RAWON.ID

Semua Tentang Mistis

Tak Kunjung Kaya, Cara Di Bawah Ini Bisa Kalian Praktekkan

Ketika seseorang menjadi dewasa banyak hal yang akan dipikirkan dan direncanakan agar kehidupan menjadi sesuai dengan apa yang diinginkan. Salah satu hal yang paling diincar dan dikejar seseorang ketika sudah dewasa adalah menjadi seseorang yang sukses dan kaya raya. Sudah pasti dengan uang yang berlimpah, maka segala sesuatu akan dimudahkan. Memang sudah banyak diluaran sana yang beruntung lahir di dalam keluarga yang berkecukupan, sehingga tak perlu lagi repot-repot dalam mencari uang dan hanya perlu melanjutkan apa yang sudah dikerjakan oleh orang tua. Namun tidak semua orang beruntung akan hal satu ini, banyak sekali orang diluaran sana yang harus bekerja keras demi mendapatkan kekayaan yang mereka inginkan. Bahkan apapun akan dikerjakan asalkan dapat menambah pundi-pundi kekayaan. Selain itu mereka juga harus mengatur pola hidup hemat agar uang yang sudah dihasilkan dapat terkumpul dan bisa digunakan untuk membeli sesuatu misalkan rumah ataupun kendaraan.

Tetapi walaupun sudah bekerja dengan sangat giat, banyak juga orang-orang yang gagal dan tidak dapat meraih kekayaan seperti yang diinginkan. Hal ini dapat membuat seseorang putus asa karena tidak mengetahui dimana letak kesalahan yang sudah ia lakukan sehingga tidak bisa menjadi seseorang yang sukses dan kaya. Banyak juga yang akhirnya menghalalkan segala cara agar tujuan nya tersebut dapat tercapai, misalkan dengan mencuri, menipu, atau bahkan melakukan pesugihan. Hal-hal seperti ini yang harus dihindari, karena tidak ada hal yang didapatkan dengan mudah semua butuh pengorbanan.

Untuk itu di dalam artikel ini Mbah akan memberikan beberapa rahasia yang dapat kalian lakukan untuk dapat mencapai kekayaan tanpa harus melakukan hal negatif dan dapat merugikan orang lain. Berikut adalah beberapa rahasianya.

1. Target dan tujuanĀ 

Pertama adalah tujuan, kalian harus tahu apa tujuan kalian dalam bekerja. Jika tujuan kalian sudah jelas maka cobalah membuat target. Target ini akan membantu kalian dalam mengelola keuangan, agar tujuan yang sudah kalian terapkan di awal akan tercapai.

2. Membuat rencana

Ketika sudah menentukan target dan tujuan, maka berikutnya adalah rencana. Kalian harus tahu bagaimana rencana kalian kedepannya ketika kalian sudah gajian atau ketika kalian mendapatkan uang. Rencana ini akan membantu kalian dalam mengelola keuangan sehingga akan memuluskan jalan kalian untuk meraih target yang sudah kalian tetapkan. 

3. Buat tujuan jangka panjang dan pendek

Maksud dari tujuan jangka panjang dan pendek adalah kalian harus membagi tujuan yang kalian miliki. Dimana jangka panjang biasanya akan lebih membutuhkan lebih banyak usaha, kerja dan waktu dalam mengumpulkannya. Misalkan tujuan kalian dalam 10 tahun ini adalah dapat membeli rumah dan membuatnya sesuai keinginan.

Sedangkan tujuan jangka pendek biasanya lebih membutuhkan waktu sedikit untuk dapat mewujudkannya. Misalkan dalam 2 tahun bekerja kalian bisa membeli mobil dengan harga 200 juta secara cash.

4. Flexible

Ketika kalian melakukan perencanaan kalian juga harus bersifat lebih flexible. Dimana jika ada kesempatan yang lebih baik untuk mencapai kekayaan tersebut maka ambillah. Walaupun keputusan yang sudah kalian ambil akan beresiko menghancurkan segala perencanaan yang sudah kalian buat. Untuk itu kalian harus memikirkan resiko agar tidak merugikan diri kalian. 

5. Memiliki mimpi 

Dari berandai-andai maka seseorang akan bekerja keras untuk mewujudkan mimpi mereka. Untuk itu memiliki mimpi di dalam kehidupan seseorang, akan menjadi bahan bakar agar seseorang akan semakin bersemangat untuk mencapai target dan tujuan. 

6. Ingat alasan kalian untuk mencapai semua ini

Tidak mudah untuk menjadi konsisten ketika kalian mengerjakan semua ini. Namun kalian harus ingat alasan mengapa kalian melakukan semua ini. Alasan-alasan inilah yang akan membuat kalian menjadi seseorang yang semakin kuat dan bertekad untuk mendapatkannya.

7. Perbaiki kualitas diri

Kekayaan yang kalian ingin capai tidak akan datang begitu saja tanpa adanya usaha untuk mengubah diri kalian menjadi lebih baik. Kalian harus memacu diri kalian untuk menjadi lebih baik agar kalian lebih siap lagi dalam mencapai kekayaan.

8. Gunakan saranah batinah 

Ikhtiar lahiriah berperan 50% pada kesuksesan Anda. Sedangkan 50% sisanya bergantung pada ikhtiar batiniah. Dimana ikhtiar batiniah adalah berdoa kepada Yang Maha Kuasa atau kalian juga bisa menggunakan wasilah sarana spiritual (menggunakan benda bertuah yang memiliki energi untuk menarik kekayaan).

Ini dia langkah-langkah yang bisa kalian lakukan untuk mencapai kekayaan. Semoga wejangan yang Mbah berikan dapat bermanfaat untuk anang-anang semua. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *