RAWON.ID

Semua Tentang Mistis

Susuk Emas Dengan Manfaat dan Dampak Negatifnya

Susuk adalah salah satu benda mistis yang banyak dan dikenal luas oleh masyarakat Indonesia. Walaupun sebenarnya penggunaan benda satu ini masih dianggap tabu. Namun kenyataannya masih banyak orang-orang yang menggunakannya demi mendapatkan apa yang diinginkan. Apalagi bagi mereka yang ingin menarik perhatian lawan jenis atau bisa mendapatkan pasangan, susuk ini dianggap dapat membantu mereka untuk mendapatkan yang pasangan. Untuk itu mari kita bahas tentang susuk. 

Apa Itu Susuk Emas?

Untuk kalian orang Indonesia pasti sudah tidak asing mendengar kata susuk bukan? Secara garis besar susuk merupakan sebuah benda kecil yang sudah diritualkan dan dibacakan doa oleh mereka yang mengerti akan hal gaib. Kemudian benda tersebut akan disisipkan atau dimasukkan ke dalam bawah kulit melalui sebuah ritual tertentu. RItual ini akan dilakukan oleh dukun agar pemakaian susuk tidak akan terlihat oleh mata awam. Biasanya susuk ini berbentuk jarum atau bubuk, namun yang paling banyak digunakan oleh orang-orang adalah yang berbentuk jarum. Selain itu susuk memiliki beberapa macam bahan yang digunakan tetapi yang paling terkenal adalah yang berbahan dasar emas. 

Manfaat Penggunaan Susuk emas

1. Muka Berkilau Seperti Emas

Bagi mereka yang menggunakan susuk emas, setelah penggunaan nya muka kalian akan terlihat berkilau layaknya emas. Muka kalian terlihat sangat mahal dan membuat kalian terlihat berkharisma. 

2. Pesona Menawan

Susuk juga membuat penggunanya terlihat menawan, siapapun yang melihat muka kalian akan menjadi terpikat dan tertarik untuk berkenalan dengan kalian. 

3. Tampak Awet Muda

Salah satu manfaat yang paling banyak menjadi alasan seseorang menggunakan susuk adalah untuk selalu awet muda. Bagi seorang wanita menjadi tua adalah salah satu momok mengerikan, bagi mereka yang tidak ingin menjadi tua selain menggunakan skincare mereka pun memilih menggunakan susuk. Susuk dipercaya akan membuat penggunanya terlihat menjadi muda dan tidak akan menua. 

4. Disayangi Oleh Orang Sekitar

Susuk ini akan membuat orang disekitar kalian lebih peduli kalian. Susuk ini membuat kalian menjadi sosok yang cerah dan gemilang. Rona muka kalian juga tampak selalu bahagia.

5. Terlihat Lebih Cantik / Tampan

Susuk membuat wajah kalian akan menjadi sosok yang sangat cantik dan tampan. Hal ini membuat kalian dengan mudah mendapatkan pasangan. 

Cara Penggunaan Susuk

Seperti yang sudah banyak diketahui susuk ini tidak bisa dipasang sendiri, harus menggunakan jasa paranormal untuk membantu pemasangan. Karena biasanya pemasangan susuk ini akan dibantu dengan doa dan ritual, agar susuk yang dipasang bisa dirasakan manfaatnya. 

Susuk sendiri secara umum berbentuk seperti jarum halus. Susuk yang sudah didoakan dan diritualkan akan dimasukkan atau ditanamkan ke muka. Ada yang memasangnya di dahi, pipi ataupun hidung. Ketika sudah terpasang kalian tidak akan bisa merasakan jarum tersebut. Namun jika di ronsen, susuk-susuk ini akan terlihat seperti benda kecil yang biasanya akan tersebar dimuka.

Bahkan menurut seorang paranormal kondangan yang bernama Roy Kiyoshi, terdapat sebuah fenomena baru. Dimana yang biasanya susuk dipasangkan atau ditanam dimuka, sekarang sudah banyak yang meminumnya. Hal ini dianggap dapat berkoneksi langsung dengan susuk tersebut. Bahkan susuk yang diminum ini ada yang terbuat dari berlian. 

Pantangan Ketika Menggunakan Susuk

1.Tidak boleh memakan sate langsung dari tusuknya, jika ingin memakan sate kalian harus melepaskan dagingnya dari tusukannya.

2. Jangan pernah memegang atau mengkonsumsi daun kelor. Karena dipercaya daun kelor sebagai penetralisir segala jenis supranatural seperti susuk hingga jimat.

3. Pisang emas dan pisang tanduk dipercaya dapat melunturkan susuk sekaligus kemampuan spiritual, jadi jangan makan pisang emas dan pisang tanduk ketika kalian menggunakan susuk emas.

Ketika kalian menggunakan susuk memang banyak manfaat yang akan kalian terima. Namun perlu diingat sesuatu yang instan pasti akan ada konsekuensi yang harus kalian terima. Karena ada dampak negatif yang akan kalian terima jika menggunakan susuk. Berikut adalah beberapa dampak negatif bagi kalian pengguna susuk;

  • Peletakkan susuk ini harus tepat pada posisinya, jika tidak dipercaya kalian akan mengalami gangguan jiwa karena energi susuk yang melekat di diri kalian.
  • Jangan pernah melanggar pantangan yang diberikan dan jangan memakan-makanan yang sudah ditulis diatas. Karena akan membuat susuk kehilangan kekuatanya.
  • Kekuatan susuk ini akan membuat makhluk gaib mendekat dan menyukai kalian. Sehingga banyak pengguna susuk ini diganggu oleh makhluk-makhluk gaib. Bahkan orang sekitar kalian juga bisa merasakan gangguan ini. 
  • Hal yang paling mengerikan adalah ketika kalian meninggal dalam kondisi masih menggunakan susuk. Dipercaya siapa saja yang meninggal dengan kondisi tersebut akan sulit meninggal dan tidak diterima untuk dibumikan. Banyak kondisi orang-orang yang menggunakan susuk ketika meninggal, akan mengalami hal aneh selama pemakanan. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *