RAWON.ID

Semua Tentang Mistis

Suami Terkena Pelet Pelakor? Coba Gunakan Cara – Cara Ini Untuk Melunturkannya

Membina rumah tangga memang bisa dilakukan oleh siapa saja, namun untuk menjalin dan mempertahankan hubungan rumah tangga bukan lah hal yang mudah. Dimana ketika menjalaninya akan banyak tantangan yang akan dialami oleh pasangan. Tantangan tersebut dapat berupa kesulitan ekonomi, kesehatan, bahkan bisa ada orang ketiga di dalam keluarga. Orang ketiga atau pelakor ini yang terkadang sulit untuk dideteksi kehadirannya, karena biasanya akan ketahuan ketika sudah di tahap yang serius. 

Para pelakor ini akan melakukan berbagai hal agar sang target jatuh ke pelukannya. Baik dengan merayu bahkan menggunakan cara yang sulit untuk diterima logika. Di mana para pelakor ini memilih menggunakan santet demi mencuri suami orang lain. Hal ini dipilih karena dipercaya akan lebih menghemat waktu dan lebih efisien. Banyak sekali rumah tangga yang akhirnya harus berakhir hanya karena pelakor ini. 

Namun pasti dari kalian yang sedang mengalami masalah ini akan bingung bagaimana cara membedakan suami yang terkena pelet pelakor atau memang dari hatinya sendiri. Nah berikut akan Mbah kasih tahu ciri-ciri suami yang terkena pelet pelakor. 

  1. Suami sulit tidur dengan nyenyak di rumah.
  2. Suami menjadi lebih mudah emosi padahal tidak ada pemicu.
  3. Enggan makan di rumah padahal sudah dimasakkan makanan yang disuka. 
  4. Selalu pulang larut malam dan pergi keluar rumah.
  5. Suami akan mengeluh sering sakit kepala.
  6. Suami tidak dapat berada di samping istri karena merasa sang istri jelek dan menjijikkan. 
  7. Hingga akhirnya suami tidak ingin berhubungan badan dengan sang istri. 

Biasanya suami yang sudah terkena pelet pelakor akan berubah dalam waktu yang sangat cepat, bahkan bisa hanya dalam waktu seminggu suami sudah menunjukkan tanda-tanda di atas. Suami akan menjadi sosok yang tidak peduli lagi dengan sang istri dan anak. Bahkan ketika sedang emosi, sang suami bisa dengan mudah main tangan dan tidak peduli apakah perlakuannya sedang dilihat oleh sang anak. Sang suami akan secara rutin mengunjungi sang pelakor bahkan rela menghabiskan uang untuk menyenangi sang pelakor.

Bagi para istri memang bukanlah hal yang mudah untuk menerima bahwa sang suami ternyata  berpaling ke pelakor, apalagi dengan cara di pelet. Untuk itu banyak yang mencoba dengan berusaha lebih bersikap baik kepada sang suami. Memberikan pelayanan yang lebih baik lagi. Namun sayang ternyata hal tersebut tidaklah mudah untuk dilakukan, karena sang suami sudah berada dibawah pengaruh pelet yang membuat sang suami tidak dapat berpikir jernih.

Cara Mengatasi Suami Yang Terkena Pelet Pelakor

Walaupun sudah mencoba menggunakan cara halus untuk mengembalikan hati suami, namun ternyata kenyataannya tidak semudah itu. Semakin hari sang suami menjadi lebih cuek dan tidak peduli. Untuk itu mbah akan memberikan kalian tips agar dapat mengembalikan sang suami ke dalam keluarga kalian. 

  • Siapkan segelas air putih atau sebotol besar air mineral layak minum
  • Lakukan sholat hajat 2 rakaat pada pukul 1 malam
  • Setelah selesai sholat pegang segelas atau seboto air dan bacalah

اَعُوْذُبِاللهِ السَّمِيْعِ الْعَلِيْمِ مِنَ الشَّيْطَانِ الرَّجِيْمِ

  • Selanjutnya bacalah

 اللَّهُمَّ صّلِّ عَلَى مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ مُحَمَّدٍ كَمَا صَلَّيْتَ عَلَى آلِ إِبْرَاهِيْمَ اِنَّكَ حَمِيْدٌ مَجِيْدٌ

“Allahumma sholli ‘ala Muhammad wa ‘ala ali Muhammad kama shollaita ‘ala ali Ibrahim, innaka hamidun majid”

  • Kemudian baca doa afirmasi berikut ini

 “ YA ALLAH YA RAHMAN, YA RAHIM HAMBA MEMOHON YA RAB, AGAR PASANGAN HIDUPKU…………….. (SEBUTKAN NAMA SUAMI) TERLEPAS JIWA DAN RAGANYA DARI PENGARUH DAN TIPU DAYA SI………………. (SEBUTKAN NAMA PELAKOR) PUTUSKAN HUBUNGAN DIANTARA MEREKA BERDUA YA RAB. HAMBA MEMOHON AGAR PASANGAN HIDUP HAMBA………………… (SEBUTKAN NAMA SUAMI) SADAR DAN TIDAK LAGI ADA GANGGUAN DARI JIN DAN SIHIR. AAMIIN YA RAB.”

  • Setelahnya baca secara khusyuk surat Al Fatihah, surat Al baqarah ayat 148, Ayat Kursi, surat Yunus ayat 80-81 dan Al A’raf ayat 117-122, surat An Naml ayat 30-31, kermudian surat  Al-Ikhlas, Al-Falaq, An Naas.
  • Terakhir tutup dengan surat Al Fatihah
  • Campurkan air yang sudah anda doakan tadi kedalam minuman yang biasa Anda suguhkan untuk suami, dan sisanya bisa Anda campurkan dengan air di bak mandi rumah Anda.

Namun ada juga yang menggunakan cara lain untuk kembali mendapatkan sang suami, yaitu dengan menggunakan Susuk Samara. Dimana susuk ini memang salah satu sarang yang digunakan khusus untuk keharmonisan rumah tangga. Berikut adalah beberapa manfaat dari Susuk Samara;

1.Pengasihan (dapat menjadi pemicu untuk pasangan).

2. Dapat melunturkan pelet dari pelakor.

3.Membantu untuk mengunci hati suami agar hanya mencintai kalian.

4.Aura Birahi.

5. Susuk ini akan membantu rumah tangga kalian menjadi harmonis.

6. Susuk Samara akan membuat seseorang luluh hatinya jika kalian sedang bertengkar.

7. Sarana balik rasa.

8.Dapat menetralkan energi negatif yang terdapat di dalam rumah tangga, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. 

9. Susuk Samara akan mengeluarkan aura seorang istri.

10. Penetrasi seksual.

Itu dia beberapa cara yang bisa kalian gunakan untuk mengatasi suami yang terkena pelet dari sang pelakor. Semua pilihan dikembalikan kepada diri kalian masing-masing ingin menggunakan cara yang mana, karena setiap keputusan yang kalian ambil akan sangat berpengaruh terhadap masa depan keluarga kalian. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *