RAWON.ID

Semua Tentang Mistis

Rantai Babi Khodam Dari Bangsa Halimun

Banyak diluar sana orang-orang yang percaya akan kekuatan gaib. Dimana kekuatan itu biasanya tersimpan di dalam suatu benda, sehingga mempermudah manusia untuk menggunakannya. Benda gaib ini memiliki banyak manfaatnya, namun memang walaupun demikian di Indonesia sendiri penggunaan benda gaib bukan lah sesuatu hal yang bisa diceritakan ke orang banyak. Karena benda gaib dianggap tidak sesuai dengan ajaran agama. Walaupun demikian ternyata tidak menyurutkan peminat benda gaib untuk mendapatkan benda gaib incarannya. 

Benda gaib yang ada di Indonesia tergolong banyak dan sangat beragam. Setiap daerah memiliki benda gaibnya tersendiri. Salah satu benda gaib yang menjadi banyak incaran orang adalah rantai babi. Rantai babi sendiri dipercaya sebagai salah satu khodam terkuat yang berasal dari orang Halimun. 

Cerita Dibalik Khodam Rantai Babi

Rantai babi adalah salah satu khodam yang paling banyak diincar oleh kolektor. Walaupun diminati oleh banyak orang, sayangnya rantai babi bukan lah barang mistis yang bisa didapatkan oleh siapa saja. Dipercaya hanya orang-orang dengan ilmu kebatinan yang kuat, yang dapat menemukan keberadaan dari rantai babi.

Menurut cerita yang berkembang, siapa saja yang ingin menemukan rantai babi harus ke hutan yang yang terdapat bangsa Halimun. Dipercaya rantai babi ini adalah pusaka dari bangsa Halimun yang dititipkan kepada babi. Babi yang dititipkan juga bukanlah babi biasa, melainkan siluman babi yang hanya bisa dilihat oleh orang yang memiliki ilmu kebatinan tingkat tinggi. Rantai babi yang berbentuk melingkar dan berbulu ini diletakkan di taring babi jantan.

Ada yang berkata bahwa untuk mendapatkan rantai babi ini, kalian harus menjajarkan buah durian. Kemudian babi yang ingin memakan buah durian ini, akan meletakkan sementara rantai babi nya ke bawah. Nah disaat inilah kalian harus mengambil rantai babi tersebut. Cara ini belum bisa dikonfirmasi kebenarannya, karena memang tidak banyak yang membagi bagaimana cara mendapatkan benda pusaka satu ini. 

Manfaat Yang Diberikan

Salah satu manfaat yang paling terkenal dari rantai babi adalah kebal. Sehingga banyak sekali orang yang membeli khodam rantai babi untuk membuat mereka kebal baik dari senjata tajam hingga serangan tak kasat mata. Namun ternyata jika kalian memiliki khodam rantai babi yang berasal dari orang Halimun, manfaat yang didapatkan akan jauh lebih banyak lagi. Berikut manfaat yang akan kalian dapatkan jika memiliki khodam rantai babi yang berasal dari orang Halimun;

1. Sarana keselamatan

Seperti yang sudah dibahas di atas, bahwa salah satu manfaat yang paling diincar bagi sang pemilik rantai babi khodam halimun adalah keselamatan. Dimana dipercaya bagi siapa saja yang memiliki benda bertuah satu ini kalian akan selalu diberi keselamatan. Kalian akan terhindar dari hal-hal yang membahayakan nyawa kalian. 

2. Pagar gaib

Seperti manfaat keselamatan rantai babi khodam halimun juga memiliki manfaat sebagai pagar gaib. Pagar gaib disini memiliki arti bahwa, jika kalian memiliki rantai babi khodam halimun maka orang-orang yang bermaksud jahat dan ingin menyakiti kalian menggunakan hal mistis tidak akan mempan. Hal mistis itu bisa berbalik kepada sang pengirim, karena rantai babi khodam halimun akan menjaga kalian.

3. Kekayaan

Selain itu banyak juga yang percaya bagi siapa saja yang menyimpan rantai babi khodam halimun maka rezeki kalian akan sangat dilancarkan. Dimana setiap apa yang sedang kalian kerjakan akan berjalan dengan baik, sehingga pundi-pundi keuangan akan terkumpul dan kalian menjadi kaya raya.

4. Penglaris

Bagi kalian yang memiliki toko dan usaha, rantai babi khodam halimun bisa menjadi pilihan kalian untuk menjadi penglaris. Banyak yang percaya apabila kalian menyimpan rantai babi khodam halimun di toko atau tempat usaha kalian, maka akan banyak pelanggan yang datang silih berganti. Bahkan pelanggan-pelanggan ini akan menjadi pelanggan tetap yang membuat usaha kalian menjadi ramai. 

5. Kharismatik

Selain itu, siapa saja yang menggunakan rantai babi khodam halimun dipercaya akan membuka aura positif nya. Sehingga siapa saja yang melihat kalian akan terlihat sangat kharismatik. Hal ini akan sangat berpengaruh kepada seseorang yang ingin memikat lawan jenis. Karena kharismatik ini membuat siapa saja ingin bersama dengan dirinya. 

Itu dia pembahasan tentang rantai babi milik dari orang Halimun. Ketika memiliki rantai babi, hal yang harus kalian ingat adalah dengan terus menjaganya. Taruh di tempat yang layak dan yang pasti membersihkan nya. Hal ini guna menjaga kekuatan yang terdapat di dalamnya. Dipercaya apabila kalian tidak menjaga rantai babi dengan baik, maka kekuatannya akan meredup. Sayang bukan? Benda gaib yang kalian dapatkan dengan susah payah harus kehilangan kekuatannya karena keteledoran kalian dalam menjaganya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *