RAWON.ID

Semua Tentang Mistis

Weton Ini Bukanlah Orang Biasa, Karena Didlindungi Oleh Khodam Leluhur

Khodam merupakan jin yang menjadi pendamping manusia. Jin yang mengikuti biasanya tergolong sebagai jin yang baik, karena melindungi sang pemilik dari hal-hal yang kurang baik. Khodam sendiri bisa didapatkan dengan berbagai cara, seperti memanfaatkan barang-barang pusaka. Dimana barang pusaka yang sudah didoakan ini akan memberikan efek sebagai khodam penjaga. Selain dari barang pusaka, khodam ini juga bisa didapatkan secara alami. Biasnaya khodam ini bisa berasal dari ilmu leluhur yang diturunkan atau bisa juga leluhur yang sudah meninggal akan menjaga anggota keluarga. Terkadang ada khodam yang memilih sendiri orang yang dianggap pantas. Karena tidak semua orang dapat memiliki khodam pendamping secara alami, hanya orang-orang terpilih yang memiliki akhlak baik (sering berdoa, beribadah, melakukan amalan – amalan). 

Memang tidak mudah mengetahui seseorang memiliki khodam atau tidak. Namun ternyata orang-orang dengan weton di bawah ini bukanlah sembarangan weton, karena dipercaya 3 weton ini sudah memiliki khodam pelindung yang berasal dari sang leluhur. Sedikit info weton sendiri merupakan hitungan yang berasal dari Primbon Jawa yang dapat mempengaruhi kehidupan seseorang. Primbon Jawa sendiri menggunakan tanggal lahir seseorang sebagai hitungan untuk mengetahui nasib seseorang. 

3 Weton yang Memiliki Khodam Penjaga

1. Weton Selasa Wage

Seseorang yang lahir pada weton Selasa Wage memiliki neptu sebesar 7. Dimana seseorang yang lahir pada weton ini memiliki energi unik dan spesial yang disukai oleh khodam leluhur. Dinaungi oleh watak Pandito Wanglelaku, Materi Sinaroja dan Lakuning Bumi weton Selasa Wage memancarkan energi positif. Sehingga tidak heran jika khodam leluhur tertarik dan mau menjadi penjaga bagi yang lahir pada Selasa Wage. 

Energi positif ini sangat mempengaruhi kehidupan sosial seorang Selasa Wage. Dimana orang yang lahir pada Selasa Wage dikenal sebagai sosok yang sangat penyabar, memiliki budi pekerti yang baik, penurut, dan menolong sesama. Mereka tidak tahan apabila ada orang yang di dekat mereka mendapatkan perlakuan tidak adil. Hal ini lah yang membuatnya menjadi sosok yang disenangi oleh banyak orang. Ditambah dengan adanya sang khodam yang memberikan energi positif nya, membuat kehidupan sosial nya juga menjadi semakin baik. 

2. Weton Dengan Neptu Berjumlah 10

Seseorang yang memiliki neptu berjumlah 10, maka ia lahir pada hari Selasa Pon, Jumat Wage dan Minggu Legi. Orang yang lahir pada ketiga weton ini juga dipercaya memiliki khodam pelindung leluhur. Dinaungi oleh Landito Mbangun Teki membuat Selasa Pon, Jumat Wage dan Minggu Legi memiliki sifat yang positif serta dapat mengayomi orang disekitarnya.

Di dalam kehidupan sehari-harinya kalian adalah sosok yang cerdas. Dimana kecerdasannya bukan hanya di dalam pendidikan namun di dalam mengendalikan emosional kalian juga tergolong baik. Kalian adalah orang penyabar yang sangat mengetahui bagaimana cara menghadapi orang lain. Selain itu aura positif yang dikeluarkan membuat banyak khodam leluhur menyukainya. Bahkan khodam leluhur juga memberikan energinya sehingga Selasa Pon, Jumat Wage dan Minggu Legi memiliki banyak keistimewaan di dalam kehidupan sosialnya. 

3. Weton Dengan Neptu Berjumlah 12

Seseorang yang memiliki neptu berjumlah 12, maka ia lahir pada hari Minggu Pon, Kamis Wage, Senin Kliwon, Rabu Legi, dan Selasa Pahing. Berada dibawah naungan Lakune Kembang, tidak heran kalian disukai oleh khodam leluhur yang kuat.

Karena naungan Lakune Kembang membuat kalian menjadi pribadi yang selalu menebarkan kedamaian pada orang lain yang ada didekat kalian. Sifat baik ini yang membuat kalian membuat banyak khodam leluhur menyukai kalian dan memilih kalian. Bahkan para leluhur ini juga tidak segan meminjamkan energinya, agar kalian dapat menciptakan suasana yang damai di dalam lingkungan kalian. 

Itu dia weton yang secara alami sudah memiliki khodam leluhur. Seperti yang sudah dibahas di atas, bahwa para khodam menyukai seseorang yang memiliki amalan yang baik. Baik di dalam kehidupan sehari-hari maupun di dalam kehidupan spiritual. Untuk itu, kalian yang sudah memiliki khodam jagalah dengan baik agar para khodam ini betah berada di dekat kalian. Karena memiliki khodam sangat membantu dalam menjaga kalian. Walaupun sudah pasti lindungan dari Tuhan Yang Maha Esa adalah yang paling penting. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *