RAWON.ID

Semua Tentang Mistis

Stranger Things: 10 Adegan Paling Menakutkan Dari Serial

Stranger Things Netflix adalah campuran dari drama, horor, dan fiksi ilmiah. Kadang-kadang terasa menyenangkan, tetapi sering kali menakutkan seperti adegan-adegan ini.

Berbagai genre dapat dianggap sebagai bagian dari DNA Stranger Things karena pertunjukan ini memiliki sejumlah elemen yang membentuk bagian dari gayanya. Tetap saja, horor adalah sesuatu yang dipromosikan serial ini lebih dari apa pun, yang berlaku karena ada lebih dari beberapa adegan yang membuat penggemar takut.

Adegan-adegan ini telah tersebar di semua musim, mulai dari jump scares, momen membangun ketegangan, dan tindakan kekejaman langsung. Mereka juga berfungsi sebagai pengingat bahwa pertunjukan itu dapat membunuh siapa pun begitu saja dan bahwa tidak ada yang aman dari kengerian yang diatur oleh antagonis.

10. Gambar Tubuh Barb

Barbara (atau Barb) hilang untuk sebagian besar musim pertama, dengan kematiannya semua tetapi ditampilkan secara penuh. Ketika Eleven memasuki kondisi psikisnya untuk menjelajahi Dunia Terbalik untuk mencari Will, dia akhirnya menemukan tubuh Barb.

Pada titik ini, dia hampir sepenuhnya membusuk dan ada siput yang merangkak ke dalam mulut mayatnya. Pemandangan yang memuakkan ini tidak hanya mengkonfirmasi kematiannya tetapi juga sangat kejam dan muncul tiba-tiba sehingga membuat lebih dari beberapa penonton merasa jijik dan takut. Sedihnya bagi Nancy, harapannya untuk mereformasi duetnya dengan Barbara tidak pernah terwujud.

9. Steve Dikelilingi Monster

Fans dapat setuju bahwa perjalanan Steve telah menjadi salah satu busur karakter terbaik dalam seri, mengingat dia tumbuh menjadi semacam penjaga bagi anak-anak. Dalam adegan Season 2 ini, dia menjadikan dirinya umpan untuk memancing Dart sang monster, sebelumnya ternyata Dart bukan satu-satunya masalahnya.

Pada saat itu, banyak monster lain muncul dari bayang-bayang. Steve tidak menyadari hal ini sampai Dustin berteriak dari kejauhan untuk membatalkan rencananya. Adegan kemudian bergeser untuk menunjukkan sekelompok monster yang bersiap untuk menerkam Steve yang melarikan diri untuk hidupnya saat kegelapan malam turun.

8. Bob Dianiaya Sampai Mati

Dalam hal karakter yang paling disukai, Bob tentu pantas berada di posisi teratas. Dia dengan berani mengatur ulang pemutus, yang dengan sendirinya merupakan adegan yang memicu ketegangan di mana sepertinya Bob akan terbunuh setiap saat.

Namun, kengerian yang sebenarnya tiba tepat di akhir, karena Bob tidak dapat melarikan diri dari makhluk-makhluk itu dan dianiaya sampai mati. Itu menegaskan bahwa siapa pun bisa mati, bahkan jika itu berarti cara yang mengerikan. Bagian yang paling menakutkan adalah close-up mayat Bob saat sedang dimakan oleh monster.

7. Will Menyadari Yang Terbalik Hidup Di Dalam Dia

Dua musim pertama menunjukkan Will semakin buruk karena efek dari pengalamannya di dunia lain terus menghantuinya. Tepat ketika sepertinya dia bebas di final musim pertama, Will mendapat pengingat yang menakutkan bahwa itu tidak terjadi.

Setelah memaafkan dirinya sendiri ketika merasa aneh, Will melihat Dunia Terbalik terwujud tepat di depan matanya saat sekelilingnya menjadi busuk dan sunyi, saat dia menyadari bahwa kengerian tempat ini sekarang berada di dalam dirinya.

6. Demogorgon Menembus Tembok

Joyce yakin dia berkomunikasi dengan Will menggunakan dinding rumahnya, di mana dia menulis surat dan menggunakan lampu untuk Will, untuk mengiriminya pesan. Sentimen penuh harapan dalam adegan itu dengan cepat berubah menjadi pembantaian, karena pesan Will adalah “Lari” yang sederhana.

Sebelum Joyce bisa menahan diri, lampu mulai berkedip-kedip di mana-mana saat Demogorgon dari dinding di belakang Joyce menerobos. Joyce lari ketakutan sementara kamera menyorot untuk memperlihatkan Demogorgon secara penuh saat ia mengangkat kepalanya ke layar.

5. Monster Rumah Sakit Muncul

The Mind Flayer dengan mudah menjadi makhluk paling kuat di acara itu, memiliki orang dan menggunakan tubuh mereka sebagai saluran jahatnya. Di rumah sakit, setelah Nancy dan Jonathan membunuh orang yang dirasukinya, Mind Flayer kemudian menggunakan daging dari tubuh orang yang telah meninggal untuk membuat monster ini.

Menakutkan, daging berubah menjadi zat lembek yang kemudian bergabung bersama untuk berubah menjadi makhluk jahat ini, karena Nancy dan Jonathan tidak bisa melakukan apa-apa selain menyaksikan kengerian ini terbentuk dan terbentuk.

4. Perilaku “Ramah” Billy dan Heather

Sementara ciri-ciri karakter utama dapat dilihat, kemampuan Mind Flayer untuk mengubah orang menjadi makhluk yang tunduk sulit untuk dibiasakan. Billy dirasuki oleh ini, dengan Heather juga menjadi mangsanya dan kepribadian mereka sangat berubah.

Ketika Max dan Eleven tiba di rumah Heather mengharapkan malapetaka, mereka malah menemukan Billy dan Heather terlalu ramah. Jelas ada sesuatu yang sangat salah, karena semuanya terlalu sopan dan pantas, dengan Billy yang biasanya agresif bertindak sangat periang. Sepertinya karakter-karakter itu berteriak dalam hati sementara mereka dipaksa untuk bertindak sebaliknya, karena sikap aneh ini lebih tidak menyenangkan daripada jika Billy melakukan serangan langsung.

3. Steve Dan Robin Disiksa

Upaya Steve dan Robin untuk menyusup ke lab Rusia tidak berhasil seperti yang mereka harapkan, karena keduanya ditangkap dan dibius. Sementara keadaan mabuk mereka awalnya lucu, humor itu hilang ketika Rusia memutuskan untuk menyiksa mereka untuk mendapatkan informasi.

Di sinilah penonton diingatkan bahwa ini masih remaja, dan menyaksikan mereka disiksa bukanlah bahan tertawaan karena memenuhi syarat untuk adegan paling mengganggu di musim ketiga. Steve khususnya, mengalami kesulitan karena dia terlihat berteriak kesakitan karena orang-orang Rusia tidak menahan diri.

2. Hopper Memotong Tubuh “Will’s”

Aspek menakutkan dari adegan ini berasal dari gagasan seseorang yang menodai tubuh anak-anak, dengan Hopper sendiri merasa sangat terguncang oleh cobaan itu. Ketika dia menyadari bahwa semuanya tidak sesuai, Jim pergi untuk memastikan apakah mayat yang mereka temukan adalah Will sendiri.

Untuk tujuan ini, Jim mengambil pisau dan mengiris “Will” sendiri untuk melihat apakah bagian dalamnya adalah manusia. Meskipun ternyata tidak demikian, sulit untuk menonton sosok Will yang sangat realistis yang sedang dipotong.

1. Will Dan Barbara Tertangkap Oleh Demogorgon

Kedua adegan ini memiliki ide yang sama dan eksekusinya tetap menjadi peristiwa mengerikan di layar. Alasan mengapa mereka begitu menakutkan adalah kenyataan bahwa aspek horor tidak ditetapkan pada Stranger Things, membuat penculikan mereka penuh dengan misteri sebanyak ketegangan.

Kedua karakter dikuntit secara ekstensif sebelum mereka ditangkap, di mana adegan diceritakan dari sudut pandang mereka karena segala sesuatu di sekitar mereka tampaknya keluar untuk menangkapnya. Ada firasat firasat dalam adegan ini, karena Will dan Barbara tidak berdaya untuk menyelamatkan diri dari diseret ke dunia lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *