RAWON.ID

Semua Tentang Mistis

ASRAMA 1 BULAN

Rame nggak rame bodo amat deh aku dari duku udah pengen cerita ini

Mmf banget kalo berantakan ini thread horor pertama tata lagi

di smk ku emang pergi ke asrama ini udah jadi tradisi

setiap kelas 11 di awal semester, diadakan kegiatan ke asrama pelatihan kerja. in asrama nya ada di kota sebelah, jadi kita semua jauh dari keluarga. tgl 3 mei 2tahun lalu kelas 11 di tahun itu berangkat ke asrama

di antar beberapa guru kita semua sampai dengan selamat di asrama pelatihan kerja ini. awal nya seneng banget pasti, cerita horor turun temurun dari kakel juga yang bikin kita semangat banget ke asrama ini. kayak mau uji nyali aja

Singkat nya, setiap siswa udah dapet kamar nya masing masing. Setiap kamar di isi kurang lebih 10 orang

Siswa laki laki ada di asrama 1 sedangkan perempuan di asrama 2

Tapi karna kamar asrama lumayan sedikit jadi 10 orang dari kelas ku termasuk aku ada di mes asrama

hari pertama di mes ku masih normal banget, nggak ada gangguan. yang ada kita malah seneng seneng nyemil ini itu. karna seneng nya sampe bilang kalo cerita horor dari kkel itu pasti cuman bohongan. tapi ternyata awal cerita bukan berasal dari mes melainkan dari asrama2

nama di thread ini aku samarin semua yah hehe, aku takut banget soal nya

tapi pengen banget cerita

temen ku, sebut aja titin sama ana

mereka cerita ada kejadian aneh banget di asrama putri, tapi itu cuman jadi angin aja. nggak ada yang nganggap serius

kata titin ke padaku

” Malem pertama pas jam 9 lek ndk salah pas kte turu kan pertama arek arek ndek asrama ku iku turu diwian lah sedeng ws turu lampu jedeng dipateni ndk suwe oleh 5 menit pkok sek ndk kesirep tika nangis kyok mimpi dijak mbk ‘M’ iku Lo “

” malam pertama jam9 kalo nggak salah pas mau tidur pertama temen temen di asrama itu tidur sendiri sendiri, pas udah tidur lampu kamar mandi di mati in

nggak lama dapet 5menit tapi belum tidur semua, tika nangis kayak mimpi di ajak sama mbak M itu “

” kok iso? ” kata ku

” kok bisa? “

” ndak roh, maringunu di celukno pak asrama “

” ndak tau, terus di panggilkan pak asrama “

” ngildure yok po? aku wedi an uh tapi arek arek endak “

” mimpi nya gimana? aku penakut uh tapi temen temen nggak “

” bilang nggak mau ikut “

setelah itu, 2 hari nggak ada kejadian sama sekali

sampek ke hari 4 dimana pas itu hari pertama sekolah di asrama J

karna lab yang minim, 1kelas mendapat 2shift untuk sekolah

aku dan 5teman perempuan ku sisa nya temen laki laki ku mendapat shift siang, jam 1-5

sore jam 6-9

Aku dan 5 temen perempuan ku duduk di meja tulisa sedangkan yang lain di meja komputer lab

Tiba tiba temen ku si ” Eka ” ini bilang ke aku

” ta weteng ku loro, panas kabeh awak ku “

” ta perut ku sakit, panas semua badan ku “

” opo o mbak? Opo kate kumat sesek e? “

” kenapa mbak? Apa mau kambuh sesak nya? ” tanyaku karna emang temen ku ini punya sesak

” loro “

” sakit “

Itu yang terus terusan kekuar dari mukut eka, sampe temen se lab sadar kalo ada yang aneh banget

Muka eka tiba tiba merah banget sampek dia nangis, tangannya kebas jadi nggak bisa bergerak

Dia berusaha mau kasih tau kalo minta tolong buka in kerudung sama ikat pinggang nya

Jadi langsung di buka in sama mita, vinda, feli

Sedangkan aku udah beku banget ngeliat muka dia merah

Nggak lama, dia udah nggak kuat banget dan langsung pingsan

Guru, dan temen cowok ku pada gendong dia bawa ke asrama mes buat di tidurin di sana

Aku sama feli nggak ikut karna suruh jaga lab, keadaan kita lagi sambungin jaringan buat praktek

” aneh nggak ” tanya ku ke feli

” apane, sesek e kumat iku paling “

” apa nya, sesak nya kambuh mungkin “

” endak iku medeni, raine abang loh ndak koyok biasae “

” endak itu serem, muka nya merah loh nggak kayak biasa nya “

” ojok aneh aneh “

” jangan ngadi ngadi “

10 menit semua udah balik ke lab kecuali guru ku

Temen udah pada heboh, ternyata beneran ini emang aneh banget si eka nggak kayak biasa nya

” eka kesurupan ” mita cerita

” hah apane, ojok guyon ” aku tegasin

” hah apa an, jangan bercanda “

” dia sekarang lagi haid-

” sak iki arek e haid, terus mambengi arek e tukaran ambek pacare mangkane iku akeh pikiran pas sesek e kumat. Tapi sek uruh ndek asrama kesurupan le “

” sekarang dia lagi haid, terus tadi malem berantem sama pacar nya, makanya sesak nya kambuh. Tapi tadi di asrama kesurupan “

Ps; cewek kalo lagi haid gampang banget di masukin nya

Terus dia berantem sama cowok nya jadi dia stres itu yang bikin sesak nya kambuh

Orang kalo lagi sakit keadaan tubuh nya lemah banget dan itu gampang buat di masukin

” arek e ngguyu kon kepingkel tapi duk suarane eka “

” dia ketawa ngakak tapi bukan suaranya eka “

” seng genah, iki awak dewe engkok turu bareng loh ambek eka “

” yang bener, ini kita nanti tidur bareng loh sama eka “

” ndak roh aku wes “

” nggak tau aku udah “

Lanjut malam enak kayak nya yah, mumpung mau masuk intinyq

Singkat nya, kita udah balik ke asrama

Semua langsung mandi bergantian. Seling ada yang mandi yang lain ada yang nyiapin nasi sama lauk buat makan. Semua selesai mandi langsung makan bareng nggak kecuali eka

Dia keliatan udah baik baik aja dan seger muka nya, malah ketawa bareng

Sekitar jam9 malam asrama udah sepi banget tapi shiftB yang hari itu masuk sekolah sore belum pulang

Keadaan di asrama mes cuman tinggal ber6, tiba tiba eka teriak kesakitan. Semua yang ada di kamar keluar ke kamar eka udah liat eka kesakitan nggak bisa nafas

Aku dan 2 temen ku di kamar1 si eka dikamar 2 temen nya yang lain masuk shiftB dan sisanya di kamar3

Jadi pas eka kesakitan di lagi sendirian di kamar nya. Aku udah ketakutan banget nggak berani loat, akhirnya karna kayak kesakitan banget di apnggilin pak satpam

Mmf banget banyak typo nya 😭

kata pak satpam nya ini cuman sakit biasa dan kata pak asrama juga ini biasa kalo sesak emang gini dan pas itu katanya emang si eka kecapek an jadi kambuh kambuh terus.

1minggu berlalu kejadian nya nggak jauh beda, temen di asrama mes banyak yang sakit terutama di kamar2

Kejadian paling nggak bisa di lupain itu setelah 1minggu asrama, keadaan eka tambah nggam karu karuan. Dia sering banget kesurupan tapi banyak yang bilang kalo itu becandaan sampek malam puncak nya hari ke10 di asrama bertepatan sama Pemadaman se jawa bali

Padam sekitar maghrib dan staf asrama bilang pemadamannya nggak ada info tiba tiba padam gitu aja jadi nggak ada persiapan apa apa. Air habis, nasi habis

Jadi terpaksa nunggu pemadaman selesai. Sebagian yang berani cari makan keluar asrama. Batas keluar jam9 malam

Setengah jam pemadaman nggak ada kejadian apa apa. Kejadian di mulai karna ada satu siswa dari jurusan lain mau keluar cari makan tapi tiba tiba pingsan gitu aja. Semua yang ada di pos panik dan langsing bantu. Kejadian sama banget kaya eka, nangis sama bilang kesakitan

Tangisan anak ini kecil banget sampek nggak kedengeran, tapi si eka kerasa dan mungkin dari sini jadi ke picu

Dia malah nangis jerit jerit sambil liatin siswi, panggil aja silfi

Eka nggak berhenti berhenti nangis sampe semua nya ketakutan. Nggak lama eka diem, terus ketawa ketawa

Kalo di tanya dia siapa dia ngaku noni namanya, nggak bisa bicara

Kata pak satpam itu “noni belanda” setiap di masukin dia slalu nangis

Dan di awal si titin bilang kalo mau di ajak “M”

Nah si “M” ini juga ngerasukin eka, kalo udah kambuh bakal nari nari sama centil gitu

karna eka tambah lama tambah menjadi dan silfi juga tambah kesakitan akhirnya semua siswi cewek di suruh masuk ke mushola belakang kantor asrama

Nggak terkecuali eka dan silfi

Nggak lama ada pak ustad dateng sambil nge ruqyah si eka, pas di ruqyah malah yang lain ikut ke picu

Anak yang tadi nya baik baik aja tiba tiba ikut pingsan terus nangis nangis sendiri. Di ujung mushola

Aku dan 3 siswi dari jurusan lain udah ngaji yasin berkali kali di barengin lilin yang sering mati ke tiup angin

Semakin keras yasin di baca sekamin keras jeritan eka dan-

Eka terus terusan ngoceh nggak jelas, sampek pada penghujung nya eka diem dan tenang

Akhirnya pak ustadz nya nge ruqyah yang lain

Keadaan udah mulai tenang, tangisan siswi yang lain udah reda. Siapa yang nggak ketakutakn kalo gini sih

Pemadaman sejawa bali teru terus an tiap hari dan setiap habis sholat maghrib. Dan di setiap waktu itu slalu eka kambuh dan nggak bisa sadar sadar sampe pagi

Setelah tenang semua, pak asrama nyuruh semua siswi perempuan untuk tidur di asrama mes agar penjagaan lebih bisa terkendali katanya. Siswi cewek dari 3jurusan tidur bersama sama di asrama mes di barengi lilin 2 perkamar dan 3 di dekat sofa

Sebelum tidur seluruh area yang mempunyai pintu di ujung nya di kasih bacaan sama pak ustadz di barengin sama api dari korek nya di usapkan ke lantai.

” wes turu kabeh sak iki, wes aman. Ndak usah kepikiran “

” sudah tidur semua sekarang, sudah aman. Nggak udah di pikirin “

Sekitar jam 12 malam silfi kambuh lagi, dia teriak sambil nangis ngebangunin semua siswi di asrama mes. Tangisan terdengar lagi

Semua menangis melihat silfi yang kambuh karna takut kesurupan juga

Di susul tangisan eka sambil jerit jerit

nggak lama eka teriak teriak tiba tiba diam, terus ketawa ketawa

Ketawa nya besar banget kaya nada cowok

Aku dan temen yang lain ada di kamar 1 nggak berani liat, kondisinya itu baru aja nyala lampu nya dan di area sofa siswi jurusan lain udah pada nangis ketakutan

Semua nya, pak ustadz pak asrama pak satpam bahkan sampe guru di kelas ke kamar eka buat nenangin dia. Kata pak ustadz yang ngerasukin eka bukan 1 lagi, setiap dia ketempat baru selalu aja ada yang nempel ibarat kayak magnet

Kejadian ini nggak ada ujung nya sampek eka di pulangin dari asrama. Sempet pelukan sama eka karna kita masih lama di asrama sedangkan dia harus pulang duluan. Nggak ada yang tau kelanjutan nya eka, dia bisa ke asrama lagi atau enggak

Senggang 1 minggu eka balik ke rumah ternyata dia udah baikan dan mutusin buat balik ke asrama

Semua nya udah takut, pasti. Kejadian di asrama J semua nya ber inti di eka. Liat muka nya aja kaya serem serem kasian. Dia udah bisa nahan kalo ada gangguan, kata nya

Katanya karna di kasih gelang buat pelindung sama ustadz yang nge ruqyah dia. Sempet cerita ke kita, kata eka ada kejadian yang dia inget dikit dan jelas nya di ceritain sama ibu nya

Pas dia pulang ke rumah dari asrama, di jalan ngelewatin jembatan penghubung antar desa gitu, kata dia ada yang nempel sampe di bawa ke rumah. Sampek ke rumah si yang nempel ini langsung ngambil alih tubuh eka. Eka bilang dia cewek, cantik, rambut nya panjang

Sayang banget cerita hidup nya nggak sebaik fisik nya. Mbak ini minta tolong lewat eka buat nemuin jasad nya di jembatan itu. Eka bilang dia kecelakaan di jembatan itu dan jasad nya nggak di temuin. Si mbak ini udah ngasih tau temoat nya, tapi sama pak ustadz nya eka

Di jelasin kalo nggak bisa bantu. Pak ustadz nya sempet tanya kok sampek lama nggak di temuin memang nya keluarga mbak ini kemana

Jawabannya bikin ngilu ngilu serem plus kasian

Katanya dia sebatang kara, berjuang buat hidup nya sendiri. Sekali ia mati nggak ada yang perduli

Sedih emang sedih tapi semua orang lagi fokus nyembuhin si eka, dan mohon maaf banget ke si mbak ini karna nggak bisa bantu. Akhirnya mbak ini ikhlas dan balik lagi ke jembatan itu. Kata si eka bahkan mbak ini sempet salam ke keluarga eka. Sebaik itu sayang banget sebatang kara

Banyak banget cerita cerita dari “sosok” yang nempelin si eka, kebanyakan minta tolong. Kecuali si mbak “M” ini, dia bilang kesepian dan mau punya teman. Ustadz eka bilang ini bisa srmbuh kalo di nikahin. Akhirnya si mbak “M” ini di nikahin lewat tubuh eka, aku nggak ngerti

tapi katanya ini perkawinan roh sama manusia gitu kalo nggak salah. Jadi nanti status roh nya udah punya suami. Sebelum ada kejadian ini aku nggak pernah percaya sama gini gini an, percaya tapi nggak terlalu. Tapi karna kejadian ini aku bisa tau ruqyah langsung di depan mata ku

Ke ngeri an pemadaman di tambah kesurupan masal. Banyak pelajaran tapi juga ngeri ngeri horor hehe

Lapangan tenis. Belakang nya kantor asrama, samping kiri asrama mes

Kamar1

Tempat paling aman di asrama mes, tempat orang sholat, tempat orang ngaji. Semua nya ada di kamar1 karna kamar 2,3 udah kerasa hawa nggak enak nya. Penghuni kamar 2,3 semua nya kena sakit kecuali 1

Thread By @yoloyobae

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *