RAWON.ID

Semua Tentang Mistis

Tumbal Perjanjian

Assalamu’alaikum.

Hallo sahabat bagaimana kabar kalian semua? Semoga selalu sehat dan di berikan rizki yang melimpah ya..Amin

Kali ini saya akan membagikan cerita pengalaman mistis dari salah satu Narasumber sebut saja Putri (nama saya samarkan karena alasan privasi). 

Dimana Putri menjadi korban tumbal dari perjanjian ilmu hitam yang di anut oleh ayahnya sendiri.

Tapi sebelum kita masuk ke cerita, mari sama-sama kita berdoa menurut kepercayaan masing-masing agar terhindar dari gangguan selama membaca ataupun setelah nya. 

DOA HALAU JIN DAN SYAITAN

“A’UUDZU BIKALIMAATILAAHIT MIN SYARRI MAA KHOLAQ”

Artinya : “Aku Berlindung Dengan Kalimat Tuhan Yang Maha Sempurna Dari Semua Kejahatan Yang DijadikanNya”

Berdoa selesai dan ini dia kisah nya… 

Namaku Putri kejadian ini terjadi di saat menginjak usia 4 tahun. Masih terekam jelas di ingatan hingga saat ini. berawal dari keegoisan Ayah, Ibu dan keluarga ibuku, dimana saat itu Kakek, Ayah dari ibuku mengetahui hubungan ayah dan ibu. 

Bukan tanpa alasan Kakek melarang keras Ibuku mempunyai hubungan dengan ayah, dikarenakan Kakek yang pada saat itu seorang yang terpandang dengan harta melimpah sementara ayah ku hanyalah orang biasa yang kurang berkecukupan. 

Ayah bercerita kepadaku, saat itu saking tidak suka nya kakek kepada ayah, kakek ku sampai membayar preman untuk memukuli ayah tapi karna mungkin ayah sangat mencintai ibu dan begitupun sebalik nya mereka masih tetap nekat melanjutkan hububgan nya secara diam-diam. 

Tapi itu tidak berlangsung lama karena akhirnya kakek mengetahuinya lagi.

Kembali ayah menjadi bulan-bulanan preman kampung, sejak kejadian saat itu ayah pergi menghilang dari kampung menuju pulau jawa untuk mendatangi satu gunung di daerah Jawa Tengah. 

(maaf nama gunung tidak saya sebutkan). Selama kurang lebih satu tahun ayah berguru dan selama itu ibu mencari keberadaan ayah bahkan saat ibu akan di jodohkan oleh kakek pun ibu menolaknya. 

Dari hasil ayah berguru itu, ia di bekali satu kitab/buku. Yg di dalamnya terdapat amalan atau tata cara seperti ritual. Ayah bercerita ritual itu yg tidak lain sebagai pemanggil setan atau jin dimana jin tersebut di suruh oleh ayahku utk mengganggu kelurga ibuku terutama kakek. 

Entah apa yang terjadi, kakek yang tadinya sangat menentang keras hubungan ibu dan ayah tapi sejak ayah melakukan ritual itu kakek ku menjadi baik bahkan langsung merestui ayah dan ibu menikah. kesempatan itu langsung tidak di lewatkan oleh ayahku yang langsung menikahi ibuku. 

Acara pernikahan pun di laksanakan dengan sangat mewah dan di langsungkan 3 hari 3 malam.

Mulai acara dangdut sampai acara yang lain di langsungkan. Yang membuat orang-orang heran, semua biaya pernikahan di tanggung oleh kakek, malahan ayah tidak sepeserpun mengeluarkan biaya. 

Sampai segitunya padahal dulu, boro-boro ngasih uang, liat ayah deket sama ibu saja kakek pasti murka. 

Hari, bulan dan tahun pun berganti sampai ibu melahirkan aku. Dan di saat usiaku 4 tahun, di sini awal mula sifat ayah ku berubah. Ayah yang saat itu di percaya oleh kakek menjalani usaha keluarga bahkan kakek sampai mempercayakan sepenuh nya kepada ayah. 

Ia mulai Malas-malasan, mulai main perempuan dan lainnya.

Setiap hari yang ayah lakukan hanya Menghambur-hamburkan uang dengan cara main perempuan. Mungkin efek ritual yang dulu ayah lakukan mulai luntur dan akhirnya kakek kembali murka. 

Semua aset dan fasilitas ambil alih oleh kakek dan ayah pun di usir dari rumah.

Karena pada saat itu juga ibu sudah sangat sakit hati dan tidak kuat dengan kelakuan ayahku. Akhirnya ibu pun menggugat cerai. 

Mendengar itu, ayahku tentu tidak mau karena selama ini apa yang ayah punya semuanya dari keluarga ibu. tapi saat itu ibu sudah benar-benar tidak tahan meski ayah tetap tidak terima dan pada akhirnya ayah dan ibuku resmi bercerai. 

Dari kejadian perceraian, di usir nya dari rumah, ayah kembali mendatangi tempat ritual dulu. Melakukan apa yang dilakukan nya dulu berharap kakek dan ibu bisa menerima ayah lagi, tetapi ritual yang kedua ini gagal karena sebelum melakukan ritual ada yang ayah lupa yaitu 

Puasa mutih selama 40 hari. 

Sepeninggal ayah ke Jawa tengah, ibuku memutuskan untuk menikah kembali dengan tetangga kami sendiri yang tidak lain adalah teman ayah sendiri, namun usia nya jauh di bawah ibu. Entah siapa yang memberitahu ayah, karna 3 hari berselang ayahku datang ke rumah kakek dengan membawa- 

golok mencari ibu dan suami baru nya tersebut. saat ayah datang, ia langsung mengamuk dan ingin menyerang ibu, ayah tiri dan kakek, tapi beruntung karena di hadang oleh preman yang menjaga rumah kakek. 

Singkat cerita krn ayah merasa kecewa oleh ibu dan kakek apalagi sekarang ibu menikah dgn teman sendiri membuat ayah semakin gelap mata. Saat itu ayah kembali berguru tp kali ini ayah langsung meminta kepada gurunya ingin segera menumbangkan kakek dgn cara membuat kakek bangkrut. 

Dan di sinilah awal mula ayahku melakukan perjanjian dengan JIN, dimana guru dari ayahku itu menawarkan, jika ingin cepat membuat kakek menderita ayah harus melakukan perjanjian dengan JIN yang dimana perjanjian tersebut mengharuskan aku di nikahkan dengan JIN tersebut 

(menikah secara gaib). aku yang saat itu tidak tau apa-apa harus menjadi korban keegoisan mereka. 

Dan benar saja sejak di lakukannya perjanjian itu aku mulai merasakan hal-hal aneh dimana aku yang masih di usia itu tapi sudah mengalami (maaf) mimpi basah yang seharusnya itu terjadi pada perempuan dewasa bukan pada anak usia 4 tahun sepertiku. 

Di dalam mimpi aku sering di datangi oleh sosok hitam besar yang langsung memaksa berhubungan badan. 

Aku yang saat itu belum faham dan tidak tau apa yang aku rasakan saat itu, hanya bisa diam tanpa berani untuk bertanya kepada siapapun. Dengan apa yang terjadi kepadaku yang mungkin otomatis perjanjian ayah dengan JIN tersebut berhasil. 

Terbukti hanya dalam waktu 3 bulan saja kakek ku mengalami kebangkrutan usaha yang kakek rintis dari dulu. Sekarang mulai habis dan melemah. 

Di waktu 3 bulan proses kakek mengalami kebangkrutan tersebut ada hal-hal aneh yang setiap harinya terjadi di rumah ataupun di tempat usaha kakek.

Hal aneh yang pertama adalah terjadi di gudang penyimpanan padi dan beras yang berada di belakang rumah dimana tempat penyimpanan- 

yang kakek khususkan untuk menyimpan stok hasil panen itu, di temukan banyak ular hitam dengan berbagai bentuk dari mulai yg terkecil sampai ukuran 3 meter. 

Mungkin jika hanya ular biasa jumlahnya hanya beberapa ekor saja, tapi yg di temukan jumlahnya puluhan bahkan ratusan. Terdapat di tengah gundukan karung, bergelantungan di atap bahkan saat orang suruhan kakek mengangkat beberapa karung beras terlihat ular itu seperti menyembur- 

keluar dari tanah padahal selama berpuluh-puluh tahun tidak pernah ada kejadian seperti ini. jikapun ada hanya satu atau 2 ekor saja itupun ular sawah atau ular biasa tapi ini jumlahnya ratusan dengan warna ular hitam pekat. 

Berbagai usaha telah di lakukan untuk mengambil hasil panen, tapi hasilnya nihil, karena setiap mengangkat atau mengambil karung berisi beras dan padi itu pasti ular-ular itu semakin bermunculan. 

Ada satu hal yang membuat semuanya heran, dari sekian banyak ular tidak ada satupun yang menyerang kakek dan para pekerja, padahal secara logika sifat ular jika di ganggu atau di dekati kalau tidak kabur pasti menggigit tapi tidak pada ular-ular ini. 

Terlihat hanya menggeliat-menggeliat saja dan jika di angkat mengunakan kayu ular itu tidak melawan terkesan hanya diam saja. 

Melihat hal tersebut kakek pun di buat kesal karena semakin di usir dan di singkirkan, ular itu seperi tidak ada habisnya, bahkan semakin banyak. Yang kakek takutkan ular-ular itu menjalar ke tempat lain atau masuk kedalam rumah. 

Pada akhirnya dengan sangat berat hati kakek memutuskan untuk membakar gudang penyimpanan padi dan beras tersebut meski masih terdapat banyak padi dan beras di dalam sana, namun kakek tidak ingin ular-ular tersebut masuk ke rumah atau ke rumah warga. 

Di saksikan oleh para warga dan RT RW. Kakek pun membakar gudang penyimpanan itu. Nenek, ibu dan keluarga yang lain pun sangat bersedih melihat semuanya termasuk warga yang menyaksikan kejadian pada saat itu. 

Tak butuh waktu lama, proses pembakaran gudang pun selesai dan alangkah terkejutnya aku dan semua warga yang menyaksikan. ketika mengetahui tidak ada satupun bangkai ular atau bekas ular terbakar. Yang tersisa hanya puing-puing dan sisa-sisa beras yang tidak terbakar sempurna. 

Karena merasa penasaran, satu persatu puing-puing di angkat bahkan karung yang berada di tumpukan bawah pun di angkat semua, tetapi tidak ada satupun terdapat bangkai atau tanda-tanda bekas ular terbakar. 

Melihat hal aneh yang terjadi saat itu, kakek berfikir dan merasa ada yang tidak beres, namun saat itu kami semua belum tau apa dan siapa yang sudah tega berbuat seperti ini. 

Hal aneh yang terjadi di gudang tempat penyimpanan padi belum di ketahui penyebabnya, kembali kakek mengalami musibah lainnya, Dimana sawah kakek yang seharusnya siap panen mengalami gagal panen di karenakan di serang oleh hama yang menyebabkan 2 hektar lebih rusak semuanya. 

Sementara sawah warga yang berada di dekat dengan sawah kakek tidak satupun yang terserang oleh hama itu. Yang menyebabkan kerugian yang sangat besar saat itu. Di tambah usaha kakek yang lain nya mengalami kerugian serupa. akibat dari kejadian tersebut membuat kakek jatuh sakit. 

Sudah hampir satu tahun kakek tidak mempunyai penghasilan, dikarenakan setiap kakek memulai selalu gagal begitupun dengan sawah setiap akan panen pasti selalu habis di serang hama sementara sawah warga yang lain tidak pernah mengalami hal tersebut. 

Akhirnya dengan berat hati kakek menjual semua sawahnya.

Semenjak saat itu ekonomi keluarga kamipun mengalami masalah karena andalan kami hanya dari usaha dan sawah kakek saja. hal tersebut yang mengharuskan kami sedikit mengirit. 

Masalah ekonomi yg kami alami membuat sikap ibu menjadi berubah kepadaku. Aku yg dari dulu tdk pernah mengalami kekerasan, di bentak oleh ibu pun aku tidak pernah, tp sekarang semuanya berbeda. 

bukan hanya bentakan saja, jika ibu sedang kesal atau ada masalah pasti aku yg menjadi sasaran nya. 

Singkat cerita

Beberapa tahun pun berlalu kini aku sudah beranjak dewasa tetapi mimpi yang terus menghantui itu masih tetap terjadi di malam-malam tertentu. Pada saat itu aku belum mengetahui apa yang sebenarnya terjadi terhadapku- 

dan inilah yang akan menjadi penyebab mimpi buruk sampai saat ini. 

Tepat saat usiaku menginjak 26 tahun. Aku memutuskan untuk menikah namun pernikahanku tidak bertahan lama padahal rumah tanggaku saat itu tidak ada masalah bahkan bisa di bilang harmonis. tetapi entah kenapa suamiku memutuskan untuk menceraikan ku dengan alasan yang tidak jelas. 

Apa mungkin karena aku mengalami keguguran, untuk alasan suamiku meninggalkanku? entahlah. 

Sempat aku mencoba kembali membuka hati tapi tetap saja sama. setiap ada lelaki yang mendekatiku dan ingin menikahi ku tapi selalu gagal. Lagi-lagi dengan alasan yang tidak jelas. selang 2 bulan aku kembali dekat dengan seseorang yang pada akhirnya sampai melangsungkan pernikahan 

Sempat hamil namun lagi-lagi aku mengalami keguguran dan yang lebih parahnya, kembali suamiku menceraikan ku.

Dari usia 26 sampai 28 tahun aku sudah menikah sebanyak 5x tapi tetap selalu gagal dan selama 5x itu aku selalu mengalami keguguran dan mimpi pun semakin menghantui, 

Dimana sosok yang datang di mimpi itu selalu memintaku untuk melayani selayaknya suami istri. sampai di suatu malam di dalam mimpi sosok itu pernah berkata, 

“SAMPAI KAPANPUN KAMU TIDAK AKAN PERNAH BERTAHAN LAMA JIKA MENIKAH DAN TIDAK AKAN MEMPUNYAI KETURUNAN, KARENA AKULAH SUAMIMU DAN SELAMA KAMU MENGALAMI KEGUGURAN ITU ADALAH ANAKKU DAN AKU BERHAK MEMBAWANYA” 

Dari mimpi itu membuat aku mencoba untuk bertanya-tanya kesana-kemari. Sudah beberapa orang pintar yg aku datangi namun tak satupun yg bisa menjawab apa yg sedang aku alami. Sampai di suatu hari temanku menyarankan utk ruqyah yg tempatnya tidak jauh dari rumah temanku tersebut. 

Singkat cerita aku diantar temanku pergi ke tempat ruqyah yang direkomendasikan. setelah sampai dan bercerita kepada pak ustad akhirnya proses ruqyah pun di lakukan. di mulai dari pak ustad membacakan beberapa kalimah Al-quran. 

Aku masih sadar tapi saat jari-jari pak ustad seperti menusuk-nusuk di punggung, yang aku rasakan saat itu punggungku seperti terbakar dan aku merasakan seperti ada banyak duri yang menancap di punggungku. tak lama pandanganku seketika menjadi gelap dan aku tidak sadarkan diri. 

Menurut penuturan temanku saat aku tidak sadarkan diri, aku mengalami kerasukan dan mengamuk sambil berteriak kesakitan hingga makhluk yang ada di tubuhku pun memberitahukan semuanya. makhluk itu memberitahu siapa dalang di balik semua ini yang tak lain adalah ayahku sendiri. 

Dimana dalam perjanjian itu, sampai kapanpun aku tidak akan pernah bertahan lama jika menikah dan setiap ada orang yang mendekati pasti ujungnya selalu menjauh dan aku pun tersadar kembali.

Setelahnya aku langsung di suruh mandi. 

Entah dari mana saat aku mengguyurkan air tiba-tiba ada beberapa kelabang jatuh dari badanku yang ikut tersiram, sontak aku kaget dan langsung cepat-cepat menyelesaikan mandi. 

Selesainya aku memberitahukan kejadian tadi kepada pak ustad dan pak ustad menjawab itu adalah salah satu gangguan yang ada di dalam tubuhku. Aku di sarankan untuk menemui ayahku untuk mencabut perjanjian tersebut karena hanya ayahku lah yang bisa mengakhiri perjanjian itu. 

Tak ingin berlama-lama, esoknya aku menuju rumah ayahku yg jaraknya sangat jauh dari tempat tinggalku, karena di luar kota.

Singkatnya aku pun sampai di rumah beliau, meski dengan perasaan was-was akhirnya aku memberanikan diri untuk bertanya langsung tentang apa yang telah- 

terjadi kepadaku dan kepada kakek.

“YAH…Tolong ayah jujur sama putri apa yang sudah ayah lakukan sama kakek dan putri? putri pengen ayah jujur, Apa ayah gak kasian sama putri? apa ayah tega liat putri yang sudah 5x menikah tapi selalu gagal??” tanyaku saat itu sambil menangis 

“Maafin Ayah putri sayang, ayah terpaksa melakukan ini semua karena ayah sakit hati oleh kakek dan ibu kamu. ayah sakit hati dengan kesombongan kakekmu, ayah sakit hati oleh ibu mu yang tanpa perasaan menikah dengan teman ayah sendiri” jawab ayahku sambil tertunduk 

“Bukan kah itu semua kesalahan ayah sendiri? Apa ayah tidak sadar sebelum ini terjadi apa yang sudah ayah perbuat? kakek dan ibu tidak akan mengusir ayah jika saat itu ayah tidak gelap dengan harta tidak gelap dengan perempuan, tapi kenapa ayah tega!! – 

aku anakmu sendiri yang di jadikan tumbal perjanjian ilmu hitam yang ayah anut…kenapa yah????” jawabku 

“Maafin ayah nak…ayah menyesal ternyata yang ayah lakukan salah, ayah fikir ayah bisa merasakan senang dan puas melihat kakek dan ibumu hancur. tapi ayah salah, ayah keliru. sekarang kamu yang harus menanggung akibat dari keegoisan kami..maafin ayah putri sayang” 

“Semuanya sudah terjadi yah, semuanya sudah terlanjur, percuma di sesali. Sekarang putri mohon sama ayah tolong batalin perjanjian ayah dengan Jin sialan itu, Putri lelah yah !! 24 tahun putri terus menerus di ganggu, terus menerus harus mengalami mimpi buruk – 

di datangi sosok hitam dan harus sampai kapan putri selalu gagal menikah dan selalu gagal berumah tangga??? Putri juga ingin seperti yang lain yah ingin punya rumah tangga yang utuh, ingin punya anak seperti wanita lain nya. 

Jadi putri mohon dengan sangat, tolong ayah akhiri semuanya, Putri mohon ayah batalkan perjanjian itu.” 

“Ayah mohon maaf nak… Ayah tidak bisa mengakhirinya, guru ayah sudah meninggal dan kitab atau buku bacaan mantra pun sudah hilang. ayah sudah mencoba tapi tidak bisa, Maafin ayah nak”

Mendengar jawaban dari ayahku seketika jantungku serasa berhenti 

“Apa aku harus mengalami ini selamanya?” ucapku dalam hati

“Aku benci ayah!! aku benci yahhhh !!” teriakku sambil beranjak pergi dari rumah ayah 

Hari dan bulan pun berganti aku harus pasrah menerima semuanya, akibat dari keegoisan orangtuaku. aku yang harus menanggung semuanya. banyak sudah yang berusaha mendekatiku tapi akhirnya selalu pergi tanpa sebab, sampai di suatu hari aku bertemu dengan seorang lelaki 

Yang awalnya hanya sekedar teman curhat semua masalahku. aku curahkan kepadanya dan alhamdulillah dia mau menerima dan tidak mempermasalahkan masa laluku dan akhirnya kita menikah. 

Pernikahan kami menginjak genap 1 tahun, akhirnya aku kembali hamil, karena aku takut kehamilan ini kembali gagal atau keguguran, aku pun memutuskan tinggal di dekat tempat pak ustad yang dulu meruqyahku. 

Selama kehamilan itu alhamdulilah aku tidak pernah bermimpi di datangi sosok itu lagi sampai akhirnya aku pun sangat bahagia, akhirnya anakku selamat dan aku melahirkan seorang anak perempuan yang sangat cantik. 

Tapi kebahagiaanku tidak lengkap karena lagi dan lagi suamiku tiba-tiba menceraikan ku dengan alasan yang sangat tidak jelas. Tapi kali ini aku tidak mempermasalahkan. Sekarang aku sudah memiliki anak yang sangat aku inginkan sejak dulu. 

Alhamdulilah sekarang anakku sudah berusia 3 tahun dan aku menulis cerita inipun, mimpi itu masih selalu hadir tetapi tidak sesering dulu. 

Mungkin alangkah lebih bijaknya aku mencoba menerima semuanya dan sekarang aku tidak lagi takut dengan perjanjian itu, karena aku yakin Tuhan akan selalu memberikan perlindungan kepadaku dan anak ku..Amin..

~SELESAI~ 

Semoga kita bisa mengambil hikmah dari kejadian tersebut dan untuk Putri, sehat selalu di berikan rizki yang melimpah dan semoga selalu dalam perlindungan Allah SWT amin.. 

Terimakasih untuk sahabat semuanya yang sudah menyimak cerita ini. Mohon maaf jika ada salah dalam penulisan maupun salah dalam tata bahasa yang saya pergunakan. Lebih dan kurang nya saya mohon maaf sampai bertemu di cerita-cerita seru lainnya.

Saya keyza Poetra pamit.

Thread By @cerita_setann

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *