RAWON.ID

Semua Tentang Mistis

Rumah Dinas Horror

Cerita ini bukan di buat” tetapi cerita nyata yg di alami tante gw semasa kehamilannya dirumah tersebut. Batam, PLTD lama sekupang di samping Bandar Victory Shipyard.

Dulu bokap sm nyokap gw pernah tinggal disitu. Sebelum ada bandar victory, belakang rumah gw itu hutan rimba bener” ketutupan semua tidak ada ruang sedikitpun. Tapi rumah gw dan hutan itu ada perbatasannya yaitu tembok semen dan ada kawat”nya di atasnya. 

Sampe gw lahir disitu, ada om gw namanya ari & putro yg ikut tinggal bareng sama bokap dan nyokap, mereka ber 2 adik kandung papa gw. Cuman ada 10 rmh disini dan di dpn deretan rmh itu ada bekas gedung gede yg ga di pake lagi. jd gelap bgt kgk ada lampunya. 

Sebelum itu ada om gw lg namanya om iwan. Dia bs melihat dan mediasi sm yg kyk gituan, dan dia blg baik kok cmn di suru bersih” aja dan rajin sholat, dan mbah kung gw jg pernah nampak gt di atas dapur gw yg ga plafon bnyk bgt yg bergelantungan hihiw.

   

Setelah gw lama tinggal situ sampe gw umur 3 thn gd kejadian aneh yg menimpa keluarga gw, dan mama gw hamil adk gw, jd gw pindah kerumah baru. Dan yg nempatin om gw yg berdua itu. Dan sampe om ari udh punya istri dan anak disitu alhamdulillah kgk ada gangguan sama sekali. 

Setalah om putro mendapatkan psngan hidup, om ari pindah. Tinggalah om putro dan tante gw ini. Nah pas bgt karena ada pembuatan Bandar Victory ini. Hutan bener” di tebang habis”an sampe tdk ada sisa sedikitpun. Jadi yg kenak apesnya rumah lama gw ini sering banjir dan banyak uler 

Terkadang di sela” banjir ikan pun bermunculan jd setelah banjir surut bener” lumpur dan rumah tempat gw tinggal dulu jorok bgt. Karena emng lg ada pembangunan di blkngnya. Dari situ sudah ada beberapa tetangga gw yg mendapat gangguan” aneh. Dari yg menampakkan diri smpe diganggu 

gw tidur dulu ya guys ngantuk huehe lanjut besok yee selamat menunggu… 

Lanjut. Tante gw hamil anak pertamanya lalu beberapa tetangga udh mulai gosip” ni menceritakan apa yg di alami di rmh, seperti ada seorang nenek berjubah merah dan hitam kalau sdg membuka pintu ia muncul, lalu lukisan org yg matanya bergerak sendiri.

Dan anak” mereka mendapat gangguan secara fisik, seperti kulitnya hbs terkena cubit dan membiru. Tante gw dgn kehamilan pertamanya tiba” saja bisa melihat, yg tante gw liat pertama kali adalah di atas dapur yg tak berplafon bnyk sekali huntu kunti yg duduk berderet. 

sambil bergelantungan bener” di atas atap itu penuh. dan tante gw mencium aroma bunga kembang di kamar mandi. Di kamar belakang tante gw blg ada sosok yg baik, dan kamar depan sosok yg jahat. Bertepatan sekali tante gw tidur di kamar depan. Beliau selalu di ganggu oleh kunti. 

kuntinya tu jelek, kukunya panjang, rambutnya acak”an gitu. Tiap tante gw sholat kunti itu gangguin tante aku kadang suka di dpn muka sm di blkng tante gw, sambil tangannya garuk” lantai bunyi “krek..krek”. om putro tdk bs melihat hnya tante gw yg liat. 

Jd setiap om putro masuk kerja mlm, tante gw pasti selalu nginap di tempat gw, karena dia ga tahan kalau sendirian dirmh tersebut. Semakin besar kehamilan tante gw semakin banyak yg ingin anak tante gw di dlm perut. udh pd ngincer” gitu. Tante gw sering bgt di ganggu kunti itu. 

karena di ingin sekali anak yg di dlm perut tante gw, sambil tangannya ngais” lantai seperti ingin mengorek perut tante gw. Tante gw udh sholat trs udh baca al-qur’an udah dzikir tp dia ttp masih ada, dan dimana pas masa ke hamilan tante gw ke 5/7 bln anaknya tb” ga nendang-nendang 1 hari lbh, dan om gw panik lngsng manggil org yg bs ngeliat dan obatin tante gw ustad gt. Pas ustad msk dia sontak kgt ngeliat “isi” di rmh dan geleng” kepala. Usatd itu smbl blg “kuat ya istrimu mas ngeliat segini bnyknya” om aku cuman bisa heran.

Sebelum itu pas malamnya om gw tidur di sblh tante gw, tante gw di ujung dkt tembok, tante gw tb” teriak blg “mas itu di samping dia lg garuk2 denger gasi?” om gw denger cuman om gw ga nampak tante gw udh bener2 merinding dan tkt. Om gw blg “mana-mana” tante gw berdoa supaya om gw bs ngeliat. 

Beberapa saat tante gw berdoa, eh om gw bisa ngeliat dia bener” takut ps berada di sampingnya kunti itu lg garuk” lantai ingin anak di dlm perut tante gw. Om gw ketakutan dan ngusir” itu kunti sambil baca” ayat. Om gw blg gamau ngeliat lg.

Jd dr malam itu om gw manggil ustad. Ustad msk ke kamar tante gw kan ngeliat wah bener” terkejut dong, ada kunti itu , anjir gw merinding seriusan ini. Sambil ustad doa”in kamar dan ngusir itu kunti akhirnya berhasil dong. Dan ustad ngedoain perut tante gw supaya bayinya aman. 

Setelah ustad pergi tiba” anak di dlm perut tante gw udh nendang lg seneng bgt tante gw dan nenadang nya jg lama bgt mungkin krn seharian lbh ga nendang. Ustadnya jg blg bayinya ga gerak itu karena emng udh mau di ambil sm kunti itu. 

Untungnya om gw cpt manggil ustad dan masi bs terselamatkan. Setelah itu udh mulai berkurang gangguan” yg menimpa tante gw sampe akhirnya tante gw melahirkan, anaknya baik” aja normal anaknya cewe namanya kayla. Sekarang kayla udh kls 3 sd. Tante gw blg kayla bisa ngeliat hantu 

Tante gw udh pindah selesai melahirkan si kayla ini. Karena selalu banyak gangguan yg dateng tetangga gw juga satu persatu pindah dr tempat itu. Di situ jg banyak pohon yg gede” pohon tua jg. Sering bgt kalo malem” ada yg melintas cuy.. 

Dari pohon satu ke yg lainnya, dan juga banyak bgt suara anak” main di luar. Tetangga gw udh pada bergantian pindah dan bener” ga tahan setelah pembuatan bandar victory karena dulunya hutan rimba jd si huntu ngungsi di perumahan tmpt tante gw tinggal. Setelah semuanya pindah- 

Lalu rumah disitu digusur begitu juga gedung gede yg di depan rumah di gusur, pohon” juga di gusur sekarang jd bener” lahan tanah kosong, tetapi banyak bgt ilalang jd ketutupan. Ada 1 rmh yg blm di gusur seutuhnya karena ada sesuatu disitu.

Katanya ada makhluk yg bener” gabolehin rmh itu digusur dan gw gatau knp, dan yg pasti pihak pln yg punya tanah disitu tdk menggusur rumah itu dan pohon di samping rumah itu. Kejadian yg di alami tante gw dari awal hamil smpe melahirnya bagi gw adalah cerita terseram disemasa hidup tante gw, dan kalau gw masi penasaran dan pengen bhs tante gw selalu menolaknya dan langsung merinding dan bener” takut buat ngulang lg. Ada pesan jg si di rmh tersebut ktnya ya harus selalu dibersih”kan biar yg huni tdk marah.

Pesan tante gw mau percaya atau tdk emng alam mereka berbeda dgn kita tp mereka hnya ingin berkenalan dgn kita dan ngasi tau bkn kita sendirian tp ada mereka jg, jgn sekali” kalian membuat mereka marah. Bisa fatal. Banyak”in sholat dan selalu meminta lindungan dr Allah.

-End- 

Ini ss’an chat gw sm tante gw yg ngalamin…

-RUMAH DINAS HORROR-

semoga kalian lebih berhati” setiap ketempat rumah baru/lama jangan lupa memberi salam 👌🏻

  

Source Thread: Twitter @bidadariasli

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *