RAWON.ID

Semua Tentang Mistis

Pembunuhan Sadis Di Kawasan Elit Korea

Salah satu pembunuhan berantai terkejam dan paling sadis yang pernah ada di Korea adalah Yoo Young Chul. Dia dikenal sebagai Raincoat Killer atau Umbrella killer, hal ini karena ketika melakukan pembunuhan dia menggunakan jas hujan atau payung. Selain dikenal sebagai serial killer, Yoo Young Chul juga merupakan seorang predator sex dan kanibal. Mari kita ulik Yoo Young Chul lebih jauh lagi

Latar Belakang

Masa Kecil

Yoo Young Chul lahir pada tahun 18 April 1970. Yoo Young Chul memiliki 1 saudara perempuan dan 2 saudara laki-laki. Ayah Yoo Young Chul merupakan seorang dokter hewan namun usahanya ini tidak berjalan dengan baik. Sang ayah terkenal sebagai sosok ayah yang kecanduan alkohol, ketika ia dalam suasana hati yang buruk dia akan menganiaya anak-anaknya. Lebih parahnya ia juga menganiaya menggunakan palu.

Sang ibu juga bukanlah sosok ibu yang penuh akan kasih sayang, karena berada di dalam kesulitan sang ibu pernah berniat untuk membunuh Yoo Young Chul. 

Selain itu ayah dan ibu Yoo Young Chul akhirnya berpisah dan anak-anaknya ikut bersama sang ayah. Namun sayang sang ibu tiri juga memperlakukan mereka dengan tidak baik. Sang ayah meninggal diakibatkan kecelakaan mobil karena mabuk dan akhirnya mereka kembali kepada sang ibu.

Masa Sekolah 

Saat SD tidak banyak hal yang terjadi. Pada waktu SMP ia dibully oleh teman-temannya. Ketika SMA Yoo Young Chul termasuk siswa yang bertalenta di seni dan olahraga. Dia sangat suka bernyanyi dan mengorganisir group bernama Singal Tree. Yoo Young Chul sebenarnya ingin menjadi seorang pelukis dan mencoba untuk masuk ke Anyang Arts High School namun gagal karena ternyata Yoo Young Chul buta warna.

Karena berasal dari keluarga yang miskin, membuat ia tidak banyak teman dan dibully karena kemiskinan tersebut. Banyak yang bilang karena perasaan inilah membuat Yoo Young Chul menjadi benci dengan sosok orang kaya. 

Kejahatan Yang Dilakukan Sebelum Pembunuhan Berantai

Seperti kebanyakan serial killer, mereka sudah melakukan banyak sekali kejahatan sebelumnya. Biasanya kejahatan ini semakin meningkat dan hal ini juga terjadi pada Yoo Young Chul. Berikut kejahatan yang dilakukan Yoo Young Chul sebelum melakukan pembunuhan berantai;

  1. Tahun 1988 melakukan pencurian.
  2. Tahun 1991 melakukan pencurian dan dihukum 10 bulan penjara.
  3. Tahun 1993, 23 Juni melakukan pencurian dan dihukum 8 bulan penjara.
  4. Tahun 1998 melakukan pencurian, pemalsuan dokumen, dan pencurian identitas. Karena hal ini Yo Young Chu dihukum selama 2 tahun penjara. 
  5. Tahun 2000 melakukan pemerkosaan terhadap anak dibawah umur dan dihukum, 3 tahun 6 bulan penjara. 
  6. 11 September Yoo Young Chul bebas dari penjara. 

Sebenarnya Yoo Young Chul sudah memiliki istri pada 23 Juni 1993 dan memiliki anak pada 26 Oktober 1994. Sang istri sudah sangat bersabar dan menunggu Yoo Young Chul keluar dari penjara. Namun karena kejahatan yang terakhir membuat sang istri tidak tahan dan menceraikannya pada 27 Oktober 2000. 

Pembunuhan Berantai Yang Dilakukan Yoo Young Chul

1. Pembunuhan para lansia

  • Pembunuhan 1: 24 September 2003 (Sinsa Dong, Gangnam-Gu)

Pada tanggal 24 September 2003 Korea digemparkan dengan berita bahwa seorang profesor dari universitas meninggal dengan kondisi yang mengenaskan. Kejadian ini terjadi di Sinsa-dong yang merupakan salah satu wilayah mewah di daerah Gangnam. Profesor tersebut bernama Lee Deok Suk 72 tahun. Dimana profesor ini ditemukan oleh sang anak yang sedang berkunjung. 

Ketika polisi sampai kondisi sang profesor sudah sangat parah dimana kepalanya dipukul dengan benda tumpul hingga tengkorak remuk sudah terpecah belah dipukul dengan benda tumpul, bekas tusukan di leher dan tangan, tidak ada tanda perlawanan di seluruh lantai sudah basah dengan darah. Diperkirakan sudah meninggal 10 pagi – 12 siang.

Bukan hanya sang profesor yang meninggal, namun sang istri Lee Euk Ok berumur 67 tahun juga meninggal dengan kondisi yang sama. Dimana sang istri juga meninggal dengan kepala yang sudah dihancurkan dengan akibat hantaman benda tumpul.

Awalnya polisi curiga ini adalah perampokan namun aneh karena tidak ada tanda-tanda di bobol (pintu terkunci, jendela juga seperti semula, dan harta masih utuh). Karena hal ini polisi berpikir ini adalah pembunuhan orang yang memiliki dendam apalagi kondisi mayat yang sudah mengerikan. Dikasus ini hanya ditemukan sedikit jejak sepatu.

  • Pembunuhan ke 2: 9 Oktober 2003 (Gugi-Dong, Gangnam-Gu)

Pada pembunuhan ke 2 terjadi di Gugi-dong yang juga merupakan kawasan elit di Gangnam. Dimana korbannya kali ini adalah 3 orang yang terdiri seorang nenek Kang Eun Sun berusia 85 tahun, menantu Lee Sook Jin berumur 60 tahun dan cucunya Go Jin Soo berumur 35 tahun. Kejadian pembunuhan ini terungkap karena sang suami Lee Sook Jin menemukan kondisi rumah yang sudah basah dengan darah.

Ketika polisi datang sang istri sudah ditemukan di dekat wastafel dengan kepala remuk dihantam benda keras. Sang nenek juga ditemukan meninggal di toilet dengan kondisi yang sama kepala remuk hancur akibat pukulan benda tumpul. Sang anak ditemukan meninggal di lantai ke 2 dimana ia diserang ketika menuruni tangga. Kepala nya dipukul berkali-kali hingga tengkoraknya pecah dan otaknya tersebar di lantai beserta darah yang membanjiri lantai tangga.

Di pembunuhan ini polisi juga tidak menemukan pembobolan ataupun benda berharga yang hilang. Namun di kasus ini pelaku meninggalkan barang bukti berupa sebuah jejak kaki yang terlihat jelas. Polisi menyimpulkan kasus ini bermotif dendam. 

Pada pembunuhan ini polisi menemukan bekas luka yang sama antara pembunuhan pertama dan kedua. Dimana kepala para korban yang sudah remuk terdapat bekas segitiga.

  • Pembunuhan Ke3:16 Oktober 2003 (Samseong- Dong, Gangnam-Gu)

Pada pembunuhan ketiga ini korbannya adalah seorang lansia bernama Yoo Joon Hee berusia 60 tahun. Dimana ketika  Yoo Young Chul masuk ke dalam rumah ia bertemu dengan wanita tersebut dan langsung mengancamnya.  Yoo Young Chul bertanya apakah ada orang lain di dalam rumah tersebut dan dijawab bahwa ia hanya sendirian di rumah. Mengetahui hal itu ia lalu diseret ke kamar mandi dan dihabisi disana dengan cara kesukaannya yaitu menggunakan palu untuk menghantam kepala wanita tersebut. Setelah melakukan aksi nya ia kemudian pergi meninggalkan sang korban. 

Namun ternyata di dalam rumah tersebut terdapat sang anak. Ketika mencari sang ibu, sang anak kaget karena menemukan sang ibu dalam kondisi yang sudah mengenaskan. Ia ditemukan sekitar jam 13.30 dan dilarikan ke Samsung Medical Center namin tidak tertolong. Seperti pembunuhan lainnya polisi juga tidak menemukan adanya pembobolan dan benda berharga juga tidak ada yang hilang.

  • Pembunuhan Ke 4: 18 November 2003 (Hyehwa-Dong)

Sumber Gambar: darksideofseoul.com

Pada pembunuhan ke 4 Yoo Young Chul masuk melalui lantai 2, ketika ia berhasil masuk ia menemukan seorang pembantu Bae JI Hye yang berusia 53 tahun. Yoo Young Chul langsung menarik sang ART ke lantai bawah ke ruang utama. 

Di lantai bawah Yoo Young Chul menemukan seorang kakek bernama Kim Jeong Seonk bersama dengan anaknya yang sedang berada di dalam kamar. Ketika melihan Yoo Young Chul, kakek Kim berusaha untuk bangkt dari tempat tidur. Namun karena memiliki masalah pada punggung. Melihat hal ini Yoo Young Chul langsung menghantamkan palu yang ia bawa ke kepala kakek Kim. 

Sang pembantu yang melihat hal ini langsung berteriak sambil memeluk anak tersebut. Yoo Young Chul menarik anak tersebut dan langsung menghantamkan palu ke kepala sang ART.

Kemudian Yoo Young Chul menarik anak tersebut ke ruang tamu dan kemudian membungkusnya dengan selimut untuk meredam teriakan sang anak. Akibat hal itu membuat sang anak hampir mati lemas.

Pada pembunuhan kali ini Yoo Young Chul ingin membuatnya terlihat seperti perampokan dan mencoba membuka brankas yang terletak di lantai dua dengan menggunakan gunting yang ditemukan di kamar. 

Namun pembukaan brankas itu gagal sehingga mengakibatkan jarinya terluka dan pendarahan, sehingga banyak darah yang menetes ke lantai. Karena takut DNA akhirnya Yoo Young Chul memutuskan untuk membakar rumah.

Dimana Yoo Young Chul menggunakan koran dan pakaian, kemudian menyalakan api di bagian dapur.  Yoo Young Chul lalu keluar dari rumah dan melihat apakah rumah berhasil terbakar atau tidak. Dan aksi itu gagal, rumah tidak sepenuhnya terbakar. Dimana api menghancurkan tubuh para korban, kamar lantai pertama dan beberapa ruangan lainnya. 

Pada ke pembunuhan ke4 ini Yoo Young Chul berhasil tertangkap CCTV, namun sayang hanya terlihat punggung nya saja. Selain itu di dalam CCTV tersebut Yoo Young Chul terlihat berjalan dengan sangat santai dan mengenakan sweater yang ada di lemari korban. Ia mengenakan sweater ini untuk menyembunyikan darah yang ada di tubuhnya. 

Dengan teknologi kepolisian Korea yang semakin canggih, para polisi bisa mengidentifikasi bahwa tinggi Yoo Young Chul adalah 168cm. Selain itu para tim forensik juga mengetahui sepatu apa yang dikenakan dari jejak kaki yang ia tinggalkan di TKP.

2. Pembunuhan para wanita

Setelah membunuh para lansia, sebenarnya Yoo Young Chul berhenti sementara untuk membunuh. Di masa-masa ini dia bertemu dengan seorang wanita bernama Kim dan berakhir pacaran. Yoo Young Chul mengajak Kim menikah namun ditolak karena Kim mengetahui semua kebohongan Yoo Young Chul.
Karena perasaan patah hati ini membuat ia marah kepada wanita terutama wanita pekerja sex. Hal ini karena Kim juga bekerja sebagai pekerja komersial.

  • 9 Februari 2004 (Namdong-gu, Incheon)

Yoo Young Chul memanggil pelacur untuk ke motel melalui telepon di sebuah motel. Ketika sang pelacur datang Yoo Young Chul menggunakan ID polisi palsu dan kemudian memeras wanita tersebut sebanyak 290.000 Won karena menganggapnya seorang germo.

  • 16 Maret 2004 (Kwon 23 Tahun)

Yoo Young Chul menyewa layanan prostitusi di Sinchon dan bertemu di pusat perbelanjaan Seodaemun-gu. Yoo Young Chul bertemu dengan Kwon, kemudian mereka membeli borgol di Pasar Namdemun dan pergi ke tempat Yoo Young Chul. Bukan nya mendapatkan uang Kwon malah dijambak dan diseret ke kamar mandi, ketika mencoba melarikan diri Kwon dicekik hingga mati.

Setelah Kwon mati, Yoo Young Chul kemudian memutilasi nya, namun ia memiliki peralatan yang terbatas (pisau lipat, gergaji besi, dan gunting). Pertama Yoo Young Chul menggunakan gergaji besi tetapi dia menggantinya menggunakan pisau. Berbekalkan pengetahuan anatomi dari internet ia pun memenggal kepala nya menggunakan pisau lipat dan kemudian menggantungkan kepala nya di tempat sama untuk menguras semua darahnya. 

Kemudian Yoo Young Chul memotong lengan, kaki, dan dada. Semua ia lakukan sambil memutar soundtrack 1492: Conquest of Paradise” oleh Vangelis. Anggota tubuh itu ia masukkan ke dalam 10 kantong plastik hitam kecil dan 4 kantong plastik hitam besar. Setelah itu Yoo Young Chul pergi menggunakan taxi ke San 1, Daeheung-dong, Mapo-gu dan menguburkan nya di gunung belakang perpustakaan Universitas Sogang. Tas yang digunakan untuk menyimpan mayat tersebut dibawa agar tidak ditemukan sidik jarinya. 

  • Mei 2004 ( Kim Hee Seon- 25 Tahun)

Yoo Young Chul membuat pesanan sex di Seodarmun-gu dan bertemu di SK Telecom di depan Green Theater. Setelah bertemu Yoo Young Chul meyakinkan Kim untuk pergi ke rumahnya. Setelah itu Yoo Young Chul membawa Kim ke dalam kamar mandi. Disana Yoo Young Chul menggelitik Kim, reflek karena geli Kim berjongkok dan disaat itulah Yoo Young Chul mengeluarkan palunya dan memukul Kim disaat dia masih hidup. Setelah itu Yoo Young Chul memenggal kepalanya menggunakan pisau lipat. 

Kemudian dia melakukan mutilasi seperti dia memutilasi Kwon. Namun satu hal baru yang ia lakukan adalah memotong ujung jari menggunakan gunting dan kemudian membuangnya ke toilet. Mayatnya dibuang di lokasi konstruksi dekat Kuil Bongwon di Seodaemun-gu.

  • 7 Mei 2004 (Shim Min A – 25 Tahun)

Yoo Young Chul sedang berada di dekat Green Theater dan melihat seorang wanita yang sedang sibuk dengan komputernya. Kemudian Yoo Young Chul berpura-pura menjadi polisi menggunakan ID palsunya. Lalu ia membawa wanita tersebut ke tempatnya dan kemudian membunuhnya. Metode yang dilakukan pun masih sama, tetapi salah satu hal baru yang ia lakukan adalah membelai rambut sang wanita dan kemudian berkata “ selamat tinggal” lalu menyerangnya. 

  • 2 Juni 2004 (Han Suk Ja – 35 Tahun)

Yoo Young Chul bertemu dengan Han di dekat Departemen Store Hyundai daerah Sinchon. Yoo Young Chul meminta nya untuk ke tempatnya dengan mengiming-ngimingi lebih banyak uang. Setelah sampai Yoo Young Chul meminta Han untuk mandi bersama. Setelah itu dia kemudian memukul Han menggunakan palu dan kemudian melakukan metode yang sama. Setelah ini Yoo Young Chul cenderung menyerang setelah menunjukkan kelembutan dan keintiman. 

  • Juni 2004

Yoo Young Chul membunuh seorang wanita di sebelah menara jam Department Store Hyundai di Sinchon. Namun untuk pembunuhan ini korbannya tidak teridentifikasi.

  • 9 Juni 2004 (Jang Gwang – 26 Tahun)

Yoo Young Chul memanggil seorang wanita dan ketika sampai disana Yoo Young Chul mengancam wanita tersebut menggunakan ID palsu dan kemudian memborgolnya. Lalu Jang dibawa ke tempatnya dan kemudian dilakukan pembunuhan. 

  • 17 Juni 2004 (Kim Ji Ho)

Kim Ji Ho dipanggil oleh Yoo Young Chul untuk layanan prostitusi. Seharusnya wanita yang ia pesan berusia 30 tahun, namun yang datang berusia 27 tahun. Setelah itu Kim dibunuh dan ditinggalkan. 

  • 25 Juni 2004 (Woo Gu Yeon)

Pembunuhan ini juga dilakukan dengan menggunakan ID polisi yang palsu.

  • 2 Juli 2004 (Kim Mi Yeong – 26 Tahun)

Yoo Young Chul menggunakan ID polisi palsu dari sebuah layanan di dekat Stasiun Yeoksam. Yoo Young Chul kemudian membawa Kim ke tempatnya. Hal yang membuat Yoo Young Chul geram adalah wanita tersebut memiliki nama yang sama dengan wanita yang pernah meninggalkan dirinya. Kemudian Yoo Young Chul membawa Kim ke dalam toilet dan mendudukkannya. Lalu Yoo Young Chul membunuhnya, wajah Kim sangat rusak akibat dimutilasi. 

  • 9 Juli 2004 (Ko Seon Hee – 24 Tahun)

Pembunuhan yang dilakukan masih menggunakan metode yang sama.

  • 13 Juli 2004 ( Lim Mi Yeon)

“Yoo Young-cheol selalu memberi 50.000 won lebih banyak untuk pelacur. Lim senang dan menempatkan 50.000 won secara terpisah dan menelepon pemiliknya untuk mengonfirmasi bahwa itu ‘disetorkan’. Saat itu, Yoo Young-cheol mendengar pemiliknya berkata, ‘Pelanggan sedang menunggu di Hwagok-dong, jadi langsung ke sana.’”

Setelah membuang mayat Lim, Yoo Young-cheol mengendarai mobil Lim ke Hwagok-dong. Di Hwagok-dong, Yoo Young-chul menelepon pacarnya di ponsel Lim. 1 detik, 2 detik, 3 detik…. Setelah 10 detik, Yoo Young-chul menutup telepon. Akibatnya, Lim menjadi ‘menghilang sekitar jam 4 pagi di Hwagok-dong’.

Dalam delapan bulan sejak September 2003, Yoo telah membunuh 20 orang.

Yoo Young Chul kemudian mengatakan dia masih merinding ketika dia mengatakan putranya memanggilnya, “Ayah, apakah kamu masih flu?” Seolah-olah dia berkata, “Saya tahu segalanya. Jangan lakukan itu.”

Dia kemudian berhenti di tengah memotong mayat, kemudian memilih untuk makan. 

Yoo Young Chul Tertangkap

Walaupun sudah melakukan banyak sekali pembunuhan Yoo Young Chul masih belum bisa ditangkap oleh polisi. Namun ternyata Yoo Young Chul sudah melakukan kesalahan, dimana untuk mengurangi kecurigaan para polisi Yoo Young Chul memesan para PSK di tempat yang berbeda. Tetapi walaupun ia memesan dari tempat yang berbeda, ternyata dimiliki oleh satu orang. Sang pemilik heran karena setiap mengirimkan wanita selalu tidak kembali. Sebenarnya sang pemilik sudah melaporkan kejadian ini, namun polisi tidak terlalu menanggapi laporan ini. Namun karena hal itu terjadi lagi, sang pemilik melaporkannya kembali dan kali ini laporannya ditanggapi oleh polisi. Untuk menindaklanjuti kasus ini akhirnya polisi pun membuat skenario untuk menjebak Yoo Young Chul. Begini proses penangkapannya;

  1. Menunggu Yoo Young Chul untuk menelpon kembali untuk minta dikirimkan wanita panggilan lagi. Pada tanggal 15 Juli jam 2 siang Yoo Young Chul meminta untuk dikirimkan wanita. 
  2. Polisi menyamar menjadi sang wanita dan menaiki taxi. Polisi yang lain mengikuti dari belakang. Yoo Young Chul memberikan titik pertemuan di belakang Sinchon Grand Mart. 
  3. Namun Yoo Young Chul menelpon dan meminta mengganti lokasi di taman yang berjalan 20 menit dengan berjalan kaki. Kemudian Yoo Young Chul menelpon dan komplain bahwa wanita yang dikirimkan terlalu tinggi. 
  4. Lalu Yoo Young Chul berkata bahwa ia menyukai wanita ketiga dan kemudian berjalan di gang belakang Grand Mart. Disaat itu Pak Noh (pemilik tempat pijat) melihat seorang pria yang mencurigakan sedang berbicara di telepon di belakang tiang listrik di gang.
  5. Menelpon Inspektur Yang untuk meminta bantuan namun sayang dia sedang berada di tempat yang jauh dan sulit untuk datang tepat waktu. Akhirnya meminta bantuan unit patroli terdekat. 
  6. Setelah 10 menit Yoo Young Chul muncul dan para polisi mendekati yoo. Dia berusaha mengecoh polisi namun ia ditangkap dan dimasukkan ke dalam mobil. Namun para polisi melihat Yoo Young Chul sedang mencoba untuk mengunyah sesuatu, polisi mengira itu adalah pil bunuh diri. Melihat hal itu polisi langsung mencoba untuk membuka mulutnya. Hingga 10 menit lamanya polisi berusaha membuka mulutnya. Dan ternyata di Yoo Young Chul sedang mengunyah selebaran pijat seukuran kartu nama.

Investigasi 

  1. Dari Polisi Distrik Seogang ke unit Investigasi Bergerak Badan Kepolisian Metropolitan Seoul (sekarang Unit Investigasi Metropolitan). Disaat itu ia hanya diperlakukan sebagai pencuri saja dan Yoo Young Chul sempat berpura-pura pincang untuk mengelabui penjaga. Karena tak kunjung mengakui kesalahannya, akhirnya kasus ini ditangani oleh Nam Gyu-jeong and Kang Dae-won yang merupakan seorang kepala kepolisian. Melihat hal ini membuat Yoo Young Chul menjadi berbangga hati karena di introgasi oleh kepala kepolisian. 
  2. Ketika investigasi kata tak terduga keluar dari mulut Yoo Young-chul. “Aku akan menjelaskan gelang kaki itu nanti, dan aku akan mulai dengan kasus pembunuhan Sinsa-dong….” Yoo Young-cheol mengaku, “Saya membunuh 26 orang, dari pasangan lansia di Sinsa-dong September lalu hingga seorang wanita di yang menghilang dua hari lalu.”
    “Saya akan mengakui semua kejahatan, jadi beri saya waktu satu jam. Tolong hubungi ibuku.”
    “Bu, aku membunuh banyak orang….”
  1. Tiba-tiba Yoo Young Chul mengalami epilepsi melihat kondisi ini detektif melepaskan borgolnya. Setelah pulih Yoo Young Chul memberitahu mereka untuk pergi ke Kuil Bongwonsa dan menggali. Ketika sedang berjalan Yoo Young Chul yang tidak diborgol melarikan diri. 
  2. Yoo Young Chul pulang ke rumah untuk menghilangkan dan menghancurkan barang bukti. Tim patroli keliling mengenali Yoo di penyeberangan di bundaran antara Stasiun Yeouido dan Yeongdeungpo di depan Apotek Brothers, Yeongdeungpo-dong 3-ga. Kemudian menangkapnya kembali setelah 11 jam kabur dari penjara. 
  3. Di dalam investigasi sebelum membunuh mereka, Yoo Young Chul akan mengajak para korban selama satu jam dan menanyakan kehidupan pribadi mereka. Yoo Young Chul tidak memperkosa mereka karena takut akan meninggalkan DNA. Namun di dalam investigasi nya Yoo Young Chul sering membual dan membanggakan pembunuhannya. 
  4. Di dalam investigasinya Yoo Young Chul berkata dia pernah tertimpa kepala yang ia simpan di rak kamar mandi. Selain itu ia juga berkata bahwa untuk membersihkan jiwanya, dia memakan beberapa organ dalam dari tubuh empat korbannya. Jika darah mereka bergolongan darah O, saya memakan organ dalam mereka. Setelah saya membaca buku pengobatan oriental, saya juga makan organ lain karena penasaran.” Sehubungan dengan kasus pembunuhan mutilasi, Yoo berkata, “Awalnya, saya menggiling mayat di penggilingan, tetapi saya secara bertahap merasa itu tidak perlu. Saya takut memotong tubuh dalam diam, jadi saya bekerja sambil mendengarkan musik.” Tetapi tidak ditemukan mixer. Yoo Young-cheol juga berkata, ‘Saya mencoba makan air otak, tapi rasanya amis'”. Namun, polisi belum mengamankan bukti tentang ini. Selain itu polisi juga menganggap bahwa Yoo Young Chul hanya berimajinasi agar kenang sebagai pahlawan kriminal.
  1. Senjata yang digunakan adalah sebuah palu berwarna merah seberat 4 kg. pegangan diganti lebih panjang dan memasukkan tongkat sepanjang 30 cm. Selain itu dilapisi oleh silikon. 
  1. Didakwa atas tuduhan kekerasan seksual, pemerkosaan dan pembunuhan, pengabaian, melarikan diri, merampok kendaraan, menyembunyikan mayat. Karena kejahatanya ini Yoo Young Chul ditetapkan hukuman mati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *