan mengapa seseorang memutuskan untuk menggunakan benda mistis. Salah satunya adalah menjadi seseorang yang kebal akan senjata tajam ataupun kebal terhadap hal-hal mistis atau ilmu hitam. 

Memang banyak sekali diluaran sana benda mistis yang dapat memberikan kekebalan tubuh, namun tentu saja ada yang menjadi primadona. Salah satu benda mistis yang dipercaya dapat memberikan kekebalan tubuh adalah Rantai Babi. Ketika mendengar nama nya mungkin sebagian dari kalian akan mengira bahwa benda mistis satu ini berasal dari anggota tubuh babi. Namun kenyataan nya tidak, benda mistis satu ini bukan berasal dari anggota tubuh babi. Selain itu berbeda dari namanya Rantai Babi tidak berbentuk seperti rantai, namun bentuknya berupa bulu yang mengitar sehingga berbentuk seperti donat. Selain itu Rantai Babi juga memiliki size yang berbeda-beda.

Penasaran tentang Rantai Babi? Untuk itu mari kita bahas lebih lanjut tentang Rantai Babi.

Asal Usul Rantai Babi

Rantai Babi merupakan benda mistis yang banyak dicari oleh para pecinta benda mistis. Namun sayangnya Rantai Babi tergolong salah satu benda mistis yang sulit untuk didapatkan. Walaupun kalian memiliki uang, kalian tidak dapat membelinya begitu saja.

Konon ceritanya dipercaya bahwa Rantai Babi ini merupakan salah satu benda mistis milik orang Halimun, yang menitipkan pusaka ini ke babi agar tidak jatuh ke tangan manusia. Bagi yang tidak tahu orang Halimun, orang Halimun sendiri merupakan salah satu makhluk gaib yang dipercayai oleh masyarakat sekitar, karena memiliki kekuatan gaib serta tak banyak orang yang bisa tahu keberadaannya. Rantai babi yang dimiliki oleh bangsa Halimun ini dipasangkan pada taring babi siluman jantan, hal inilah yang menyebabkan sulit untuk menemukan Rantai Babi.

Untuk itu, jika kalian menginginkan Rantai Babi, maka kalian harus berburu babi secara langsung. Namun babi yang diburu juga bukanlah babi biasa, karena babi yang dititipkan rantai babi juga merupakan babi pilihan. Sehingga hanya orang-orang yang memiliki kekuatan gaib yang dapat melihat babi ini. Daerah yang paling sering dipilih untuk berburu babi adalah Tapanuli dan sekitarnya.

Manfaat Dari Rantai Babi

Seperti yang sudah kita bahas di awal bahwa, Rantai Babi sendiri merupakan benda mistis yang dapat membuat pemiliknya menjadi seseorang yang kebal terhadap senjata tajam dan hal-hal gaib. Kalian dapat merasakan manfaatnya asalkan ritual yang kalian jalani benar dan terpenting Rantai Babi yang kalian beli adalah asli. 

Selain membuat sang pemilik kebal, ternyata Rantai Babi juga memiliki manfaat lainnya yaitu membuat seseorang terlihat lebih berwibawa dan berkharisma. Dipercaya ketika seorang pemimpin menggunakan Rantai Babi maka wibawa yang dimiliki akan semakin besar dan bawahan akan semakin menghormatinya. Selain itu jika kalian menggunakan Rantai Babi maka orang-orang akan melihat kalian menjadi sosok yang lebih berkharisma.

Sebenarnya cara menggunakan Rantai Babi sangatlah mudah, hanya perlu merendam nya di dalam air. Kemudian air rendaman tersebut dapat digunakan untuk berbagai hal tergantung dari tujuan kalian menggunakannya. 

Menjadi incaran banyak orang dan memiliki manfaat yang luar biasa, tak heran jika Rantai Babi menjadi salah satu benda mistis yang langka. Sulit sekali mendapatkannya Rantai Babi yang asli karena memang kalian tidak bisa mendapatkannya begitu saja dan harus melakukan perburuan. Untuk itu ketika ingin membeli Rantai Babi kalian harus lebih teliti dan berhati-hati agar tidak mendapatkan benda palsu. Apalagi iming-iming dengan harga murah, karena Rantai Babi tergolong benda mistis yang memiliki harga lumayan mahal.

Itu dia pembahasan tentang Rantai Babi, percaya atau tidak semua dikembalikan kepada diri masing-masing. Bagi kalian yang mempercayainya cobalah untuk meminta seseorang yang memang pandai dalam dunia mistis, untuk membantu ritual agar Rantai Babi dapat berfungsi bagaimana semestinya. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *