RAWON.ID

Semua Tentang Mistis

Waspada!! Dampak menyalahgunakan Pelet

Di dalam dunia gaib banyak hal yang bisa dilakukan dan yang pasti semua itu diluar nalar. Salah satu hal gaib yang paling terkenal di dunia gaib dan sudah tidak asing di telinga masyarakat Indonesia adalah pelet. Secara singkat pelet sendiri merupakan salah satu jenis ilmu hitam yang sering digunakan untuk memikat orang lain atau untuk menundukkan seseorang yang diincar. Walaupun sudah dikenal luas oleh masyarakat, namun penggunaan pelet ini selalu secara sembunyi-bunyi karena dianggap sebagai aib.

Pelet sendiri dipilih karena dianggap praktis untuk menggaet hati sang pujaan hati. Bahkan pelet biasanya digunakan untuk mengerjai orang lain, agar berada di bawah pengaruhnya. Pelet sendiri memerlukan ritual yang tak sembarang dan persyaratan yang diberikan juga berbeda-beda tergantung kebutuhan. Di dalam dunia pelet sendiri memiliki beberapa macam jenis pelet, berikut adalah beberapa jenis pelet yang banyak digunakan;

1. Ilmu pelet pangkanang merupakan salah satu pelet yang berbahaya dan berasal dari daerah Kalimantan. 

2. Ilmu pelet jarang goyang adalah salah satu pelet yang terkenal di daerah Jawa. Biasanya pelet ini digunakan untuk membuat sang korban merindukan pemelet dan akan sembuh apabila sang korban bertemu dengan si pemelet. Biasanya mereka menggunakan pelet ini guna menggasak seluruh harta sang korban. 

3. Ilmu pelet setan kober juga termasuk salah satu pelet yang berbahaya. Para korban akan dibuat jatuh cinta bahkan bisa membuat seseorang kehilangan akal sehatnya.

4. Ilmu pelet kumbang ali-ali merupakan salah satu pelet campuran Arab dan Jawa dan di dalam Primbon Jawa pelet jenis ini menggunakan khodam khusus. Pelet ini juga membuat sang korban merindukan sang pemilik bahkan bisa menjadi gila. 

5.Ilmu pelet semar mesem, dimana jenis pelet ini biasanya pelet ini akan membuat sang korban terpikat hanya dengan melihat sang pemelet.

6. Ilmu pelet mani gajah menggunakan mani gajah sebagai salah satu medianya. Dan korban yang terkena pelet ini akan merasakan yang luar biasa kepada sang pengirim pelet. 

7. Ilmu pelet jangjawokan merupakan salah satu jenis pelet yang menggunakan mantra-mantra dalam bahasa Sunda Kuno. Orang yang sudah terkena jenis pelet ini maka akan merasakan kangen dan kerinduan. Hal itu akan berlanjut dengan hubungan yang lebih dalam seperti berhubungan intim . Apabila semua itu tidak terlaksana maka efeknya akan membuat sang korban menjadi gila. 

Dampak menyalahgunakan Pelet

Seperti yang sudah diketahui pelet melibatkan ilmu hitam dan makhluk gaib. Hal ini berarti akan ada berdampak kepada kehidupan kalian jika menyalahgunakannya. Berikut adalah beberapa dampak yang bisa kalian dapatkan ketika menyalahgunakan ilmu pelet.

1. Yang pertama seseorang pengirim pelet akan bernasib sial di dalam percintaan. Dimana jika menyalahgunakannya pengirim pelet akan menjadi seorang perjaka atau perawan tua. Akan sulit bagi mereka untuk mendapatkan pasangan bahkan hingga akhir hayat mereka. Semua akan kembali normal apabila kutukan dari ilmu sepuh tersebut berakhir, namun hal tersebut akan sulit terjadi. 

2 Yang kedua adalah menjadi gila. Seseorang yang menyalahgunakan pelet dengan tujuan buruk, maka bisa membuat sang pengirim pelet akan kehilangan akal sehatnya. Mereka akan menjadi gila, bahkan sulit untuk menyembuhkan mereka agar bisa kembali normal dan membaik seperti sedia kala. Bisa dibilang ini adalah karma yang mereka tuai akibat perbuatan mereka.

3. Yang terakhir dan paling berbahaya adalah sakit parah. Dimana sakit yang diderita terkadang aneh dan sulit untuk didiagnosa oleh dokter, hal ini karena sakit yang diderita ada penyakit gaib. Penyakit ini bahkan bisa membuat mereka yang menyalahgunakan pelet kehilangan nyawanya. 

Penggunaan pelet memanglah tergolong ampuh dan dapat membuat tujuan kalian tercapai. Namun kalian harus tahu, ketika kalian melakukan ritual yang melibatkan ilmu hitam artinya ada perjanjian antara kalian dengan sang makhluk. Oleh karena itu kalian tidak bisa sembarang melakukan atau memberhentikan pelet dengan seenaknya.

Untuk itu sebelum mengambil keputusan menggunakan pelet, wajib sekali kalian mengetahui seberapa mengerikannya efek yang akan kalian miliki apabila menyalahgunakannya. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *